merk vacum cleaner berkualitas

Bagi anda yang memiliki rencana untuk membeli vacuum cleaner dalam waktu dekat, sangat disarankan untuk mengetahui merk vacuum cleaner terbaik. Dengan hal ini, maka produk yang akan anda dapatkan akan senantiasa awet dan berkualitas.

Vacuum cleaner adalah alat elektronik yang berfungsi untuk menghisap debu, sehingga selain dapat membersihkan berbagai benda dari debu, maka udara di suatu ruangan juga akan sehat karena terhindar dari paparam bahaya debu. Merk vacuum cleaner terbaik saat ini banyak dicari, sebab alat ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi saja, namun juga banyak digunakan untuk usaha.

style="display:block" data-ad-client="ca-pub-5638913507941520" data-ad-slot="9964390282" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Baca Juga : 10 Merk AC Terbaik dan Hemat Listrik, Cocok untuk di Rumah dan Tempat Kerja

Dengan memiliki vacuum cleaner berkualitas, maka anda akan dapat membersihkan karpet, sopa, dan lainnya dengan hasil maksimal. Begitupun bagi usahawan, dengan vacum cleaner maka tempat kerja akan senantiasa bersih. Lebih dari itu, bagi usaha cuci, atau salon mobil, maka dengan menggunakan merk vacum cleaner berkualitas, interior mobil bisa benar-benar bebas dari debu.

10 Merk Vacuum Cleaner Berkualitas

Tanpa mengetahui merk vacuum cleaner berkualitas, tentu kita akan dibuat bingung ketika langsung pergi ke toko elektronik. Hal ini terutama dikarenakan banyaknya pilihan yang sangat beragam, atau pun susahnya membedakan produk berkualitas dikarenakan hanya bisa melihat tampilan luarnya saja. Berikut 10 merk vacum cleaner terbaik berkualitas tersebut.

1. Black and Decker

Black and Decker adalah salah satu merk vacuum cleaner terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Selain berkualitas, vendor ini juga memiliki berbagai jenis alat penghisap debu. Seperti stick vacuum yang merupakan alat penghisap debu dengan bentuk tongkat yang ramping, handled vacum yang dapat dipegang di tangan dan sangat presisi, hingga robotic vacuum dengan bentuk bundar dan memiliki kemampuan untuk bergerak sendiri di lantai.

Blac and Decker merupakan vacuum cleaner yang sangat canggih dan inovatif. Bagi anda yang ingin memiliki alat debu yang simpel, Black and Decker tentu adalah pilihan yang tepat untuk anda.

2. Bosch

Tidak sedikit orang yang tidak menyukai alat penghisap debu konvensional, dengan bentuk yang sangat besar. Tak jarang vacuum cleaner berukuran kecil memang sangat lebih praktis, serta sangat mudah dalam hal penyimpanannya. Jika anda menginginkan vacum clener berukuran kecil, maka merk Bosch lah yang dapat menjawab keinginan tersebut.

Salah satu variannya yang sangat terkenal adalah Bosch BGL2B110. Varian ini merupakan Canister Vacuum Cleaner yang dapat membersihkan bagian-bagian yang sulit, seperti pada bagian dalam sofa. Kinerjanya tersebut adalah berkat hadirnya dukungan pipa penyedot. Selain itu vacuum clener ini jya memiliki kemampuan untuk menampung debu sebanyak 3,5 liter.

3. Dyson

merk vacum cleaner terbaik

Merk vacuum cleaner terbaik berikutnya adalah Dyson, dimana salah satunya terbukti dengan sudah sangat terkenalnya merk ini di beberapa negara. Bukan hanya itu, vacuum cleaner dari Dyson ini, juga sudah banyak beredar di Indonesia.

Salah satu keunggulan merk vacuum cleaner berkualitas ini, adalah kemampuannya dalam menyedot debu yang sangat tangguh, hingga tidak akan menyisakan debu sedikit pun saat anda gunakan untuk membersihkan kursi, dan berbagai barang kain yang lainnya. Selain itu, merk ini juga membekali produknya ini dengan komponen yang sangat tangguh dan kuat. Beberapa varian yang direkomendasikan dari merk ini adalah Dyson V6 dan Dyson V8.

4. Electrolux

merk vacum cleaner terbaik

Electrolux adalah merk vacuum cleaner berkualitas yang sudah sejak tahun 1912 memproduksi alat penghisap debu. Dengan berbagai pengalaman dan tuntutan zaman, kini vendor ini telah menghadirkan berbagai produk  dengan inovasi serta teknologi kekinian.

Adapun beberapa produk vacuum cleaner dari Electrolux yaitu penyedot debu bag, bagless, wet and dry, hingga penyedot debu tanpa kabel. Setiap jenis produk tersebut hadir dengan kelebihannya masing-masing. Dari berbagai jenis produk yang ada, vacuum cleaner tanpa kabel adalah yang paling banyak peminatnya.

Bagi anda yang tetap ingin menggunakan vacum cleaner konvensional, vendor ini juga masih tetap memproduksinya, yaitu penyedot debu wet and dry.

5. Hitachi

merk vacum cleaner terbaik

Merk vacuum cleaner terbaik berikutnya adalah Hitachi. Produk dari vendor ini memiliki desain yang modern dengan kualtas mumpuni, sangat cocok digunakan untuk membersihkan debu baik di rumah maupun di tempat kerja.

Salah satu varian terbaik dari Hitachi adalah CV-SA8200RJ, vacuum cleaner ini memiliki kapasitas penyimpanan debu 0,4 L sehingga sangat nyaman digunakan. Lebih dari itu, produk ini juga telah dibekali dengan teknologi Allergy Care sehingga dapat menghisap debu yang menyebabkan alergi.

Sementara bagi anda yang membutuhkan vacuum cleaner dengan daya tampung besar, salah satu merk vacuum terbaik ini juga memiliki varian itu. Salah satunya adalah vacum cleaner Hitachi CV-9840RJY, dimana memiliki daya tampung debu hingga mencapai 21 L.

6. Karcher

merk vacum cleaner terbaik

Karcher adalah salah satu merk vacuum cleaner terbaik asal Inggris, yang memiliki berbagai varian menarik. Contohnya saja seperti handled vacum cleaner, dimana sangat praktis digunakan untuk membersihkan jok mobil. Lebih canggih dari itu ada hand floor, yaitu penyedot debu tanpa kabel sehingga ruang gerak anda menjadi sangat leluasa.

Sementara bagi anda yang membutuhkan vacuum cleaner konvensional dengan tabung berkapasitas jumbo, anda bisa memilih wet and dry vacuum cleaner.

7. Mayaka

merk vacum cleaner terbaik

Mayaka adalah salah satu merk vacuum cleaner berkualitas, yang menghadirkan vacum cleaner tanpa disertai kantong. Produk ini memiliki kemampuan untuk mereduksi partikel debu, dengan hal ini maka kotoran yang tersaring pada filter menjadi lebih sedikit. Lebih dari itu, dengan menggunakan varian Mayaka VC1306-HJ, anda akan mendapatkan vacum cleaner minim suara bising dengan harga terjangkau.

Lebih dari itu, anda juga bisa mendapatkan vacuum cleaner berukuran kecil, yaitu VX112-HJ. Varian ini sangat nyaman saat digenggam, dan telah dilengkapi dengan tiga sistem penyaringan udara, serta dua sikat yang sangat berguna untuk memaksimalkan proses pembersihan debu di kusri, sofa, tempat tidur dan lain sebagainya.

8. Oxone

merk vacum cleaner terbaik

Oxone merupakan merk vacuum cleaner berkualitas yang memiliki berbagai varian lengkap, dimana ada penyedot debu konvensional, hand vacuum cleaner, hingga robot vacuum cleaner.

Salah satu variannya adalah OX-862 Golf Vacuum Cleaner dengan diamond design, sehingga nampak begitu elegan. Perangkat ini telah dilengkapi dengan kabel berukuran 5 meter, dan saat digunakan tidak menimbulkan suara bising.

Bagi anda yang ingin penyedot debu dengan penggunaan sangat praktis, maka anda bisa menggunakanOxone OX-866 yang bentuknya mirip haur dryer. Varian ini memiliki berbagai pilihan warna menarik, sehingga dapat disesuaikan dengan kesukaan anda.

9. Panasonic

merk vacum cleaner terbaik

Panasonic adalah merk alat elektronik yang sudah sangat terkenal, sehingga dengan hal ini anda tak perlu meragukan segala produk yang diproduksinya, satu diantaranya adalah vacuum cleaner. Hal ini terbukti diantaranya dengan desainnya yang menawan, dan sangat tangguh dalam sektor teknologi.

Salah satu varian vacuum cleaner Panasonic yang sangat diandalkan adalah MC-CL561, yaitu vacuum cleaner Megacyclone Bagless yang memiliki kapasitas penyimpanan debu 2 L. Menariknya, varian ini juga telah dilengkapi dengan Filter HEPA.

Sementara bagi anda yang ingin alat penyedot debu yang lebih praktis, maka bisa memilih Panasonic MC-CL300. Vacuum cleaner Panasonic ini, didesain tanpa kantung dan memiliki kapasitas 0,6 L. Penggunaan listriknya pun sangat praktis, yakni hanya 220 W saat digunakan untuk menghisap debu.

10. Sharp

merk vacum cleaner terbaik

Merk vacuum cleaner berkualitas yang terakhir kita bahas adalah merk Sharp. Vendor yang sudah sangat terkenal ini, memiliki dua jenis vacuum cleaner.

Vacuum cleaner Sharp yang pertama adalah handheld vacuum cleaner, yang memiliki ukuran lebih minimalis dan sangat ringan sehingga sangat praktis saat dioprasikan. Varian ini sangat cocok untuk membersihkan tempat tidur. Salah satu tife yang dimilikinya adalah EC-HX100, yang sangat berguna untuk mencegah alergi. Canggihnya lagi, varian ini juga telah dilengkapi dengan ION Plasmacluster.

Selain itu, Sharp juga telah memperkenalkan wet and dry vacuum cleaner, salah satu produk kebanggaannya adalah EC-CW60. Produk ini sangat cocok untuk membersihkan debu dan berbagai puing kotoran lainnya. Selain itu, kapasitas penyimpanan debunya pun terbilang besar, yaitu 7,5 L.

Demikian merk vacuum cleaner terbaik yang dapat kami jelaskan. Jangan lupa sering-seringlah membersihkan jok mobil, karpet, sofa, dan lainnya dari debu sehingga dapat mencegah penyebab penyakit, diantaranya gangguan pernafasan.

Baca Juga : 10 Merk Smart Tv Terbaik dan Berkualitas 2019, Yakin Gak Mau Beli ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips Memilih Teko Listrik agar Senantiasa Sehat dan Aman untuk Keluarga

Tips memilih teko listrik merupakan informasi penting, khususnya bagi anda yang hendak mem…