Mesin Fotocopy Terbaik

Rekomendasi 10 Mesin Fotocopy Terbaik untuk Usaha dan Kantoran, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya!

Diposting pada 93 views

Artikel ini akan membahas rekomendasi 10 mesin fotocopy terbaik untuk usaha dan keperluan kantor, yang tentunya penting dipahami bagi yang ingin membeli.

Selain membelinya di toko elektronik terbaik, kamu juga bisa membelinya di toko online terbaik di Indonesia, dimana linknya sudah ada di bawah gambar setiap produknya.

10 Mesin Fotocopy Terbaik untuk Usaha dan Kantoran

Mesin fotocopy sangatlah penting dalam dunia pendidikan. Alat ini berfungsi untuk memperbanyak dokumen dalam bentuk kertas.

Bagi kalian yang berniat membeli mesin fotocopy untuk disimpan di kantor, ataupun bahkan untuk usaha. Berikut rekomendasi 10 mesin fotocopy terbaik seperti yang Dunia Elektronik lansir dari Produk Pedia:

1. Canon IR 1730

10 Mesin Fotocopy Terbaik untuk Usaha dan Kantoran

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Mesin ini memiliki desain yang minimalis, sehingga sangat cocok digunakan di kantoran. Memiliki fitur lengkap copy, print, dan scan warna.

Produk ini memiliki kecepatan mencetak 30 lembar permenit . Sedangkan ukuran kertasnya maksimal F4, dengan kapasitas toner 10.000 hingga 15.000 lembar per kg.

Terkait daya listrik yang dibutuhkannya sendiri yakni 400 – 700 Watt. Harga mesin fotocopy Canon ini sekiitar Rp9,5 jutaan.

2. Canon IR 3245

Mesin Fotocopy Terbaik

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Bagi kalian yang ingin memulai usaha fotocopy, dapat memilih mesin fotocopy ini guys. Varian ini dilengkapi beberapa fitur, seperti DADF Network ready, copy, print dan scan guys.

Memiliki ukuran kertasnya maksimal A3, dengan kecepatan cetaknya 45 lembar permenit. Ada pun kapasitas tonernya 15.000 lembar per kg. Sedangkan daya listrik yang dibutuhkannya adalah 800 – 1000 watt.

Ada pun harga mesin fotocopy Canon tife ini sendiri adalah Rp13,5 jutaan.

3. Kyocera M2040

Mesin Fotocopy Terbaik

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Tife ini memiliki bentuk yang kecil guys dan minimalis. Kalian mempunyai banyak pilihan tempat untuk menaruh mesin ini .Dibekali prosesor 386, memori 128mb.

Harga mesin fotocopy mini cukup murah nih guys, yakni sekitar Rp6 jutaan saja. Sangat cocok untuk kalian yang mempunyai budget pas-pasan.

Kemampuan kecepatan cetaknya  sendiri adalah 24 lembar per menit, dan memiliki kedalaman warna 1200 DPI.

4. Brother DCP-L2540DW

Mesin Fotocopy Terbaik

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Produk ini didesain dengan body yang mini, sehingga tak akan banyak memakan ruang. Selain memiliki fitur pencetakan dua buka, fitur ADF pun turut disematkan untuk membaca 35 lembar dokumen permenit.

Hal ini tentunya akan membuat kamu tak repot memasukkan kertas satu persatu. Selain itu, inputnya optimally guys, sehingga meminimalisir kemungkinan kertas macet. Ada pun harga mesin fotocopy mini sendiri adalah sekitar Rp2,5 jutaan.

5. Mesin Fotocopy Terbaik : Canon IR 2002

Canon IR 2002

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Canon melengkapi mesin ini dengan proteksi ID, untuk mengelola hak akses pengguna nya di guys. Hal ini berfungsi untuk mencegah bocornya informasi. Meski demikian, kalian tetap bisa melacak dengan jumlah output dan membatasi fitur tertentu.

