Guru Honorer go Blog Beli Motor Baru Cash Saat Pandemi, Ini Sebabnya!

  • Whatsapp
guru honorer go blog

Guru honorer go blog pernahkah Anda mendengarnya? Baru-baru ini, seseorang guru honorer telah membeli motor cash, saat banyak orang sibuk memikirkan pandemi Covid-19.

Pandemi ini telah membuat banyak orang merasa kesulitan mencari nafkah. Bahkan tak sedikit yang sangat berharap pada bantuan pemerintah. Lantas bagaimana dengan guru honorer yang mayoritas bayarnnya masih dibawah UMR?

Guru Honorer go Blog

guru honorer go blog

Melalui blog yang dibangun seorang guru honorer SD, Detatang,S.Pd telah membuktikan bahwa rezeki bukanlah dari pekerjaan, tapi mutlak dari Tuhan.

Baginya guru justru bisa menjadi kereta express untuk Tuhan mengamanatkan banyak rezeki. Hal ini karena guru adalah pekerjaan mulia, terutama jika diniatkan untuk beribadah dan mencetak generasi terbaik.

Bukan omong kosong, hal ini telah beberapa kali dibuktikan. Diantaranya dengan membeli sepeda motor baru, cash seharga Rp 20 juta lebih yang telah diceritakan melalui blognya Membangun Inspirasi.

Pria yang menikahi istrinya saat sama-sama kuliah ini mengaku, jika mulai menyadari blog bisa menghasilkan sejak awal menikah, yakni tahun 2017. Sejak saat itu, blognya telah menjadi perantara untuk berbagai penghasilan.

Mulai dari membelikan istri berbagai perhiasan, membayar sebidang tanah, membiayai kuliah, hingga yang terbaru membeli motor.

Melalui akun Facebooknya, ia juga sering menceritkan aktivitasnya sehari-hari, mulai liburan bersama keluarga hingga aktivitas bisnisnya. Bahkan juga telah membangun beberapa grup, salah satunya Belajar Blog Sampai Menghasilkan.

Membantu Guru Honorer Mendapatkan Banyak Penghasilan

Guru Honorer go Blog adalah salah satu program yang dibuatnya. Tujuan utamanya agar banyak guru honorer yang terbantu. Terutama dalam hal finansial.

Menurutnya memiliki rumah hingga mobil mewah adalah hak semua orang, tanpa terkecuali guru honorer.

Dengan memiliki blog guru honorer bisa memiliki banyak sumber penghasilan. Bukan hanya penghasilan bulanan, bahkan bisa mingguan, hingga harian.

sumber penghasilan blog

Bagaimana caranya? Sangat mudah Anda tinggal mengikuti program pelatihannya. Selain memiliki blog profesional, setelah pelatihan ini Anda akan memiliki kemampuan yang tak pernah terbayang sebelumnya, diantaranya:

  1. Bisa membuka jasa pembuatan blog/website/toko online.
  2. Menulis artikel SEO hingga puluhan artikel/ hari. Cocok untuk membuka kursus menulis atau jasa penyedia artikel, yang semakin dibutuhkan.
  3. Bisa menjadi kontributor di ratusan situs. Sangat cocok untuk membuka jasa backlink.
  4. Berkesempatan merilis layanan/ produk Anda di berbagai media nasional, dan lain sebagainya.

Stop mengeluh dengan masalah ekonomi. Saatnya bergerak mendapatkan banyak penghasilan online. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi via WhatsApp, 0823 2727 7319. Atau bisa klik detatang.com.

Semoga informasi mengenai Guru Honorer go Blog ini bermanfaat. Khususnya bagi guru yang ingin memiliki banyak sumber penghasilan online, penuh karya dan manfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *