12 Alarm Mobil Terbaik dengan Harga Terjangkau, Apa Saja?

  • Whatsapp
merk alarm mobil terbaik

Alarm mobil terbaik tentu sangat dibutuhkan bagi kamu yang ingin meningkatkan keamanan kendaraan bermotor terutama kendaraan roda empat. Dengan memasang alarm berkualitas maka resiko pencurian akan bisa semakin diminimalisir.

Sekali pun mayoritas mobil mahal telah dibekali fitur keamanan yang unggul namun tetap saja masih ada celah. Atas dasar itu para pemilik kendaraan perlu menambah sistem keamanan tambahan, diantaranya CCTV terbaik untuk memantau kendaraan saat digarasi dan juga alarm mobil yang bisa memberi tahu jika terjadi hal-hal mencurigakan.

Apa Itu Alarm Mobil?

Alarm pada mobil dapat kita kategorikan sebagai alarm pengaman. Secara umum pengertian alarm sendiri adalah sebuah bunyi peringatan atau pemberitahuan ketika sebuah sistem telah mendeteksi adanya gangguan.

Alarm mobil juga dapat didefinisikan sebagai suatu pesan atau isyarat guna memberi tahu ketika ada upaya untuk membuka atau memasuki kendaraan di saat sistem alarm dalam kondisi aktif.

Melalui pesan tersebut maka upaya pencuri akan langsung diperingatkan bahwa kendaraan yang menjadi targetnya telah dilindungi oleh alarm untuk memberi tahu kepada pemilik maupun lingkungan sekitar, bahwa ada sesuatu yang tidak beres yang sedang atau telah terjadi pada mobil yang membunyikan suara pemberitahuan tersebut.

Dalam memberikan tanda adanya bahaya alarm biasanya memberikan tanda berupa sinyal lampu seperti sein maupun lampu kecil, bunyi klakson atau sirine, signal frekuensi ke modul penerima pager, maupun signal GSM ketika menggunakan alarm model GSM yang menggunakan handphone.

Fungsi Alarm Mobil

Fungsi alarm mobil tentu sudah sangat jelas sekali, yaitu sebagai upaya pencegahan pertama ketika ada upaya pencurian, baik pencurian terhadap barang yang ada di dalam mobil maupun upaya pencurian terhadap mobil itu sendiri.

Dengan menggunakan alarm mobil, maka ketika ada upaya pencurian maupun kejadian lain yang tidak diinginkan, pengguna akan diberi tahu baik melalui sinyal lampu, suara maupun handphone sehingga selain menarik perhatian juga dapat segera dilakukan langkah antisipasi dari peringatan yang jelas tersebut.

Di tengah maraknya modus kejahatan yang kian beragam, maka fungsi alarm mobil bukan hanya untuk melindungi dari kehilangan, namun juga dapat melindungi pengendara dari berbagai upaya perampasan mobil maupun kejahatan secara fisik yang lainnya.

Dalam hal ini kami juga menyarankan Anda menggunakan kamera dashboard mobil terbaik, sehingga bisa memiliki bukti tindak kejahatan dan peristiwa apa pun yang bisa saja kelak sangat dibutuhkan.

12 Alarm Mobil Terbaik

Harganya yang tidak murah wajar jika mobil adalah salah satu aset yang sangat berharga, dengan hal ini maka sudah semestinya jika Anda memberikan fitur pengaman tambahan salah satunya dengan menggunakan alarm.

Saat ini alarm mobil terbaik memiliki harga yang beragam, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan. Bagi Anda yang ingin memiliki alarm dengan fitur serta tingkat proteksi keamanan yang lebih sempurna, alarm dengan harga jutaan rupiah tentu lebih kami rekomendasikan.

