11 Merk Pompa Air Terbaik, Semburan Kencang Awet Berkualitas!

  • Whatsapp
Merk pompa air terbaik

Merk pompa air terbaik adalah pengetahuan penting sebelum memutuskan membelinya. Jangan sampai waktu dan uang yang dikeluarkan menjadi sia-sia, karena salah memilih produk.

Selain membeli di toko terbaik, pastikan kamu mengetahui merk pompa yang sudah terpercaya kualitasnya. Pada postingan kali ini, duniaelektronik.net akan memberikan rekomendasinya.

10 Merk Pompa Air Terbaik

Setidaknya ada 10 merk pompa air yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Kamu bisa memilih salah satunya.
Dapatkan Diskon Produk Hingga 50% lebih di sini.

1. Honda

pompa air honda

Bukan hanya sepeda motornya yang terkenal kualitasnya. Pompa air Honda juga sangat dikenal ketangguhan, dan keawetannya. Di tempat penulis sendiri, Brebes banyak yang menggunakan pompa dari Honda untuk mengairi sawah.

Bahkan tak sedikit yang menggunakan pompa air Honda, yang sudah sangat berumur. Ini merupakan bukti kuat, betapa berkualitasnya pompa air merk ini.

2. Yamaha

Merk pompa air terbaik
image Tokopedia

Satu lagi merk pompa air terbaik, yang juga sangat dikenal kualitas sepeda motornya. Bukan hanya itu, Yamaha juga sangat dikenal luas akan alat musiknya.

Pompa air yang akan senantiasa memanjakan para penggunanya. Produk ini dibekali mesin 179 cc, kapasitas 1.050 liter permenit, serta dukungan fitur air cooled. Sehingga dapat dipastikan, air yang dihasilkannya akan senantiasa lancar.

Cek Daftar Harga Pompa Air Yamaha di Sini!

3. Merk Pompa Air Terbaik Shimizu

 

Merk pompa air terbaik

Bagi kamu yang mencari pompa air yang berkualitas, Shimizu adalah pilihan yang sangat tepat. Semburannya yang kencang, juga sangat membantu saat diperlukan untuk mencuci kendaraan.

Wajar saja, jika kualitas pompa merk ini sangat tangguh. Produsen ini memang sangat fokus dalam menghadirkan pompa berkualitas.

Salah satu variannya mempunyai kemampuan kapasitas dorong hingga 237 meter. Sangat cocok menunjang berbagai keperluan sehari-hari.

Cek Daftar Harga Pompa Air Shimizu di Sini!

4. Sanyo

Merk pompa air terbaik

Merk pompa air ini sangatlah terkenal. Bahkan saking populernya, banyak orang menyebut pompa air sebagai Sanyo.

Bukan hanya karena kualitasnya yang dapat diandalkan. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1947 ini, memang sudah sangat berpengalaman dalam menghadirkan produk terbaik.

Garansi yang diberikannya pun hingga bertahun-tahun. Menunjukan komitemn kuat, dalam menjaga kualitas produk dan kepercayaan customer.

Variannya menawarkan daya hisap hingga 39 meter. Bukan hanya cocok memenuhi kebutuhan rumah tangga. Namun juga mendukung penggunaan di daerah yang cukup sulit mendapatkan air bersih. Misalnya saja jarak maupun kedalaman sumur yang sangat jauh.

Cek Daftar Harga Pompa Air Sanyo di Sini!

5. Panasonic

 

Merk pompa air terbaik

Mayoritas masyarakat Indonesia, tentu sudah akrab dengan kualitas merk ini.

Selain daya hisapnya yang tinggi, keunggulan pompa air Panasonic juga pada daya tahannya yang luar biasa. Keunggulan lainnya juga pada kapasitas tangki yang besar, dan dibekali lapisan anti karat.

Cek Daftar Harga Pompa Air Panasonic di Sini!

6. Terada

Merk pompa air terbaik

Merk pompa air terbaik berikutnya, yang kami rekomendasikan adalah Terada. Menggunakan pompa ini, membuat ketersediaan air bersih semakin mudah diperoleh.

Pipa yang digunakan pompa air Terada berukuran besar, dan kapasitas air mencapai ratusan liter.

Ada banyak keunggulan dari pompa air merk ini, diantaranya dilengkapi pengaman motor, anti karat, hingga dapat beroprasi 24 jam secara terus menerus. Bukan hanya itu, suku cadangnya juga mudah didapatkan.

Cek Daftar Harga Pompa Air Terada di Sini!

7. Uchida

Merk pompa air yang bagus

Salah satu merk pompa air berkualitas ini, dijual dengan harga yang bersahabat. Wajar jika kemudian banyak masyarakat yang menggunakannya.

Bukan hanya itu, konsumsi daya listriknya juga rendah. Pompa air Terada ini, memiliki kemampuan daya hisap hingga 30 meter, daya dorong hingga 12 meter, dengan kapasitas 75 liter air per menitnya.

Keunggulan lainnya juga dilengkapi mesin super jet, fitur penghemat energi, serta bahan stainless steel yang teruji keawetannya.

Cek Daftar Harga Pompa Air Uchida di Sini!

8. DAB Merk Pompa Air Terbaik

Merk pompa air yang bagus

DAB adalah salah satu merk pompa air terbaik yang patut dipertimbangkan. Perusahaan ini salah satu perusahaan penting dalam sektor teknologi dan sumber daya air, selama puluhan tahun.

Para pengguna, senantiasa mendapatkan solusi yang sederhana dalam memenuhi tuntutan kebutuhan rumah tangga, maupun kantor. Salah satu produk pompa air dilengkapi berbagai fitur seperti tangki berkapasitas besar, sensor tekanan, impeller ganda, inverter, hingga layar LCD.

Cek Daftar Harga Pompa Air DAB di Sini!

9. Lakoni

Merk pompa air yang bagus

Lakoni juga merupakan salah satu merk pompa air berkualitas, yang sudah cukup terkenal. Perusahaan ini, senantiasa menghadirkan pompa air yang memiliki tekanan air besar.

Bukan hanya itu, produknya tersebut, juga telah dilengkapi fitur automatic pressure control pump. Dengan fitur tersebut, maka selain semburan airnya stabil juga akan bebas dari bunyi yang mengganggu.

Cek Daftar Harga Pompa Air Lakoni di Sini!

10. Multipro

tips merawat pompa air

Bagi kamu yang mencari pompa air berkualitas dengan harga lebih terjangkau, Multipro adalah salah satu solusinya. Selain terjangkau, konsumsi listriknya juga rendah.

Daya hisap pompa air ini mencapai belasan meter, dengan daya dorong 39 meter. Kapasitas pompanya juga cukup besar, yaitu 55 liter per menit. Pompa ini, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari di rumah.

Dapatkan diskon produk hingga 50% lebih di Sini!

11. Wasser

tips merawat pompa air

Merk pompa air terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Wasser. Perusahaan ternama ini, memang berfokus pada sanitasi. Misinya adalah mampu memberikan akses air bersih, kepada lebih banyak orang di dunia dan mendorong kehidupan sehat.

Waser senantiasa inovatif dalam menghadirkan produk berkualitas, guna membantu ketersediaan sumber daya air bagi banyak orang, sehingga dapat menciptakan masa depan lebih baik.

Cek Daftar Harga Pompa Air Wasser di Sini!

Tips Merawat Pompa Air agar Awet

 

tips merawat pompa air

Setelah memiliki pompa berkualitas, kamu juga harus mengetahui terkait perawatannya. Dengan hal tersebut, maka kinerja pompa tidak mudah menurun, dan dapat digunakan dalam waktu lama. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan:

  • Pasang pompa sedekat mungkin dengan sumber air.
  • Pasang di tempat yang rata.
  • Jangan meletakan pompa di tempat terbuka, salah satunya bisa terjadi konlseting listrik.
  • Gunakan pipa hisap yang ukurannya sesuai ketentuan.
  • Hindari air yang mengandung pasir, sebab dapat merusak rumah pompa, mekanikal seal, kipas, serta tutup kipas pompa.

Pemasangan

Setelah membeli pompa, ada juga hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemasangannya. Diantaranya sebagai berikut:

  • Pastikan semua sambungan pipa hisap menggunakan seal tape dan lem PVC.
  • Cek jangan sampai ada kebocoran, sebab bisa mengakibatkan pompa tidak dapat menghisap air.
  • Klep dipasang pada ujung pipa hisap.

Demikianlah rekomendasi merk pompa air terbaik, yang bisa dijadikan panduan saat hendak membelinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *