Canon PIXMA TR4570s Printer All-In-One

Canon PIXMA TR4570s Printer All-In-One adalah printer multifungsi, yang baru-baru ini telah resmi dirilis vendor Canon. Selain memiliki beragam fungsi sehingga sangat cocok untuk keperluan bisnis, harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau, sehingga bagi sobat yang baru merintis usaha pun sangat bisa untuk membelinya.

Seperti kita tahu bahwa printer all-in-one adalah printer yang selain memiliki fungsi cetak, juga memiliki kemampuan untuk mencopy dokumen, scan, dan juga fax. Sehingga dengannya, maka sobat bisa mendapatkan beragam fungsi alat yang dikemas dalam satu unit printer.

Selain fungsinya yang beragam, kelebihan lain yang dimiliki Canon PIXMA TR4570s Printer All-In-One, adalah juga pada desainnya. Desain printer ini dibuat seringkas mungkin, sehingga sangat efisien dalam penempatannya di ruangan mana pun. Pengguna bisa dengan mudah meletakannya di atas meja kerja, sudut rumah dan lainnya meskipun ukurannya tidak terlalu luas.

Memiliki Beragam Keunggulan

Selain memiliki keunggulan yang telah disebutkan diatas, spesifikasi Canon PIXMA TR4570s Printer All-In-One , juga hadir dengan berbagai keunggulan lain yang begitu menggiurkan. Sebut saja fitur Auto Duplex Printing yang dimilikinya, dimana dengan memanfatkan fitur ini pengguannya lebih praktis bahkan bisa menghemat kertas.

Baca Juga : Printer Tidak Bisa Cetak Kertas Foto Tebal ? Inilah Solusinya

Betapa tidak, melalui fitur ini printer ini memiliki kemampuan untuk mencetak dokumen dua sisi, yakni depan belakang. Sehingga dengannya pengguna tidak perlu membalik kertas hanya untuk mencetak pada bagian belakangnya

Proses kerja copy dan scan nyapun dapat berjalan lebih mudah dan cepat, sebab sudah dilengkapi dengan Automatic Document Feeder (ADF), sehingga bisa menscan kertas berukuran folio, dan menampung hingga 20 lembar kertas sekaligus.

Proses Cetak dari Smartphone Sangat Mudah

Bagi sobat yang memiliki printer Canon PIXMA TR4570s Printer All-In-One ini, maka dapat mengirim hasil scan ke smartphone dengan mudah, selain itu juga dapat mencetaknya dengan cepat melalui koneksi WiFi. Dengan menggunakan aplikasi Canon Print Injket/Selphy sobat bisa memindai atau pun mencetak dengan mudah, meskipun sebelumnya tanpa mendaftarkan printer terlebih dahulu.

PIXMA TR4570s juga telah dilengkapi fitur ID Card Copy dimana dengannya pengguna akan dapat menyalin dua sisi kartu identitas sekaligus, pada pencetakan satu sisi kertas A4 dengan ukuran asli kartu yang senantiasa sesuai dan terjaga.

Canggihnya lagi, jika jika ada dokumen tertinggal setelah dicopy atau scan, maka akan muncul nada peringatan. Fitur Document Removal Reminder ini, tentu sangat berguna agar jangan sampai ada dokumen penting yang tertinggal di sana.

Hasil cetak PIXMA TR4570s  pun akan senantiasa memiliki kualitas yang mumpuni. Terlebih, printer printer ini juga telah hadir dengan inovasi Hybrid Ink sehingga hasil cetak yang dihasilkan lebih tajam dan menawan. Pilihan kapasitas tintanya pun hadir dengan kapasitas yang lebih besar, sehingga akan sangat membuat nyaman pengguna.

Harga Printer Canon

Memiliki spesifikasi dan kemampuan yang sangat mumpuni, namun bukan berarti harga Canon PIXMA TR4570s mahal, lebih dari itu harganya jutsru sangat terjangkau. Sebab melalui Datascrip selaku authorized distributor Canon, printer canggih ini dijual hanya dengan harga Rp1.438.800,-

Baca Juga : Punya Rencana Membeli Printer ? Inilah 6 Rekomendasi Printer Canon Terbaik dan Terlaris

Dalam hal meningkatkan layanan purnajual kepada para konsumennya, hingga saat ini Datascrip Service Center, tercatat telah memiliki sedikitnya  15 cabang diberbagai daerah, yakni Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Bandung, Bekasi, Jakarta, Jambi, Manado, Makasar, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, dan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Canon Mini Photo Printer Seukuran HP Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Canon Mini Photo Printer, merupakan unit printer terbaru dari Canon yang  kini telah hadir…