Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Punya Rencana Membeli Printer ? Inilah 6 Rekomendasi Printer Canon Terbaik dan Terlaris Tahun 2018

Diposting pada

Daftar harga printer Canon terbaru, adalah salah satu hal yang sangat penting terutama bagi sobat yang sedang berencana membeli printer merk Canon. Sebab dengan mengetahui harga dan spesifikasi printer Canon terbaru, maka sobat bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Penasaran apa varian apa saja printer canon terbaik dan terlaris di tahun 2018 ? untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Harga Printer Canon Terbaik tahun 2018

Berikut daftar harga printer Canon terbaik dan terlaris tahun 2018, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi sobat yang membutuhkan.

Canon Pixma IP2870S

Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Printer Canon terbaik dan terlaris di tahun 2018 yang pertama kita bahas adalah Canon Pixma Ip2807S. Bagi sobat yang sedang mencari printer Canon terbaik dengan harga lima ratus ribuan, maka printer inilah salah satu solusinya.

Dijual dengan harga Rp. 525.000. Meski memiliki dana minim tentu membuat sobat bisa dengan mudah, memiliki printer Pixma IP2807S ini. Meskipun murah, spesifikasi Canon Pixma IP2807S tidak bisa diremehkan begitu saja. Printer varian ini memiliki Fitur Auto Power On yang unik. Sebab melalui fitur ini, saat terhubung dengan koneksi USB printer akan menyala otomatis. Meski sebelumnya pengguna tidak menekan tombol on dan tidak harus mencari terlebih dahulu.

Selain itu, printer Canon Pixma IP2807S juga memiliki kamampuan dalam menghasilkan cetakan gambar yang jelas, tajam dan alami, sehingga terlihat seperti aslinya. Bagi sobat yang hobi desain, printer ini sangat cocok untuk dimiliki. Sebab perangkat ini memiliki kemampuan dalam mencetak berbagai desain, dengan hasil cetakan yang memukau.

Pengguna bisa mencetak hingga ukuran 4800×600 dpi. Dimensi perangkat ini sendiri adalah sekitar 426x235x134 mm. Ukurannya yang minimalis, membuat pengguna mudah menempatkannya dimanapun.

Canon Pixma MG2570S

Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Canon Pixma MG2570S adalah salah satu jenis printer multifungsi dari Canon, sehingga sangat baik untuk menjawab berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti mencetak, menscan, hingga mengcopy dokumen. Fungsinya yang beragam, sehingga printer ini sering disebut sebagai printer 3 in 1.

Meskipun memiliki beberapa fungsi, namun harga yang ditawarkan printer ini sangat terjangkau. Hanya dengan sekitar Rp. 690.000, maka sobat sudah bisa membawa pulang satu unit Canon Pixma MG2570S.

Canon Pixma E510

Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Printer Canon Pixma E510 adalah versi upgrade dari varian sebelumnya, yakni E500. Spesifikasi yang dimiliki Pixma E510, sangat mirip dengan varian sebelumnya. Hanya saja, pada printer Canon Pixma E510 ini, sudah dilengkapi teknologi cetak FINE.

Selain itu, printer Canon Pixma E510 juga telah dilengkapi dengan sofware tambahan. Contoh software tersebut adalah My Image Garden, dimana melalui software tersebut maka printer ini dpat digunakan untuk mengedit gambah menjadi kalender, kloase, dan berbagai gambar menarik lainnya.

Pengguna pun akan sangat terbatu dengan kemampuan multifungsi yang dimilikinya. Melalui printer ini, selain mencetak dokumen pengguna juga akan bisa menscan dan mengcopy dokumen. Printer Canon Pixma E510 adalah salah satu printer all in one terbaik dari Canon yang bisa menjadi referensi sobat.

Terkait harganya, printer ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1.305.000,-. Dilihat dari spesifikasi dan kemampuannya, tentu harga tersebut masih terbilang terjangkau.

Canon Pixma iP2770

Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Printer Canon Pixma iP2770 merupakan salah satu jenis printer Canon yang sangat lais di pasaran. Salah satu alasannya adalah dikarenakan printer ini memiliki fitur Fine arsitektur dan teknologi sistem hibrida yang handal, sehingga dapat menghasilkan cetakan gambar maupun foto dengan kualitas tinggi.

Kerennya lagi, kepadaan tinta yang dihasilkan oleh tinta mikrospik pun akan semakin membantu dalam menghasilkan cetakan foto berkualitas. Adapun resolusi maksimum yang bisa dihasilkannya adalah 4800×1200 dpi. Dengan dipadukan dengan drop tinta yang kecil, tentu hasil cetakan printer ini akan makin terlihat tajam dan alami. Selain itu, printer ini juga memiliki kecepatan cetak yang cepat, sehingga sangat efektif dan efisien dalam membantu pekerjaan sobat.

Hal yang sering menjadi keluhan pada printer ini adalah pada catridge yang dimilikinya. Tidak sedikit pengguna yang akhirnya menyiasatinya dengan mengganti menggunakan infus tinta yang dijual di toko-toko. Selain dari spesifikasi Canon Pixma IP2770, tingginya jumlah peminat juga dikarenakan harganya yang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp. 628.000 saja perunitnya.

Canon Pixma G1000

Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Canon Pixma G1000, adalah jenis tipe printer pixma terbaik. Printer iini memiliki banyak sekali peminat, dan bahkan sudah mampu bersaing secara global. Memiiki resolusi hingga 4800×1200 dpi, tentu membat printer ini sangat mudah untuk menghasilkan cetakan gambar berkualitas.

Kerennya lagi Canon Pixma G1000 ini juga telah dilengkapi dengan fitur Ink Tank Original, sehingga daya tampung tintanya akan lebih banyak. Lebih dari itu, fitur Ink Tank ini, juga mampu menghemat tingga hingga 700 lembar pada setiap botol tintanya. Selain itu, pengguna juga akan dapat mencetak objel secara full tanpa terpotong. Dalam hal daya listrik, printer inihanya membutuhkan daya listrik 12 watt saat digunakan secara normal, sementara dalam kondisi standby daya listrik yang dibutuhkan hanya 0,8 watt saja.

Untuk harganya sendiri, printer ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1.670.000. Melihat spesifikasi yang dimilikinya, tentu harga tersebut masih terbilang terjangkau.

Canon Image CLASS LBP6030

Daftar harga printer Canon terbaru 2018

Printer Canon ImageCLASS LBP-6030 adalah printer Canon yang memiliki kemampuan mutakhir. Printer berbentuk simpel ini, masuk dalam jajaran jenis printer laser monokrom.

Dalam hal mencetak dokumen, printer Canon Iamge Class LBP6030 memiliki kemampuan cetak yang cepat. Untuk ukuran kertas A4, printer ini memiliki kemampuan cetak sekitar 18ppm, sementara untuk ukuran kertas legal kecepatannya hingga 19 ppm.

Kerennya lagi, printer ini juga telah dilengkapi teknologi On-Demand Fixing Roller, sehingga kemampuan cetaknya dapat berlangsung lebih cepat. Biaya dalam penggunaan tinta printer ini pun akan dapat lebih hemat. Hal ini dikarenakan printer ini telah dilengkapi dengan fitur Katrid 325 toner Canon all in one, sehingga penggantian katrid pun akan menjadi lebih mudah. Untuk dapat memiliki printer ini, sobat harus menyiapkan uang sekitar Rp. 1.270.000.

Itulah sobat daftar harga printer Canon terbaik dan terlaris di tahun 2018. Semoga artikel ini dapat menjadi refernsi bagi sobat yang hendak membeli sebuah printer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *