Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil

Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil Langsung Nipu Diawal, Awas Jangan Investasi!

Diposting pada

Aplikasi penghasil uang ExxonMobil modusnya adalah investasi pompa minyak. Aplikasi ini langsung menipu diawal member bergabung melakukan investasi.

Ini tentu berbeda dengan modus investasi bodong pada umumnya, dimana biasanya membayar diawal namun setelah banyak yang bergabung akhirnya mereka menghilang.

Apa Itu ExxonMobil?

Seperti diketahui, saat ini banyak modus investasi bodong yang menggunakan nama perusahaan besar. Hal ini tentu saja agar ketika dicari di internet nama perusahaan tersebut, akan membuat calon membernya lebih mudah percaya. Hal tersebut juga berlaku untuk aplikasi ini.

Dilansir dari Wikipedia, ExxonMobil (Exxon Mobil Corporation), adalah suatu perusahaan minyak dan gas multinasional yang kantor pusatnya ada di Irving, Texas, Amerika Serikat.

ExxonMobil adalah penerus langsung terbesar dari Standard Oil yang didirikan oleh John D. Rockefeller. Dibentuk tanggal 30 November 1995, perusahaan ini merupakan penggabungan dari dua perusahaan besar.

Nama Exxon sendiri menggambarkan perusahaan sebelumnya yang bernama Standard Oil Company of New Jersey. Sedangkan Mobil berasal dari nama perusahaan Standard Oil Company of New York.

Sekitar tahun 1996 hingga 2017, ExxonMobil adalah salah satu perusahaan dengan pendapatan paling besar di dunia. Sedangkan pada daftar Forbes Global 2000 tahun 2016, masuk pada peringkat ketiga, serta peringkat kesepuluh daftar Fortune 500 tahun 2017.

Tidak hanya itu, perusahaan ini bahkan menjadi peringat pertama hingga keenam dalam daftar perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia.

Profil perusahaan yang begitu luar biasa inilah, yang kemudian dijadikan modus pihak tak bertanggung jawab untuk menipu dengan kedok investasi.

Sejarah Mengenal Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil

Berbeda dengan Enel Kekuatan Hijau yang menghubungi saya via facebook untuk bekerja sama. Kala itu, saya yang seorang blogger mengira akan diajak kerja sama content placement oleh sebuah perusahaan. Namun ternyata kemudian diperkenalkan dengan aplikasi investasi.

Ini lah sejarah saya mulai mengenal aplikasi penghasil uang. Awalnya percaya, sebab mereka menggunakan nama perusahaan asli. Namun setelah browsing di internet akhirnya mulai sangat ragu.

Kenapa saya menceritakan ini, karena saya merasa keduanya saling berhubungan. Hal ini karena ada seseorang yang menchat saya melalui WhatsApp, dimana nomor tersebut memang digunakan untuk chat dengan pihak Enel kala itu.

Hal ini karena saya belum mengetahui aplikasi semacam ini sebelumnya, dan mayoritas yang menghubungi saya memang ingin memesan content placement di blog. Makanya ketika minta chat via WhatsApp saya semangat.

Seandainya nanti terbukti Enel adalah aplikasi bodong, maka besar kemungkinannya pembuat aplikasi bodong yang satu dengan lainnya adalah rekan.

Ada pun isi pesannya kala itu kurang lebihnya seperti ini:

*EXXON MOBIL*

?MISI INVESTASI

?BONUS DAFTAR 250.000

?MIN WD 50.000

?TANPA BIAYA PENARIKAN

?PENARIKAN 24 BISA SETIAP HARI

?BONUS UNDANG TEMAN MENDAPATKAN 5.000

?BONUS DAFTAR 250.000 BISA DI WD LANGSUNG

▬▬▬▬ஜ۩◼️۩ஜ▬▬▬▬

? LINK PENDAFTARAN : PILIH INSTAL

ttps://s.id/15xx

https://s.id/15xx

ttps://s.id/15xx

https://s.id/15xx

▬▬▬▬ஜ۩◼️۩ஜ▬▬▬▬

○? Refferral *Lxxx*

? LINK GRUPS RESMI

▬▬▬▬ஜ۩◼️۩ஜ▬▬▬▬

Daftar Langsung Dapat Saldo Rp250 Ribu

Seperti dijelaskan dalam chat tersebut, bonus gabung aplikasi ini adalah Rp250 ribu. Ketika mendaftar pertama kali, saya pun mendapatkan saldo tersebut. Silahkan lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.

 

Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil

Dijelaskan disana, bonus Rp250 tersebut bisa di WD atau ditarik ke rekening kita. Namun ternyata ketika dicoba tidak bisa.

