11 Aplikasi Termahal di Play Store yang Bakal Bikin Kamu Tercengang

  • Whatsapp
aplikasi termahal di Play Store

11 Aplikasi termahal di Play Store, apa saja? Google Play Store merupakan tempatnya berbagai aplikasi untuk perangkat Android. Di sana kamu bisa menemukan beragam aplikasi yang dibutuhkan. Ada yang memungkinkan penggunanya untuk membayar tapi ada juga yang tidak. Namun, kebanyakan yang disukai oleh pengguna Android adalah aplikasi yang tak mengharuskan mereka membayar sejumlah uang.

Meski begitu, cukup banyak pula yang bersedia mengunduh aplikasi berbayar agar mereka bisa mendapatkan fitur yang tidak terbatas. Hal itu cukup wajar sebenarnya. Tapi kali ini akan dibahas mengenai aplikasi berbayar yang harganya sangat mahal. Bahkan di antaranya ada yang sampai jutaan! Nah, pastinya kamu penasaran kan dengan aplikasi apa yang sebegitu mahalnya? Berikut daftarnya yang harus kamu tahu.

11 Aplikasi Termahal di Play Store

Baca Juga : 6 Situs yang Bisa Kamu Gunakan untuk Membuat Aplikasi di PlaysStore, Gratis dan Bisa Membuatmu Kaya

 

1. Bonney’s Gyn. Surgery, 11th Ed

aplikasi termahal di Play Store

Bonney’s Gyn. Surgery, 11th Ed mungkin aplikasi yang dibutuhkan bagi kamu yang berprofesi sebagai seorang dokter, sehingga meski mahal aplikasi ini tetap banyak peminatnya. Melalui aplikasi seharga Rp 1.775.712 ini, kamu akan memperoleh penjelasan lengkap terkait tata cara oprasi yang benar dan tepat.

Ini merupakan salah satu aplikasi termahal di Play Store yang sangat tepat dimiliki, khususnya bagi kamu yang memang membutuhkannya. Menariknya lagi aplikasi ini juga senantiasa diperbaharui jika ada berbagai metode oprasi yang terbaru. Dengan hal ini pengguna akan senantiasa mampu bekerja semakin baik dan optimal.

2. Dr. Web Security Space Life

aplikasi termahal di Play Store

Aplikasi termahal di Play Store ini merupakan aplikasi antivirus yang dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni 890.000 rupiah. Untuk menggunakannya kapanpun yang kamu inginkan, kamu hanya harus membayar satu kali saja. Tapi tentunya kamu bertanya-tanya kan, apa keunggulan dari aplikasi Dr. Web Security Space Life ini?

Di dalamnya, ada 4 fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan sebagai seorang pelanggan. Empat fitur utama tersebut adalah parental control, URL filter, firewall, dan juga security auditor. Keempat fitur tersebut dapat saling bekerja sama agar bisa melindungi perangkat milikmu dengan sebaik mungkin.

3. Most Expensive Game – 4096

aplikasi termahal di Play Store

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah game. Cara memainkannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menggeser blok yang mempunyai label angka dengan angka yang sama untuk bisa menambahkannya. Aplikasi termahal di Play Store ini pun telah diunduh lebih dari 5 ribu orang pengguna Play Store.

Di daftar ini, Most Expensive Game – 4096 menjadi yang termahal karena dibanderol dengan harga 3,75 juta rupiah. Tentu harga yang sangat mencengangkan bagi kita yang suka mengunduh game gratisan ya.

4. Most Expensive Ball Game 2

aplikasi termahal di Play Store

Most Expensive Ball Game 2 merupakan aplikasi game bola termahal yang ada di Google Play Store. Untuk memainkan game ini juga sangat mudah, kamu hanya harus menggelindingkan bola pada jalur yang tepat, dimana setiap jalur tersebut memiliki rintangannya masing-masing. Selain menggelindingkan bola dengan benar, kamu juga harus dapat menghilangkan setiap rintangang yang ada pada jalur yang dilaluinya.

Setidaknya ada 56 level dengan rintangan yang tentu berbeda setiap levelnya. Sebenarnya tidak ada yang begitu spesial dari permainan ini, bahkan game ini mirip dengan Bump 3D yang dapat kamu unduh dan mainkan secara gratis. Namun jika kamu penasaran dan memiliki banyak uang, tentu tidak ada salahnya membeli game seharga Rp. 4,8 juta ini.

5. Most Expensive Song

aplikasi termahal di Play Store

Bagi kamu yang sangat menyukai berbagai lagu premium, mungkin sebaiknya memiliki sebuah aplikasi khusus yang memang disediakan untuk menyediakan  lagu-lagu termahal.

Most Expensive Song adalah sebuah aplikasi mengklaim hanya mengoleksi berbagai lagu elegan, pihaknya juga mengklaim lagu yang ada di aplikasinya inu eksklusif sehingga hanya dapat didengar jika kamu membeli aplikasinya. Adapun harga dari aplikasi ini sendiri yaitu sekitar Rp. 4 jutaan.

6. Most Expensive Traffic Rider

Most Expensive Traffic Rider Aplikasi termahal di Play Store ini juga merupakan sebuah game. Game yang satu ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Most Expensive Game – 4096, yaitu Jahaa. Harganya tentu lebih mahal lagi, sekitar 5,15 juta rupiah. Bahkan sebenarnya game ini konsepnya hampir mirip dengan game-game yang lain.

Kamu hanya harus mengumpulkan koin dan juga item sebanyak mungkin ketika balapan. Ada 10 ribu orang yang sudah mengunduh game ini tanpa peduli harganya. Wah, luar biasa sekali ya!

7. Nelson Textbook of Pediatrics

Aplikasi termahal di Play Store kali ini bergerak di bidang kedokteran. Tentu saja, untuk memakainya kamu harus membayar sejumlah uang. Nominal yang harus dikeluarkan untuk aplikasi Nelson Textbook of Pediatrics ini sebanyak 1,65 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis, bukan?

Sesuai namanya, aplikasi satu ini mengandung beragam informasi terkait bidang pediatri dan juga cabang kedokteran yang dikhususkan menangani para pasien muda mulai dari yang bayi hingga yang dewasa muda. Peran aplikasi ini sebenarnya tak hanya sebagai ensiklopedia digital, tapi ada juga fitur lain yang bisa kamu pakai. Di antaranya adalah dapat menghitung berat badan ideal, menghitung kemungkinan adanya dehidrasi dan sebagainya.

8. 5-Minute Sports Medicine

Harga yang harus kamu keluarkan untuk aplikasi termahal di Play Store ini adalah senilai 1,35 juta rupiah. Berisikan tentang berbagai macam informasi yang terkait dengan obat-obatan untuk cedera akibat olahraga. Pastinya lebih lengkap dari itu ya. Isinya mulai dari metode yang dilakukan, langkah penyembuhan, bahkan jenis obat apa yang mesti dikonsumsi.

Sesuai dengan nama yang diberikan, 5-Minute Sports Medicine dapat membuatmu mempraktikkan berbagai metode di dalamnya hanya dalam waktu 5 menit saja. Dibanderol mahal sebab aplikasi yang satu ini memang dibuat oleh dokter sungguhan yang mana informasinya pasti sangatlah terpercaya.

9. The Most Expensive App

Bagi kamu yang suka pamer, The Most Expensive App merupakan sebuah aplikasi yang tujuannya memang hanya untuk dipamerkan oleh penggunanya pada orang lain. Tak heran jika pada bagian deskripsinya puh hanya tercantum tulisan “Show off to your friends and family that you own the most expensive app in the world.”

Hal ini menunjukan bahwa aplikasi ini memang hanya untuk tujuan pamer, dengan tujuan ingin menjelaskan pada orang lain bahwa kamu bisa membeli aplikasi seharga $500 atau sekitar Rp. 5.5 jutaan. Meski mahal ukurannya tidak terlalu berat ko, hanya memerlukan ruang memori 1.4 MB saja, sehingga ruang smartphone akan tetap lega setelah memasangnya.

10. The Most Expensive Luxury 2048

Apakah kamu tahu permainan 2048 yang biasanya digunakan untuk mengasah otak. Siapa sangka jika ada yang menjual game tersebut dengan harga yang super mahal, yaitu The Most Expensive Luxury 2048. Tak tanggung-tanggung harganya mencapai Rp. 5.3 jutaan. Wah mahal sekali ya!

Salah satu keistimewaan game ini adalah saar dimainkan kamu tidak bisa undo atau menghapus permainan, dan tidak menyediakan cheating. Sehingga ketika memainkannya, kamu benar-benar memainkannya tanpa fitur save, back, dan lainnya.

11. The Color Atlas of Internal Medicine

The Color Atlas of Internal Medicine, merupakan aplikasi yang sebenarnya mirip dengan Bonney’s Gyn, hanya saja aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan oleh orang awam, bukan hanya pengguna yang berprofesi sebagai seorang dokter. Dengan hal ini, maka The Color Atlas of Internal Medicine manfaatnya bisa dirasakan oleh lebih banyak orang.

Baca Juga : Aplikasi kesehatan Terbaik SehatQ, Bisa Chat dan Booking Dokter dengan Mudah

Melalui aplikasi ini kamu dapat memperoleh penjelasan terkait berbagai macam penyakit, lengkap dengan ciri-ciri, dan diagnosisnya. Aplikasi ini juga hadir dengan berbagai warna yang menarik sehingga nyaman untuk dipandang.

Meski bisa dinikmati orang awam, aplikasi seharga Rp. 1.723.472 ini tetap menggunakan istilah kedokteran. Dengan hal ini, tanpa memahami berbagai istilah tersebut maka pengguna tetap akan merasa bingung.

Penutup

Nah, itulah daftar aplikasi termahal di Play Store yang harus kamu ketahui. Ingin mencobanya? Atau bertahan dengan aplikasi yang gratisan saja?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *