Spesifikasi Asus ZenBook S13

Asus ZenBook S13, adalah salah satu laptop yang telah membuktikan, bahwa trens smartphone degan memiliki poni. Mulai merambah juga ke kalangan produk laptop.

Hal ini dibuktikan, dengan diperkenalkannya laptop tersebut. Dimana telah dilengkapi poni pada bagian atas layar, yang merupakan tempat bagi webcamnya. Hal ini tentu, merupakan salah satu prestasi yang baik, bagi pabrikan asal Taiwan ini ,untuk menyambut ajang pameran bergengsi CES 2019, yang akan dibuka pada pekan ini.

Bezel Tertipis di Dunia

Spesifikasi Asus ZenBook S13

Seperti dibahas sebelumnya, bahwa Asus ZenBook S13. Telah dilengkapi poni, seperti halnya smartpone masa kini. Namun, hal yang membuatya unik. Laptop ini memiliki poni yang didesain terbalik. Dimana bukan menjorok ke dalam layaknya pada smartphone, namun justru keluar. Sehingga sangat terlihat menonjol di atas laptop.

Selain sebagai rumah bagi kamera, Asus juga mengklaim, desain poni yang berbeda tersebut, juga ditunjukan untuk lebih mudah membuka laptop. Sebab, tidak harus lagi memegang bagian bawahnya.

Dilansir dari Kompas.com (2/1/2019), dengan hadirnya poni tersebut. Asus ZenBook S13 pun diklaim, sebagai laptop bezel (bingkai layar) tertipis di dunia. Lebih dari itu, area layarnya pun dapat dibuat dengan sangat lebar, hingga hampir dapat menutupi semua bagian depan layarnya.

Baca Juga : Laptop LG Gram 17 Inci Tertipis di Dunia, Meluncur dengan LG Gram 14 Inci, Spesifikasi dan Harganya ?

Spesifikasi

Untuk spesifikasi Asus ZenBook S13, hadir dengan ketebalan bezel 2,5 mm, setara dengan screen-to-body ratio 97%. Selain hampir bezel-less, laptop ini juga memiliki body yang ramping, dengan ketebalan 12.9 mm.

Terkait kinerjanya sendiri, laptop bercasing bahan logam aluminum ini, telah dipersenjatai CPU Intel generasi kedelapan, dengan pilihan CPU Core i5 atau pun i7, yang dipadukan dengan chop grafis Nvidia GeForce MX150.

Spesifikasi Asus ZenBook S13

Kinerja mumpuninya, juga didukung pula oleh kapasitas RAM 16 GB, yang diusungnya. Terkait kebutuhan penyimpanan data dan aplikasinya, laptop ini telah dilengkapi penyimpanan SSD mencapai 1 TB.

Dalam hal konektivitas, Asus ZenBook S13, juga telah dilengkapin berbagai konektor. Seperti port USB 3.1, dua USB, slot microSD, serta earphone jack 3.5 mm. Sementara untuk urusan dayanya, laptop ini telah dilengkapi baterai, yang diklaim mampu menopang daya laptop hingga 15 jam.

Harga

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada keterangan terkait harga Asus ZenBook S13. Meskipun jadwal penjualannya belum bisa dipastikan, namun laptop ini sudah direncanakan, akan mulai dijual dalam jangka waktu beberapa bulan kedepan.

Baca Juga : Mau Beli Laptop ? Inilah Tips Membeli Laptop Berkualitas yang Harus Kamu Ketahui


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Canon Mini Photo Printer Seukuran HP Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Canon Mini Photo Printer, merupakan unit printer terbaru dari Canon yang  kini telah hadir…