Dalam memilih alarm, selain kualitasnya kita pun harus benar-benar memperhatikan fitur yang dimilikinya. Dalam memasang alarm juga haruslah terpasang dengan benar, oleh karenanya dalam hal ini kami sangat merekomendasikan untuk memasangnya dengan menggunakan jasa teknisi yang sudah berpengalaman.

Nah bagi Anda yang memiliki niat akan segera membeli alarm untuk mobil kesayangannya, berikut kami berikan rekomendasi 12 merk alarm mobil berkualitas terbaik dengan harga cukup terjangkau.

1. EASYGUARD PKE Car Alarm EC002

Dengan menggunakan EASYGUARD PKE Car Alarm EC002 maka Anda akan bisa menyalakan atau mematikan mesin, menutup jendela mobil, hingga membuka maupun mengunci seluruh pintu dari jarak jauh.

Menariknya lagi, salah satu alarm mobil berkualitas ini juga sudah sepaket dengan push start stop engine button sehingga kendaraan kesayangan Anda akan semakin modern karenanya. Harga EASYGUARD PKE Car Alarm EC002 sendiri adalah sekitar Rp. 3 jutaan. Tentu harga yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

2.  FORTECH FT666

merk alarm mobil terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari alarm mobil murah berkualitas, maka Fortech FT666 adalah salah satu rekomendasi yang sangat tepat. Alarm mobil jenis ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp. 165 ribuan saja loh.

Namun meski harganya murah tetap memiliki beberapa fitur dan mode yang menarik. Fortceh FT666 juga telah dibekali dengan dua remot sehingga bisa disimpan sebagai cadangan apa bila remot yang satunya hilang atau rusak.

3. Fujito

merk alarm mobil terbaik

Rekomendasi alarm murah berkualitas berkikutnya adalah Fujito, dimana harga jualnya hanya dibandrol sekitar Rp. 275 ribuan saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut Anda juga sudah mendapatkan 1 modul alarm, 1 unit sirine toa, 1 soket kabel, 2 pc remote, dan buku petunjuk pemakaian. Desain kunci alarm ini dibuat begitu elegan sehingga sangat terlihat premium dan jauh dari kesan murahan.

4. Givi Veloz

merk alarm mobil terbaik

Givi Veloz adalah salah satu alarm mobil terbaik dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp. 4,6 jutaan. Harga tersebut memang sangat sebanding dengan kualitas yang dimilikinya, sehingga sangat rekomend bagi Anda yang memiliki mobil mewah agar keamannnya benar-benar terlindungi,

Givi Veloz ini mengunakan fitur keyless dan telah dilengkapi berbagai fitur pendukung lainnya seperti keyless entry, handle chrome sensor unlock dan led. Tingkat keamanannya yang tinggi adalah salah satu alasan kuat alarm ini sangat diminati, dalam paket penjualannya Anda akan menjumpai 5 item termasuk di dalamnya remot mobil.

5. Keylace

merk alarm mobil terbaik

Keylace adalah salah satu alarm mobil terbaik yang dikhususkan untuk Anda pengguna Brio, Crv, Jazz, Mobilio, hingga Pajero Sport. Alaram ini sangat menarik sebab telah dilengkapi dengan beberapa fitur ekslusif yang mumpuni. Namun meski berkualitas, harga jualnya terbilang masih sangat terjangkau. Cukup dengan sekitar Rp. 900 ribuan saja Anda sudah bisa memiliki alarm Keylace ini.

6. KSpeed KS558

merk alarm mobil terbaik

KSpeed KS558 merupakan salah satu alarm mobil murah berkualitas, dimana ia hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan saja. Meski terjangkau Anda akan senantiasa percaya diri saat menggunakannya.

Selain memiliki sistem pengamanan yang baik, kunci remot yang dimilikinya juga sangat terlihat premium. Remot yang dimilikinya juga sudah menggunakan model remot mobil Avanza yang senantiasa hadir dengan berbagai pilihan desain yang menarik.

7. M-GUARD Type M1

merk alarm mobil berkualitas

M-GUARD Type M1 adalah salah satu alarm mobil terbaik yang dibandrol masih dengan harga ratusan ribu, yaitu sekitar Rp. 800 ribuan.

Hal yang sangat menarik sistem kemananya berada pada seluruh body kendaraan. Dengan hal ini maka saat pintu dibuka, jendela dipecah maupun saat ada upaya ban diambil pencuri maka secara otomatis alarm ini akan langsung memberikan informasi. Keistimewaan lainnya M-Guard Type M1 ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil.

8. Power Guard X Series

merk alarm mobil berkualitas

Power Guard X Series adalah salah satu alarm mobil terbaik yang kualitasnya telah diakui banyak pengguna sehingga senantiasa laris diburu pemilik mobil. Selain berkualitas, harganya yang masih bersahabat juga menjadi pertimbangan bagi banyak orang. Adapun harga alarm ini sendiri yaitu sekitar Rp. 700 ribuan.

Sekalipun hargnya terjangkau, pengguna akan tetap bisa menikmati beberapa fitur unggulan yang tidak kalah dengan alarm jutaan rupiah.

9. RAL-236

merk alarm mobil berkualitas

Alarm mobil terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan adalah RAL 236. Dibandrol dengan harga sekitar 850 ribuan, alaram mobil ini hadir dengan desain yang unik. Hal ini salah satunya karena remot yang dimilikinya, beberapa fitur menarik juga disematkan pada remotnya tersebut. Berbagai model juga dimiliki oleh merk ini sehingga Anda bisa mendapatkan desian yang paling cocok dengan keinginan Anda.

10. RAITON

merk alarm mobil berkualitas

Raiton adalah salah satu remot mobil murah berkualitas yang bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin mendapatkan remot mobil terbaik dengan harga murah. Harga yang dibandrolnya hanya sekitar 280 ribuan saja sehingga sangat bersahabat di kantong.

Dalam hal pemaketan alarm ini sama dengan alarm fujiot yang telah dijelaskan di atas. Alasan lain kenapa Raiton banyak diminati adalah karena dapat digunakan oleh semua jenis mobil.

11. Sale ISmart Smart Keyless Entry

Bagi Anda yang sedang mencari alarm pintar, kami sangat merekomendasikan Sale Ismart. Salah satu alarm mobil terbaik ini selain termasuk smart alarm, juga telah dilengkapi dengan fitur keyless entry.

Alarm seharga Rp. 5.9 jutaan ini dikhususkan untuk beberapa mobil seperti Avanza, Veloz, Innova, Yaris, Vios, Camry, Wish, Rush, Fortuner, Harrier, Hilux, dan juga Alphard. Selain desainnya yang premium dan berkelas, fitur yang dimiliki alarm ini juga sangat mumpuni dan termasuk dalam kelas fitur premium pula.

12. Steelmate E Series Type 4181

Bagi Anda yang sering berkendara di medan yang berair dan berdebu, sebaiknya menggunakan alarm ini. Produk ini dirancang khusus agar tahan terhadap debu dan air sehingga akan semakin awet untuk digunakan dalam jangka panjang.

Remot dengan harga Rp. 750 ribuan ini juga dilengkapi engine control unit (ECU) berukuran compact sehingga tidak memakan banyak ruang dalam mobil kesayangan Anda. Disematkan pula fitur tambahan berupa central lock dan anti-hijack sehingga semakin praktis saat Anda gunakan.

Penutup

Untuk benar-benar bisa mendapatkan produk alarm terbaik, sebaiknya Anda juga harus benar-benar memahami cara memilih alarm mobil yang bagus. Pengetahuan ini akan sangat membantu Anda untuk memandu mendapatkan produk berkualitas tinggi.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi alarm mobil terbaik berkualitas dengan harga terjangkau. Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah, namun bisa menjadi patokan dalam mempersiapkan dana yang dibutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *