Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

  • Whatsapp
Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy M51 tentu ingin diketahui kamu, yang ingin membeli smartphone ini. Apalagi baru-baru ini, Samsung telah resmi memboyongnya ke tanah air. Wajar jika kemudian, para pecinta smartphone Samsung sangat antusias akan hal ini.

Memiliki kapasitas baterai 7000 mAh, pastinya sangat awet digunakan dalam waktu lama. Bahkan Samsung telah mengklaim, jika daya sebesar itu, akan mampu membuat smartphone ini digunakan menonton film selama 34 jam, menelpon selama 64 jam, hingga mendengarkan musik selama 182 jam.

Dibekali dengan fitur fastcharging 25 W, membuat pengguna tak perlu menunggu lama saat diisi ulang.

Spesifikasi Galaxy M51

Sebenarnya spesifikasi Samsung Galaxy M51 telah duniaelektronik.net bahas lengkap, pada postingan sebelumnya. Namun karena telah resmi hadir di Indonesia, membuat kami sangat bergairah untuk membahasnya kembali.

Seperti dijelaskan pada postingan sebelumnya, Samsung Galaxy M51 yang hadir di Indonesia, juga memiliki dimensi164,1 x 76,5 x 9,5 mm, dengan bobot 213 gram.

Layar yang digunakan smartphone ini berjenis Super AMOLED Plus, berukuran 6,7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi  (1.080 x 2.400 piksel), Infinity-O Display.

Spesifikasi Kamera

Menjawab kebutuhan kaum milenial, Galaxy M51 juga membawa kamera keren. Misalnya saja untuk kamera selfienya. Kamera beresolusi 32 megapiksel (f/2.0) tersebut, tertampung pada punch hole, yang terdapat pada bagian atas layarnya.

Di punggung Galaxy M51 terdapat 4 kamera berkualitas. Kamera utamanya beresolusi 64 megapiksel (f/1.8). Berikutnya kamera depth sensor dan kamera makro, yang masing-masing memiliki resolusi 5 megapiksel (f/2.4). Kamera keempatnya, ultra wide beresolusi 12 megapiksel, dengan bukaan lensa f/2.2.

Kinerja Mumpuni

Soal kinerja tentu tak perlu diragukan lagi. Galaxy M51 ini telah dipersenjatai System-On-Chip Snapdragon 730G, CPUOcta-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver. Dipadukan pula dengan pengolah grafis GPU Adreno 618, dan RAM berkapasitas 8 GB.

Galaxy M51 berjalan dengan sistem operasi Android 10, antarmuka One UI. Untuk keperluan penyimpanan data dan aplikasi, smartphone ini dibekali memori internal 128 GB. Kapasitas ini masih dapat diperluas hingga 512 GB, melalui slot microSD.

Smartphone ini, merupakan seri Galaxy M pertama yang menggunakan fitur NFC. Samsung Galaxy M51, juga telah mendukung Wireled PowerShare, sehingga dapat berbagi daya dengan smartphone lainnya.

Ada pun fitur lain yang dibawanya seperti pemindai sidik jari side (mounted), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, Quick Share, Music Share, Dolby Atmos, dan juga USB Type-C.

Harga Samsung Galaxy M51

Smartphone ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan juga putih. Saat ini, Galaxy M51 dijual hanya secara online. Sesi pemesanannya (pre-order), mulai dibuka sejak tanggal 10 hingga 12 Oktober 2020.

Ada pun harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia, adalah Rp 5.499.000. Tertarik memilikinya? Yuk segera pesan sekarang juga mumpung masih dalam masa pre-order.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *