Jadwal update Android Pie smartphone Nokia

Mengetahui jadwal update Android Pie Nokia, tentu informasi yang sangat menarik. Khususnya bagi sobat yang memiliki smatphone dengan merk ini. Sebab dengannya, sobat bisa segera mengupdate ke versi tersebut, jika benar-benar sudah resmi dirilis.

Baca Juga : 9 Fitur Android Pie Terbaru, yang Akan Membuatmu Terkagum-Kagum

Sebelumnya, HMD Global memang telah berjanji. Bahwa dengan mengusung sistme operasi Android versi polos, pihaknya akan segera melakukan update OS, untuk berbagai smartphone yang diproduksinya.

Dilansir dari Kompas.com (25/1/2019), sejumlah varian Nokia seperti Nokia 5.1 Plus, 6.1, 6.1 Plus, 7 Plus, dan 7.1 Plus, ternyata sudah menjalankan sistem operasi terbaru ini.

Belakangan diketahui, jadwal update Android Pie varian yang lain pun, sudah ikut dibeberkan. Jadwal update Android Pie smartphone Nokia tersebut, salah salah satunya juga diungkapkan oleh Juho Sarvikas, selaku Chief Product Officer HMD Global, dalam kicauan di akun Twitternya pekan ini.

Jadwal update Android Pie smartphone Nokia

Revealing our Android Pie update roadmap! We were the fastest in deploying Android Oreo 8.0 and 8.1 portfolio wide, with Android Pie we are committed to be even faster.

“Kami adalah yang tercepat menggulirkan Android Oreo 8.0 dan 8.1 di portfolio. Dengan Android Pie, kami ingin jadi lebih cepat lagi,” ungkap Sarvikas dalam kicauannya, lengkap dengan gambar, yang berisi jadwal update Android Pie smartphone Nokia.

Baca Juga : Ini Daftar dan Jadwal Smartphone Samsung Galaxy Update Os Android Pie 9.0 pada Tahun 2019, Ada Smartphonemu?

Dalam jadwal update Android Pie Nokia tersebut, terlihat jelas beberapa nama ponsel Nokia, lengkap dengan bulan dan tanggal, atau perkiraan kuartal, dari setiap smartphone Nokia, yang mendapat update Android Pie.

Setidaknya ada 8 model ponsel Nokia, yang tercantum dalam Jadwal update Android Pie smartphone Nokia tersebut. Smartphone-smartphone tersebut, dimulai dari kelas bawah dan menengah, yang dijadwalkan akan mendapat update Android Pie, paling lambat pada kuartal kedua di tahun 2019 ini.

Lucunya, untuk dua smartphone model atas, yakni Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco. Justru masih berstatus dalam penegrjaan (ongoing). Meskipun tanggal pembaruannya, nampak telah lewat dari yang dijadwalkan. Yakni pada pertengahan Januari 2019.

Lain halnya dengan Nokia 2, yang telah resmi dirilis pada bulan November 2017 silam. Justru varian ini, tidak masuk dalam jadwal update Android Pie Nokia. Namun untuk varian yang lebih lama, yakni Nokia 6 yang dirilis pada Januari 2017, justru masuk dalam daftar antrean Android Pie dari HMD Global.

Jadwal update Android Pie smartphone Nokia

Untuk lebih jelasnya mengenai jadwal update Android Pie Nokia, silahkan bisa sobat lihat rinciannya di bawah ini.

  • Nokia 5: Januari 2019
  • Nokia 3.1 Plus: Januari 201
  • Nokia 6: kuartal pertama 2019
  • Nokia 5.1: kuartal pertama 2019
  • Nokia 2.1: kuartal pertama 2019
  • Nokia 3: awal kuartal kedua 2019
  • Nokia 1: awal kuartal kedua 2019
  • Nokia 8: 18 Januari 2019 (masih dalam pengerjaan)
  • Nokia 8 Sirocco: 9 Januari 2019 (masih dalam pengerjaan)

Demikian jadwal update Android Pie Nokia 2019. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Canon Mini Photo Printer Seukuran HP Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Canon Mini Photo Printer, merupakan unit printer terbaru dari Canon yang  kini telah hadir…