enel kekuatan hijau ojk atau tidak

Enel Kekuatan Hijau OJK atau Tidak ? Cek di Sini Jawaban Pastinya!

Diposting pada 2.913 views

Enel Kekuatan Hijau OJK atau tidak tentu terbesit di hati kamu yang ingin berinvestasi. Apalagi keuntungan yang dijanjikan sangatlah besar, sehingga selain menggiurkan juga menimbulkan kecurigaan.

Seperti pada artikel ciri-cri investasi bodong yang telah kami bahas sebelumnya, dimana salah satu modusnya adalah menawarkan keuntungan sangat besar dalam waktu singkat. Enel pun demikian, memberikan janji keuntungan lebih dari 100%.

Misalnya saja ketika kamu membeli produk investasi E pembangkit listrik seharga Rp3 juta. Setelah bergabung akan mendapatkan bonus keuntungan Rp150 ribu perhari selama 200 hari. Dimana jika ditotal keuntungan yang akan didapatkan adalah Rp30 juta. Menariknya lagi, dana investasi Rp3 juta tersebut akan dikembalikan.  Jadi kamu dijanjikan benar-benar keuntungan murni.

Ada dua sikap pasti dalam hal ini. Sangat tergiur atau sangat curiga. Nah kamu termasuk orang yang memiliki sikap yang mana?

Enel Kekuatan Hijau OJK atau Tidak ?

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan lembaga independen, yang salah satu tujuannya adalah untuk melindungi konsumen dan masyarakat. Jadi sangat wajar, jika semua warga Indonesia menjadikan OJK sebagai dasar kepercayaannya dalam hal investasi maupun lainnya yang berhubungan dengan keuangan.

Namun demikian, tingginya kepercayaan masyarakat terhadap OJK nyatanya justru dijadikan alat oleh oknum tak bertanggung jawab. Tak sedikit yang mencantumkan OJK untuk melancarkan aksinya. Lantas bagaimana dengan Enel Kekuatan Hijau yang juga mencantumkan OJK?

Cara Cek Enel Kekuatan Hijau OJK atau Tidak

Mencantumkan OJK dalam aplikasi apalagi hanya brosur maupun spanduk tentu bukanlah hal sulit. Namun hal ini nyatanya telah membuat masyarakat awam tertipu begitu saja, sebab menganggap informasi tersebut adalah bukti valid.

Ini bukan hanya cara cek Enel Kekuatan Hijau OJK atau tidak, namun juga berlaku untuk berbagai perusahaan keuangan lainnya yang telah mencantumkan OJK. Jadi ketika kamu menemukan hal itu, dan tertaik untuk bergabung, sebaiknya cek terlebih dahulu apakah itu benar-benar fakta, atau hanya alat modus semata.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecek apakah suatu perusahaan, lembaga atau jasa keuangan sudah resmi terdaftar di OJK, yaitu sebagai berikut:

  • Mendatangi langsung kantor OJK
  • Mengecek melalui website resmi OJK yakni ojk.go.id.
  • Mengirim email ke konsumen@ojk.go.id
  • Menghubungi kontak OJK 157
  • Menggunakan chat WhatsApp OJK di nomor 081157157157

WhatsApp OJK

Menurut saya, cara yang paling mudah dan cepat mendapat respon adalah dengan menggunakan chat WhatsApp OJK. Silahkan ketikan nama perusahaan tersebut, kemudian kirim melalui chat. Jika memang sudah terdaftar maka sistem akan langsung memberikan jawabannya. Jika tidak ada, tentu kamu harus waspada.

Cara Mendaftar

Setelah kamu merasa cukup yakin untuk mendaftar di Enel Kekuatan Hijau, atau sekedar ingin mengetahui seperti apa aplikasi ini sebenarnya, berikut ini cara mendaftarnya.

  • Kunjungi situs idenel.net atau unduh aplikasinya di https://share.idenel.shop/?se=k2wzu1453872
  • Setelah terbuka silahkan klik mulakan cabutan
  • Selanjutnya masukan nomor hp kamu yang masih aktif
  • Masukan kode referensi 1453872.
  • Buat kata sandi minimal 8 karakter dan pastikan kamu mengingatnya dengan baik
  • Ulangi kembali kata sandi tersebut, kemudian klik setuju.
  • Silahkan mulai pelajari isi dari aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Uang di Enel Kekuatan Hijau

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang di Enel, baik dengan cara gratis maupun berbayar. Dengan berbayar tentu saja dengan melakukan investasi terlebih dahulu, untuk kemudian mendapatkan bonus keuntungan setelahnya.

Sedangkan jika memilih cara gratis, kamu bisa mendapatkannya setelah mnegerjakan tugas tertentu.

Demikian ulasan mengenai Enel Kekuatan Hijau OJK atau tidak ? Sebagai tambahan, sebaiknya kamu juga memahami ciri-ciri investasi legal sehingga semakin kaya bekal ilmu dan pemahaman. Dengan hal ini, maka tidak akan mudah diperdaya oknum tak bertanggung jawab.

Gambar Gravatar
Jasa Rilis dan Backlink ke Berbagai Media Nasional Menerima kursus blog sampai menghasilkan dari berbagai sumber, Jasa pembuatan Blog, Website, maupun Toko Online. Mulai dari 50K s/d 800K. More info klik detatang.com atau via YouTube di Detatang Channel. Temukan tulisan saya di Membangun Inspirasi, detatang.com, duniaelektronik.net, klikmania.net dan puluhan blog lainnya. Contact: admin@detatang.com / 0823 2727 7319