Saya pikir aplikasi ini juga sama dengan Enel. Ketika daftar dulu pertama kali mendapat bonus Rp50 ribu, dan bisa dicairkan setelah kita top up.  Namun nyatanya tidak. Ketika menggunakan layanan pesan diaplikasi katanya harus investasi dulu. Demi bisa mengedukasi, saya pun mencobanya.

Saat itu saya mencoba membeli produk investasi paling murah dengan bonus tersebut. Namun karena kosong saya membeli produk investasi lain seharga Rp500 ribu. Karena saldonya kurang, maka saya pun melakukan top up.

Setelah melakukan pesanan, ini sangat mirip dengan toko online. Jadi seperti kita membeli barang gitu. Isinya juga diminta alamat pengiriman. Karena saya sudah memiliki cukup bekal pengetahuan tentang investasi bodong, tentu saja saya isi dengan alamat palsu.

Modus Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, jika belum membaca postingan sebelumnya silahkan teman-teman bisa membaca ciri-ciri investasi bodong. Ini sangat penting sebagai bekal edukasi, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terdekat kita.

Modus utama aplikasi penghasil uang ExxonMobil tentu saja menggunakan nama perusahaan ExxonMobil. Modus berikutnya yaitu investasi peralatan pompa minyak dengan menjanjikan keuntungan besar seperti tangkapan layar di atas.

Dalam prakteknya ada beberapa modus lain, yang akan diketahui setelah kamu berinvestasi. Dengan adanya tulisan ini, semoga kamu tidak sampai melakukan itu sebab kerugiannya akan langsung dirasakan. Ada pun beberapa modus tersebut adalah sebagai berikut:

Modus Produk Kosong

Seperti dijelaskan sebelumnya, saya mencoba membeli produk seharga Rp100 hingga Rp300 ribu, namun dijelaskan melalui tulisan jika produknya kosong.

Saya pun mencoba chat melalui aplikasi, dan katanya yang Rp500 ribu bisa. Dikarenakan saldonya tidak cukup, otomatis saya harus melakukan top up.

Namun setelah beberapa hari, uang tersebut dikembalikan ke saldo saya. Sebenarnya dari awal saya sudah curiga, jika modus ini adalah untuk meningkatkan jumlah top up calon korbannya. Namun karena ingin mendapatkan bukti lebih, saya pun nekad.

Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil

Karena terus-terusan tidak bisa, akhirnya saya chat orang yang mengajak bergabung diawal. Dia mengatakan produk yang bisa yang harganya Rp800 ribu. Dia pun mengirimkan screenshoot penarikannya untuk membuat saya makin percaya. Meski hal itu mudah dilakukannya, apalagi jika ia merupakan pemilik atau pengelola aplikasinya.

Saya pun melakukan top up Rp300 ribu agar bisa membeli produk yang Rp800 ribu tersebut. Dan benar saja, hal itu berhasil. Bisa dibeli dan transaksi selesai. Menurutnya besok bonus investasinya akan masuk ke saldo dan bisa ditarik, namun setelah berhari-hari, nyatanya saldo saya tetap 0.

Diam Tanpa Kata

 

Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil

Sebelum melakukan top up, baik chat melalui aplikasi maupun WhatsApp orang tadi, mereka sangat respon. Namun setelah top up, mereka diam seribu kata. Parahnya lagi, aplikasi di hp saya pun keluar. Padahal sebelumnya bisa login otomatis.

Inilah bukti kuat agar teman-teman tidak sampai tertipu oleh aplikasi ini.

Apakah Ini Aplikasi Pembanding ?

Meski telah ditipu diawal, namun fokus saya bukan pada Aplikasi Penghasil Uang ExxonMobil ini. Saya justru curiga pada aplikasi penghasil uang yang masih membayar para membernya.

Tidak menutup kemungkinan ini adalah aplikasi buatan mereka juga. Tujuannya sebagai pembanding untuk masyarakat, bahwa aplikasi penipuan itu cirinya seperti ExxonMobil, mereka hanya mengincar dana masuk dari para penggunanya.

Berbeda dengan mereka, dimana dana yang masuk tersebut kemudian bisa menghasilkan bonus. Dimana bonusnya bisa ditarik setiap hari.

Jadi pendapat saya, mereka berasal dari tim yang sama. Tujuannya agar masyarakat luas percaya pada mereka. Tentu kita tahu, modus investasi bodong adalah lancar membayar para membernya diawal. Namun setelah banyak memeber bergabung dan berinvestasi besar, mereka akan mulai macet hingga akhirnya menghilang membawa kabur semua uang member yang telah terkumpul.

Semoga ulasan mengenai aplikasi penghasil uang ExxonMobil ini bisa menambah wawasan kita. Pastikan untuk senantiasa berhati-hati di era digital ini ya!

Tinggalkan Balasan