Canon Pixma TS8270

Canon Pixma TS8270 merupakan printer terbaru yang resmi diluncurkan baru-baru ini, bebarengan dengan seri Pixma TR4570s. Adapun waktu peluncurannya sendriri, adalah pada hari Kamis 10 Januari 2019 di Jakarta.

Baca Juga : Canon PIXMA TR4570s Printer All-In-One Bisa Cetak Depan dan Belakang, Harga Terjangkaum

Dapat Mencetak Langsung Dari Smartphone

Salah satu keunggulan yang sangat menonjol dari printer ini, adalah kemampuannya dalam mencetak foto, atau dokumen langsung dari smartphone. Hal ini dikarenakan teknologi Wi-Fi yang dimilikinya, sehingga sangat mudah terhubung dengan smartphone, meski tanpa menggunakn kabel.

Printer ini pun sudah dilengkapi slot microSD, sehingga mencetak dari kamera DLSR pun menjadi sangat praktis. Selain itu, juga telah dilengkapi layar sentuh LCD berukuran 4,3 inci. Sehingga dengannya, pengguna akan sangat terbantu dalam memilih foto atau dokumen, hingga proses pencetakannya.

Baca Juga : Tips Simpel Memperkuat Sinyal Wifi Pada Smartphone Agar Lebih Maksimal

Uniknya lagi, melalui printer ini pengguna bisa menghasilkan foto yang unik ala Instagram. Hal ini juga makin didukung dengan ukuran kertas foto berukuran5x5 inci, bahkan juga 3,5×3,5 inci.

Keseruan pencetakan foto menggunakan Canon Pixma TS8270 pun akan semakin bertambah. Terutama dengan hadirnya berbagai aplikasi, yang khusus disediakan oleh vendor Canon. Pengguna pun bisa dengan mudah memilikinya, sebab bisa dengan mudah diunduh. Baik untuk sistem operasi Android maupun iOS.

Beberapa aplikasi tersebut diantaranya adalah Message in Print, dimana dengan menggunakannya maka akan dapat menampilkan pesan personal baik berupa teks animasi, musik, atau pun video.

Selain itu, ada juga aplikasi Easy-PhotoPrint Editor. Dimana melalui aplikasi ini, maka pengguna dapat mencetak foto menggunakan layout, serta berbagai pilihan tempalate yang sangat menarik, seperti kalender, kolase, label CD, ornamen scrapbook, poster dan lain sebagainya.

Selain memiliki berbagai keunggulan dari segi proses pencetakan, hasil cetak Canon Pixma TS8270 juga akan senantiasa memukau. Hal ini dikarenakan printer ini telah didukung sistem Hybrid Ink, dengan perpaduan 6 tinta tunggal, serta tambahan tinya Photo Blue, selain Black, Blue, Cyan, Yellow, Magneta, dan Pigment Black.D

Merupakan Printer All in One

Canon PIXMA TS8270

Dengan memiliki printer all in one, pengguna tentu akan sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhannya. Canggihnya, printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF), dengan daya tampung kertas mencapai 20 lembar kertas. Sehingga dengan hal ini, maka proses copy dan scan pun akan berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

Pilihan Warna

Harga Canon PIXMA TS8270

PIXMA TS8270 hadir dengan tiga pilihan warna yang sangat cantik, yaitu hitam, putih dan merah. Dengan desain dan warna yang menarik tersebut, maka printer ini akan membuat interior ruangan semakin terlihat elegan.

Harga

Harga Canon PIXMA TS8270

Bagi sobat yang ingin membeli printer ini, kabarnya Pixma TS8270 ini telah dipasarkan dengan harga 4.075.500 melalui Datascrip selaku distributor Canon di negara kita. Sobat pun bisa segera mendapatkan printer ini, melalui official Canon di Blibli, Lazada, Ralali, Shopee, dan Tokopedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Canon Mini Photo Printer Seukuran HP Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Canon Mini Photo Printer, merupakan unit printer terbaru dari Canon yang  kini telah hadir…