5 Rekomendasi Keyboard Wireless Canggih yang Super Praktis, Tertarik?

  • Whatsapp
Keyboard Wireless Canggih

Keyboard Wireless canggih tentu semakin dicari di era sekarang ini. Apalagi kecanggihan teknologi saat ini memang sudah nggak bisa dipungkiri lagi kemajuannya. Beberapa aksesoris yang pada gadget yang kita gunakan, saat ini sudah mulai meninggalkan yang namanya kabel.

Tentu hal tersebut memang semakin memudahkan, dan membuat para penggunanya jadi lebih praktis, anti ribet dan pastinya keren banget.

Dalam hal ini keyboard adalah salah satu perangkat yang telah meninggalkan kabel dalam pembuatannya. Keyboard wireless ini telah di jual banyak sekali di pasaran, dan dapat kamu pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, dari pada bingung, di bawah ini ada beberapa daftar keyboard wireless yang anti ribet dan mungkin saja sedang kamu butuhkan.

5 Rekomendasi Keyboard Wireless Canggih

1. iClever Ultra Slim Bluetooth Keyboard

Keyboard Wireless canggih yang satu ini, telah mengusung konsep bisa dilipat, sehingga terkesan lebih compact dan sangat praktis dibandingkan dengan keyboard yang lainnya. Sudah dilengkapi dengan LED Backlit serta 2 tingkat pencahayaan, dengan tiga warna berbeda. Body-nya terbuat dari alumunium alloy dengan 2 ‘kaki’, yang menjaganya tetap stabil saat diletakkan di atas meja. Keyboard ini berharga sekitar 560 ribuan, dengan daya tahan baterai selama 90 hari dalam 1 kali mengisi daya.

2. Logitech K380 Bluetooth Keyboard

Keyboard Wireless Canggih yang satu ini tak memilih dudukan yang khusus. Selain itu juga tidak dilengkapi dengan tombol numerik tambahan, yang letaknya di sisi kanan keyboard. Namun, Logitech K380 Bluetooth Keyboard ini, telah dibuat sesimpel dan sesederhana mungkin, sehingga lebih mudah dibawa-bawa ketika bepergian. Menariknya lagi, penggunannya dapat menghubungkan 3 perangkat langsung, hanya dengan menekan 1 tombol saja. Daya tahan baterai keyboard ini mencapai 2 tahun, dan harganya pun sangat terjangkau.

3. Logitech G613 Wireless Mechanical Gaming

keyboard wireless canggih

Rekomendasi keyeboard wireless canggih ini, sangat cocok untuk para gamer yang membutuhkan kemampuan kinerja tingat tinggi. Keyboard ini, memiliki ddukungan switch mekanik Romer-G, sehingga kinerja mekaniknya bisa senyap serta akurat. Daya tahannya pun luar biasa, yaitu mencapai 70 juta kali klik.

Switch Romer-G memiliki kecepatan 25% lebih cepat dari switch mekanik  standar yang digunakan untuk kompetisi e-sports. Ia adalah penggabungan antara persisi, kinerja senyap, serta kecepatan yang sempurna.

memiliki aktuasi pendek pada 1.5mm yang artinya 25% lebih cepat dari Switch mekanik standar untuk kebutuhan kompetisi e-Sports. Tombol Romer-G adalah gabungan kecepatan, presisi, dan kinerja senyap yang sempurna.

Baca Juga : Gamer Harus Tahu, Ini Cara Membersihkan Bagian Dalam Komputer Agar Tidak Mudah Panas

Rekomendasi keyboard gaming terbaik ini, juga telah dilengkapi dengan 6 tombol Romer-G, yang berada di bagian sisi paling keyboard. Keenam tombol tersebut, dapat diprogram menggunakan perintah aplikasi atau perintah makro. Dengan hal ini, fungsi rumit yang biasanya mengharuskan menekan banyak tombol pun, dapat dilakukan hanya dengan menekan satu tombol.

4. Arteck HB030B Universal Slim Portable Wireless Keyboard

Kelebihan yang ada pada keyboard satu ini, adalah pada ukurannya yang kecil sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas. Namun, selain itu juga ada lagi fitur lainnya dari rekomendasi keyboard wireless canggih ini, yaitu LED Backlit dengan 2 level pencahayaan dan juga 7 warna yang berbeda. Arteck HB030B ini telah menggunakan baterai lithium, yang bisa kamu isi ulang. Sekali isi ulang dayanya paling tidak dapat bertahan selama 6 bulan, akan tetapi dengan fitur Backlit yang harus dimatikan. Harganya juga cukup terjangkau yakni sekitar 280 ribuan.

5. Microsoft Surface Keyboard

Walaupun sebenarnya keyboard wireless yang satu ini, lebih dianjurkan penggunaannya untuk perangkat dari Microsoft, contohnya saja seperti Surface. Tapi pada dasarnya, keyboard ini juga masih bisa digunakan dengan amat baik di perangkat non-Microsoft. Merupakan keyboard full size dengan adanya ekstra tombol numerik. Selain itu, finishing warna abu-abu pada keyboard ini dapat memanjakan mata kamu.

Adapun, menggunakan Microsoft Surface Keyboard ini, akan membuatmu mendapatkan pengalaman mengetik yang lebih mulus dan menyenangkan. Hal ini karena setiap tombolnya juga telah dioptimalkan untuk hal tersebut. Tentunya untuk segala fitur canggih yang dimiliki keyboard wireless canggih, ini kamu harus rela merogoh kocek sekitar 1,3 jutaan supaya dapat membawa pulang alat tersebut. Sangat fantastis, bukan, harganya?

Keyboard wireless canggih yang telah disebutkan di atas dapat membantumu dalam melakukan pekerjaan mengetik, dengan lebih baik dan lebih mudah. Pastinya kamu bisa lebih praktis dan tidak perlu ribet lagi karena bentukannya yang memang dibuat sedemikian rupa, agar membuat kamu lebih mudah dalam membawanya ke manapun. Semoga artikel di atas dapat memberikan pengetahuan untuk kamu ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *