10 Merk Laptop Terbaik 2020, Terjangkau dan Bisa untuk Semua Keperluan!

  • Whatsapp
Merk Laptop Terbaik

Berikut ini daftar harga dari merk laptop terbaik 2020, harga kurang dari Rp 10 juta. Dilengkapi spesifikasi terbaik, sehingga dapat digunakan untuk semua kebutuhan.

Seperti kita tahu, laptop saat ini hampir menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Baik itu untuk bekerja, studi, berkarya, hingga sekedar bermain game.

Bukan hanya gaya hidup, zaman ini memang telah menuntut kita untuk memiliki laptop. Bahkan saat ini, bermain game yang dulu terlihatnya hanya main belaka. Ternyata kini telah menjadi pekerjaan bagi sebagian orang. Misalnya saja menjadi facebook gaming creator, yang gajinya bisa hingga ratusan juta.

10 Merk Laptop Terbaik 2020

Menanggapi kebutuhan masyarakat, terkait laptop berspesifikasi tinggi. Di pasaran pun kini telah banyak beredar, berbagai merk laptop dengan speak super tinggi. Namun sayangnya, harganya begitu fantastis sehingga tidak bisa dimiliki semua kalangan.

Kamu yang memiliki budget hanya Rp 10 jutaan, tak perlu khawatir. Pada kesempatan kali ini, duniaelektronik.net akan memberikan rekomendasi laptop terbaik, dengan harga di bawah Rp 10 juta. Sangat menarik bukan?

1. ASUS TUF Gaming FX505

Merk Laptop Terbaik 2020

Merk laptop terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah dari Asus. Tampilannya begitu berkelas, gahar, dan energik, itulah laptop Asus TUF Gaming FX505.

Dibekali spesifikasi terbaik sehingga menghasilkan performa tinggi. Mengerjakan aktivitas apa pun bisa tanpa kendala dengannya.

Berdasarkan sepesifikasi dan warnanya, laptop gaming ini memiliki 5 varian warna cantik

Harga latop ini mulai dari Rp 9,4 jutaan. Harga tersebut, membuatnya menjadi laptop termurah di kelas laptop gaming. Soal kualitas, tak perlu diragukan sebab setara dengan laptop gaming lainnya.

Ini kabar yang sangat menarik. Khususnya bagi kamu yang menginginkan laptop gaming berkualitas, namun memiliki budget terbatas.

Dapatkan harga termurah dengan membeli laptop ini di Lazada.

2. Acer Chromebook 514

Merk Laptop Terbaik 2020
Acer Chromebook 514 adalah salah satu merk laptop terbaik 2020. Meski memiliki kualitas tinggi, Acer tetap membandrolnya dengan harga cukup terjangkau.

Bodinnya yang masih dilapisi material alumunium, membuat tampilan laptop premium ini makin elegan dan tangguh.

Acer Chromebook 514 hadir dengan layar mode touchscreen IPS berukuran 14 inci. Resolusinya pun cukup tinggi, yakni mencapai 1080p.

Dalam keadaan hidup, baterainya juga mampu menyuplai daya hingga 12 jam. Tentu ini sangat mendukung aktivitas di luar. Terutama jika tak ada fasilitas listrik.

Soal harga,kamu tak perlu khawatir. Cukup dengan Rp 8,5 jutaan saja kamu sudah bisa memilikinya.

Untuk harga laptop Acer Chromebook 514  lebih murah, beli di Shopee atau Bhineka saja!

3. Merk Laptop Terbaik  Toshiba Portege X20W

Merk Laptop Terbaik 2020

Thosiba adalah salah satu merk ternama dan terpercaya. Banyak yang mendambakan untuk bisa memiliki produk dari Toshiba.

Jika kamu termasuk salah satunya, dan menginginkan latop Toshiba dengan harga terjangkau, Toshiba Portege X20W jawabanya.

Laptop ini memiliki performa tinggi yang stabil, sebab telah dipersenjatai Intel Core i7-7500U.

Meski tak terlalu besar, layarnya yang berukuran 12,5 inci tetap nyaman saat digunakan. Layar tersebut juga telah dilapisi  Corning Gorilla Glass 4. Tentunya menjadi lebih aman terhadap benturan maupun goresan.

Kerennya lagi, laptop Toshiba ini juga telah dilengkapi fitur keamanan cukup lengkap. Diantaranya adalah finger login, Windows Hello, dan juga Intel vPRO. Dibanding kualitasnya, harga laptop ini sangat terjangkau. Kamu bisa memilikinya dengan harga mulai Rp 7 jutaan.

Dapatkan harga laptop Toshiba Portege X20W lebih murah, hanya di Bhineka.

4. HP 15-bw071ax

Merk Laptop Terbaik 2020

Merk laptop terbaik 2020 berikutnya dari HP, yakni  varian HP 15-bw071ax. Selain sangat cocok untuk mengedit foto atau video, laptop ini juga sangat menyenangkan untuk bermain game.

Spesifikasinya memang terbilang cukup mumpuni. Bukan hanya karena dibekali prosesor AMD Quad-core A12-9720P APU, kapasitas RAM 8GB, yang dipadukan grafis AMD Radeon 530 juga turut mendukungnya.

Dibekali layar 15,6 inci, beresolusi 1920 x 1080 pixel kamu tentu nyaman saat menggunakannya. Harganya pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp 7,5 jutaan.

Dapatkan harga laptop HP 15-bw071ax lebih murah hanya di Bukalapak.

5. ASUS VivoBook A442UQ

Merk Laptop Terbaik 2020
Kamu yangh sedang mencari laptop terbaik dengan harga terjangkau, bisa membeli ASUS VivoBook A442UQ. Harga laptop ini sekitar Rp 8.9 jutaan.

Dipersenjatai prosesor i7, tentu kinerjanya cukup mumpuni. Hal tersebut semakin didukung, dengan disematkannya RAM bekapasitas 8GB, yang dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce 940MX.

Kapasitas hardisk drivenya juga cukup besar, yakni 1 TB. Dengannya, tentu pengguna akan leluasa menyimpan berbagai data dan aplikasi dalam jumlah banyak.

Dapatkan penawaran harga laptop lebih terjangkau, di Lazada dan Shopee.

6. Lenovo IdeaPad 320 | i7-7500U

Laptop Terbaik 2021

Khusus untuk laptop ini, lebih dikhusukan untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari maupun tugas kampus.

Namun demikian, spesifikasi laptop ini juga terbilang mumpuni. Hal ini terbukti dengan disematkannya prosesor i7-7500U, dipadukan dengan grafis Intel HD Graphics 620 dan NVIDIA GeForce 940MX.

RAM nya cukup besar yuakni 8 GB. Sayangnya, baterainya hanya mampu menopang dayanya hingga 5 jam pengunaan. Tentu ini tidak terlalu lama, sehingga tidak leluasa jika dibawa bepergian ke tempat yang tak memiliki fasilitas listrik.

Laptop ASUS VivoBook A442UQ, dibandrol dengan harga sekitar Rp 9,9 jutaan.

7. Dell Inspiron 3567 | i7-7500 | DOS

Laptop Terbaik 2021Merk laptop terbaik 2020 berikutnya adalah Dell Inspiron 3567, yang memiliki ketahanan baterai cukup lama.

Laptop Dell ini dipersenjatai prosesor Intel Core i7-7500U 2.7 GHz, yang dipadukan dengan RAM  berkapasitas 8GB. Spesifikasinya tersebut, tentu sangat mendukung untuk digunakan dalam segala keperluan.

Pengalaman berinteraksi pun semakin optimal. Khususnya karena dibekali layar berukuran 15,6 inci, yang sudah Full HD. Kamu bisa mendapatkan latop Dell Inspirion dengan harga sekitar Rp 9.8 jutaan.

Dapatkan harga laptop Dell yang jauh lebih terjangkau di Lazada.

8. Merk Laptop Terbaik Acer Aspire E5-473G-76RT


Acer E5-473G-76RT dengan tampilan body yang begitu ramping, ringan, dan terlihat begitu praktis. Baik saat membawa maupun menggunakannya.

Siapa sangka, jika laptop Acer ini juga dilengkapi jeroan mumpuni. Diantara buktinya, adalah dengan digunakannya prosesor Intel Core i7-5500U 2,4 GHz, yang dipadukan dengan kapasitas RAM 8GB serta HDD 1 TB.

Memiliki layar 14 inci Full HD, tentunya akan sangat nyaman saat digunakan. Termasuk untuk bermain game. Hal tersebut semakin didukung, dengan disematkannya grafis NVIDIA GeForce 920M 2GB. Harganya laptop ini juga cuup terjangkau, yakni rP 8,8 jutaan. Dapatkan tawaran harga laptop lebih terjangkau di Lazada.

9. Xiaomi Mi Notebook Air


Xiaomi ternyata bukan hanya menawarkan varian smartphone saja. Vendor ini juga memiliki laptop andalan, yakni Xiaomi Mi Notebook Air.

Laptop ini hadir dengan dua pilihan varian, yaitu layar berukuran 12,5 inci dan 13,3 inci.

Xiaomi Mi Notebook 12,5 inci, dipersenjatai prosesor Intel M3, yang dipadukan dengan RAM 4GB. Soal penyimpanan data, varian ini dilengkapi SSD berkapasitas 128 GB.

Varian lebih besar, yakni 13,3 inci. Memiliki prosesor Intel Core i5, GPU NVIDIA GeForce 940MX. Bukan hanya layarnya, kapasitas RAM nya pun lebih tinggi yakni 8GB. Kapasitas SSD laptop ini adalah 256 GB.

Harga laptop ini  cukup terjangkau, yakni Rp 5.5 jutaan.

Dapatkan promo laptop Xiaomi Mi Notebook Air di Lazada.

10. Merk Laptop Terbaik ASUS X550IU

Merk laptop terbaik 2020 terakhir yang kami rekomendasikan adalah dari Asus. ASUS X550IU adalah laptop gaming terbaik dengan harga terjangkau.

Dibekali layar 15.6 inci, Full HD, yang dipadukan dengan 2 slot VGA R7 Graphics (512SP). Tentu kualitas gambar dan video yang ditampilkannya begitu optimal.

Kinerjanya pun terbilang mumpuni, sebab telah dipersenjatai prosesor AMD generasi ke-7 APU FX-9830P, 3.0 GHz – 3,7 GHz, yang dipadukan dengan RAM 8GB DDR4. Laptop ini dijual dengan harga sekitar Rp 9,5 jutaan.

Demikian rekomendasi merk laptop terbaik 2020, dengan harga terjangkau yakni di bawah Rp 10 juta. Semoga ulasan ini bermanfaat, jangan lupa share ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *