Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia, Bonusnya Bikin Ngiler!

  • Whatsapp
Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 tentu sangat ingin diketahui para pecinta gadget tanah air. Pasalnya smartphone layar lipat yang dirilis pekan lalu ini, sudah bisa dibeli di tanah air.

Sejak spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 muncul ke permukaan, banyak warganet yang penasaran. Akankah smartphone ini bisa dibeli di Indonesia, atau tidak. Spesifikasi dan penampilannya yang mempesona, telah membuat banyak orang terpikat.

Smartphone ini sudah bisa dipesan, selama pre-order yakni sejak Jum’at 11 September hingga 19 September 2020 nanti.

Galaxy Z Fold 2 bisa dipesan mulai hari ini, Jumat, 11 September pukul 00.00 WIB hingga 19 September 2020.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia

Dilansir dari Kompas.com (9/11/2020), Galaxy Fold 2 yang sudah tersedia, ada dua pilihan warna, yakni Mystric Bronze dan Mystic Black.

Di Indonesia, harga Samsung Galaxy Z Fold 2 varian RAM 12 GB, dengan memori internal 256 GB, dibandrol seharga Rp 33.888.000,-. Pemesanan smartphone ini hanya bisa dilakukan di Galaxy Launchpack, yang tersedia di situs resmi Samsung Indonesia.

Ada beberapa bonus menarik yang ditawarkan Samsung dalam masa pre-orde ini. Pembeli memiliki kesempatan mendapatkan earphone TWS Galaxy Vuds Live.

Selain serasi karena warnanya senada dengan Galaxy Z Fold yang dibeli, harganya juga cukup mahal. Senilai Rp 2,6 juta, tentu membuat harga Samsung Galaxy Z Fold 2 terasa punya potongan harga tinggi.

Kerennya lagi, pemesan Samsung Galaxy Z Fold 2 ini, juga akan memperoleh keuntungan menarik lainnya. Setidaknya selama satu tahun, akan mendapatkan layanan  Premier Service senilai Rp 2,7 jutaan. Ini berlaku juga untuk perbaikan perangkat jika tidak sengaja mengalami kerusakan.

Menurut Denny Galant, selaku Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia. Smartphone terbaru ini, hadir sebagai wujud dari inovasi teknologi Samsung, agar dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Ia juga menambahkan, bahwa Samsung Galaxy Z Fold 2 bukan hanya wujud penyempurnaan inovasi yang terus perusahaan lakukan, dengan landasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.  Namun lebih lanjut, mampu membentuk tren dan juga cara berteknologi yang baru di mas depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Sebelumnya duniaelektronik.net, telah membahas spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z Fold 2 ini. Seperti diketahui, layar smartphone ini sangat unik dan menakjubkan.

Betapa tidak, smartphone ini telah dilengkapi dua layar sekaligus, dimana layar utamanya dapat dilipat, berikut cover display atau layar skundernya. Layar utama Galaxy Z Fold 2 memiliki dimensi 7,6 inci.  Layar berjenis AMOLED 2X Infinity Flex ini, beresolusi QXGA Plus, dengan refresh rate 120 Hz.

Panel ini juga sangat kuat, sebab sudah dilapisi Ultra Thin Glass yang diklaim lebih kuat dibanding Galaxy Fold generasi pertama. Untuk layar kedua yang memunggungi layar utama ini, berjenis Super AMOLED berdiagonal 6,2 inci, dengan resolusi HD Plus.

Dibekali 5 Kamera Berkualitas

Kamera berkualitas memang salah satu fasilitas dari smartphone kelas tinggi. Nah Galaxy Z Fold 2 ini juga demikian. Smartphone ini hadir dengan lima kamera sekaligus, yakni 3 kamera belakang dan 2 kamera depan.

Pada bagian belakang, kamera utamanya bersolusi 12 MP (f/1.8, OIS, Super Speed Dual Pixel AF), dengan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), serta kamera telefoto 12 MP (f/2.4).

Untuk kebutuhan selfie maupun video call, termuat dalam lubang kamera (Infinity-O). Baik pada layar utama, maupun skundernya. Kedua kamera ini, sama-sama memiliki resolusi 10 MP (f/2.2).

Dipersenjatai Snapdragon 865 Plus

Soal performa, Samsung Galaxy Z Fold 2 tentu tak perlu diragukan lagi. Sebab smartphone ini telah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus, yang dipadukan dengan RAM 12 GB (LPDDR5), dengan kapasitas memori internal 256 GB (UFS 3.1).

Soal urusan kebutuhan daya, Galaxy Z Fold 2 telah didukung baterai berkapasiras 4500 mAh. Lengkap dengan dukungan teknologi pengisian cepat 25W (wired), serta 11W (wireless). Pengguna juga bisa menggunakan Galaxy Z Fold 2, untuk mengisi perangkat Samsung lain secara wire;ess menggunakan daya 4,5W.

Beberaa fitur lainnya seperti sensor sidik jari yang ada di bingkai perangkat, NFC, Ultra Wide Band (UWB), WiFi 6, Bluetooth 5.0, dan juga dual speaker.

Nah setelah mengetahui harga Samsung Galaxy Z Fold 2, apa kamu tertarik untuk membelinya. Jika ia, sebaiknya segera ya, agar bisa mendapatkan bonus menarik seperti yang telah dijelaskan di atas. Jangan lupa share agar semakin banyak teman-teman kita yang tahu. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *