merk lampu emergency terbaik

10 Merk Lampu Emergency Terbaik, Kuat dan Tahan Lama!

Diposting pada 220 views

Merk lampu emergency terbaik bukan hanya cocok untuk jaga-jaga saat terjadi pemadaman listrik, namun juga harus dimiliki bagi kamu yang hobi berkemah atau menjelajah alam. Suasana di luar yang benar-benar gelap gulitas, tentu terasa mencekam jika tanpa penerangan yang baik.

Begitu pun saat terjadi pemadaman listrik di rumah pada malam hari. Perasaan tidak nyaman akan menghampiri, jika suasana rumah dibiarkan gelap begitu saja.

10 Merk Lampu Emergency Terbaik

Ketika terjadi pemadaman listrik di rumah, memang kita bisa menggunakan lilin. Namun selain penerangannya kurang, lilin yang membutuhkan api juga memiliki resiko memicu terjadinya kebakaran.

Di sinilah pentingnya kamu memiliki lampu emergency. Dengan memilikinya, penerangan yang lebih kuat bisa didapatkan. Selain itu tentunya lebih aman untuk diletakan diberbagai tempat, sehingga kamu lebih merasa aman dan tenang.

Dalam masa pemadaman, kita tidak tahu durasi waktu yang diperlukan untuk hal tersebut. Terlebih lagi saat lampu tersebut digunakan untuk kegiatan di luar, seperti berkemah maupun mendaki gunung. Lampu dengan daya tahan kuat sangat diperlukan.

Berikut ini kami rekomendasikan 10 merk lampu emergency terbaik, yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

1. Kenmaster

Merk Lampu Emergency Terbaik

Kenmaster adalah salah satu merk lampu emergency yang bagus untuk jaga-jaga jika terjadi pemadaman listrik di malam hari. Terdapat dua tife yang bisa kami pilih, yakni seperti Kenmaster Lightspro LP520 dan Kenmaster Emergency Lamp KM-560.

Kenmaster Lightspro LP520 ini memiliki 24 LED yang bisa dijinjing. Sementara Kenmaster Emergency Lamp KM-560, selain lampu juga terdapat kipas angin. Sangat cocok untuk kamu yang sering merasa gerah di malam hari, sehingga tetap bisa menikmati udara sejuk di sekali pun mati lampu.

Lampu darurat ini, dilengkapi dengan 32 lampu LED yang bisa tetap menyala hingga 8 jam.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

2. Krisbow

merk lampu emergency terbaik

Merk lampu emergency terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan adalah dari Krisbow. Salah satu varian yang pas untuk digunakan di rumah, yakni Krisbow 3303. Produk ini memiliki dua model lampu.

Model lampu pertamanya mode high yang dapat bertahan selama 1 jam dengan penerangan maksimal. Sedangkan yang kedua merupakan mode low yang dapat menyala hingga 5 jam untuk pencahayaan efisien. Dalam hal pengisian dayanya, kamu bisa menghubungkannya ke sumber listrik melalui kabel USB.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

3. Lentera

lampu merk lentera

Bagi kamu yang sangat hobi melakukan kegiatan outdoor, sebaiknya segera miliki lampu emergency dari Lentera. Hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki tiga pilihan untuk mengisi ulang baterainya. Dengan memiliki Lentera LED Tenaga Surya tentu bisa digunakan saat berkemah di mana pun.

Bukan hanya itu, bentuknya yang kecil juga sangat memudahkan saat dibawa. Menariknya lagi kamu juga bisa menjadikannya sebagai power bank jika baterai gadget kamu dayanya habis.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

4. Luby

lampu luby

Luby merupakan perusahaan lampu asal Indonesia yang memang sudah terkenal kualitasnya. Jadi tak perlu diragukan lagi jika kamu juga tertarik untuk membeli lampu emergency-nya.

Salah satu lampu emergency merk Luby yang banyak peminatnya adalah seri L-5612A. Tidak seperti produk lain yang menyala saat tombolnya ditekan. Lampu ini dibekali fitur otomatis yang akan menyala dengan sendirinya ketika mati lampu.

Luby L-5612A juga memiliki fitur hemat daya sehingga bisa lebih tahan lama. Pengguna bisa mematikan sensornya melalui remot yang diberikan.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

5. Maximo

lampu maximo

Satu lagi merk lampu emergency terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu yang hobi melakukan kegiatan out door, seperti mendaki gunung atau pun berkemah selama beberapa hari.

Salah satu varian terbaiknya adalah seri Maximo Lampu Camping Emergency Solar Plus Senter 5700 Multi Fungsi. Selain dapat digunakan sebagai lentera, lampu ini juga didesain untuk dapat digunakan sebagai senter. Pengisian dayanya pun bisa menggunakan sinar matahari.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

6. Nitecore

harga lampu intecore

Merk emergency yang bagus ini memiliki berbagai varian produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya saja bagi yang suka menjelajah alam liar, varian yang tepat adalah Nitecore HC30.

Produk ini memiliki kekuatan cahaya hingga 1000 lumen sehingga dapat menerangi hingga 162 meter di darat, dan 2 meter di dalam air. Lampu ini sangat menyenangkan saat digunakan untuk berenang, sebab penempatannya bisa diletakan di kepala. Selain dilengkapi fitur head switch headlamp ini juga bisa berputar 180 derajat.

Kerennya lagi, lampu ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan sinyal SOS, strobe sampai location beacon saat dalam keadaan darurat. Kekuatan dayanya juga bisa digunakan untuk menyalakan lampu hingga 330 jam, tergantung pengaturan cahaya digunakan.

Bagi kamu yang menginginkan lampu berukuran mini, bisa memilih seri Nitecore LA10. Meski bentuknya mirip lipstick namun mampu menghasilkan pencahayaan seperti lampu lentera. Jarak jangkauannya juga cukup luas, yakni 10 meter. Melalui bantuan sebuah baterai AA, lampu ini dapat bertahan hingga 23 jam tergantung level cahaya yang digunakan.

Selain itu, ada juga Nitecore LA30 yang bisa dipilih oleh kamu yang menginginkan lampu emergency sekaligus dapat digunakan sebagai night vision lamp. Lampu tersebut dapat menembus kabut menggunakan mode red  light sebesar 40 lumen. Lampu ini bisa bertahan hingga 56 jam tergantung level cahaya yang digunakan.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

7. Panasonic

merk lampu emergency terbaik

Kita semua tentu sudah sangat mengenal Panasonic yang merupakan salah satu merk elektronik terpercaya. Bagi kamu yang membutuhkan lampu emergency untuk kebutuhan outdoor, produsen ini juga turut memproduksinya.

Lampu Panasonic LDR400N dapat dipakai di area luar, dan mampu menghasilkan pencahayaan yang sangat terang. Lampu emergency ini dapat menyala hingga 10 jam.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

8. Phillips

lampu emergency philips

Philips juga merupakan salah satu brand elektronik yang sudah terkenal kualitasnya. Bahkan lampu dari merk Philips telah menjadi primadona untuk di gunakan di rumah-rumah. Kemampuannya yang senantiasa menyesuaikan zaman, Philips terus berinovasi menghadirkan berbagai jenis lampu, diantaranya bahkan sudah bisa dikontrol melalui gadget.

Salah satu varian lampu emergency dari Philips yang banyak peminatnya adalah SFL5200, yang terkenal tahan lama. Meki bentuknya menyerupai senter, namun bodynya tersebut ternyata sudah anti air. Tingkat keterangan lampunya bisa sampai 25 lumens dengan kemampuan menerangi hingga jarak 60 meter.

Lampu ini sangat cocok dijadikan fasilitas saat kamu berkemah, tracking hingga susur gua. Meski pun tenaganya masih berasal dari baterai AA, namun ia dapat tetap menyala hingga 46 jam non-stop.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

9. Surya

lampu merk surya

Tak perlu diragukan lagi, jika Surya adalah salah satu merk lampu emergency terbaik. Produsen ini memiliki berbagai jenis lampu emergency yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya saja, SQL L-1830 yang berteknologi LED.

Saat terisi penuh, lampu LED (Light Emitting Diode) yang dimilikinya dapat bertahan hingga 8 jam. Cahaya yang dikeluarkannya juga tetap stabil meski dalam jangka waktu lama. Proses pengisan dayanya sendiri antara 10-12 jam agar benar-benar terisi penuh.

Bagi kamu yang tak bisa terlepas dengan kipas angin saat malam hari, sebaiknya memilih varian SFT L2410. Lampu emergency ini telah dilengkapi kipas angin, sehingga akan sangat terasa manfaatnya saat mati lampu.

Produk ini terdiri dari lampu lentera 24 LED, senter super LED, dan kipas angin mini. Dalam keadaan terisi penuh, lampu lenteranya dapat menyala selama 5 jam, untuk senter super LED bisa menyala hingga 22 jam, sedangkan kipas angin mini bisa terus berputar hingga 5 jam. Proses pengisian dayanya sampai terisi penuh, membutuhkan waktu 6 jam.

Bagi kamu yang lebih tertarik dengan lampu emergency bertipe senter, bisa memilih SYT2COB. Lampu ini dilengkapi dua buah lampu untuk pilihan terang berbeda, yang bisa diatur melalui tombolnya. Proses pengisian dayanya bisa dilakukan melalui chargeran yang dimilikinya.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

10. Souness

lampu emergency souness

Merk lampu emergency terbaik yang terakhir yang kami rekomendasikan adalah dari Souness. Produsen ini terbilang sangat invoatif, sebab lampu yang diproduksinya sangat multifungsi.

Souness seri SNI-095U yang telah dilengkapi dengan port jack audio, port USB, slot kartu memori, hingga pesawat radio AM dan FM.

Bukan hanya itu, terdapat juga antenna eksternal sehingga sinyal radionya bisa stabil. Kamu yang membutuhkan lampu emergency dengan fasilitas hiburan, bisa membelinya. Daya baterai yang dimilikinya, bisa bertahan hingga 8 jam. Sementara proses pengisian dayanya membutuhkan waktu anatar 5-6 jam.

Cek Harganya di:

Bukalapak!

Lazada!

Shopee!

Demikian pembahasan mengenai daftar merk lampu emergency terbaik. Jika kamu membutuhkan listrik yang bukan hanya untuk lampu, seperti usaha dan lainnya. Alangkah lebih bijaksananya jika menggunakan genset. Kami juga telah membahas merk genset terbaik pada postingan sebelumnya. Semoga bermmanfaat!

Gambar Gravatar
Menerima kerja sama review produk, bisnis, dan lainnya melalui duniaelektronik.net Jasa pembuatan website, press release dan backlink ke berbagai Media Nasional Indonesia. More info bisa via WhatsApp 0823 2727 7319.