Ada banyak fitur yang disematkan ke dalam produk ini guys. Misalnya seperti ukuran kertas maksimal A3, kecepatan cetak 20 lembar permenit, dan memiliki kapasitas toner 15.000 lembar per kg.

Mesin fotocopy terbaik ini membutuhkan daya listrik 400 – 700 watt. Ada pun harganya sendiri adalah sekitar Rp75 jutaan.

6. Canon IR 2545

Canon IR 2545

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Rekomendasi mesin fotocopy terbaik selanjutnya adalah Canon IR 2545. Varian ini memiliki harga yang cukup mahal, namun setara dengan fitur yang lengkap dan kualitas yang terjamin guys, seperti fitur  fotocopy bolak-balik.

Canon IR 2545 dibekali dengan memori mencapai 512mb, sehingga membuat kinerja mesin ini begitu cepat.

Ada pun ukuran kertasnya maksimal A3, dengan kecepatan cetak 45 lembar permenit. Kapasitas troy nya sendiri 450 – 550 lembar, dengan kapasitas toner 15.000 lembar per kg.

Varian ini dibekali tipe koneksi port prime, mobile print, USB, dan kabel LAN . Produk ini membutuhkan daya listrik 1300 watt. Ada pun harga mesin fotocopy Canon ini sendiri adalah Rp10 jutaan.

7. Fuji Xerox Docucentre IV C 3370

Fuji Xerox Docucentre IV C 3370

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Varian ini masuk kedalam mesin fotocopy terbaik yang diproduksi oleh Fuji Xerox. Mesin ini mampu mencetak dokumen monokrom maupun berwarna.

Mesin ini dilengkapi fitur print, copy, scan, dan fax sehingga membuatnya makin lengkap. Selain itu, desainnya yang menarik membuat mesin ini bisa menjadi pilihan.

Adapun ukuran kertas maksimalnya adalah A3, dan memiliki tipe koneksi port green mobile print, wi-fi, USB, dan kabel LAN .

Kapasitas tracknya sendiri adalah 450 – 550  lembar, dengan kemampuan cetak 19 lembar permenit untuk yang berwarna, dan 33 lembar permenit untuk yang warna hitamnya. Mengenai daya listrik yang dibutuhkannya, yakni 1200 watt. Sedangkan kisaran harganya yaitu Rp50jutaan.

8. Canon IR 2525 : Mesin Fotocopy Terbaik

Canon IR 2525

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Salah satu mesin fotocopy terbaik dari Canon ini, sering kita jumpai pastinya. Baik di tempat usaha fotocopy maupun perkantoran milik pemerintah. Hal ini karena memang varian ini sering menjadi pilihan.

Produk ini mampu mencetak dokumen hitam-putih maupun berwarna. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur print, scan, dan copy, serta ditambah fitur bolak-balik. Tentunya membuat mesin ini banyak diminati.

Ada pun memori maksimal yang disematkannya adalah 512 MB, dengan tipe koneksinya port print, mobile print, wi-fi, USB ,dan kabel LAN. Kapasitas trennya sendiri adalah 456 sampai dengan 550 lembar.

Ukuran kertasnya maksimal A3, dengan kecepatan cetak 25 lembar permenit. Dilengkapi dengan kapasitas toner 15000 lembar per kg, dengan daya listrik 1300 watt. Harga mesin fotocopy Canon IR 2525 adalah Rp30 jutaan.

9. Fuji Xerox DCSC 2022

Fuji Xerox DCSC 2022

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Salah satu mesin fotocopy terbaik ini, menjadi salah satu unggulan bagi para pengguna yang menginginkan varian yang dinamis. Maksudnya adalah yang dapat mencetak dokumen warna dalam jumlah yang banyak,  dengan jenis kertas yang sangat bervariasi dari ukuran A4 hingga A3, dengan ketebalan mencapai 216 gram.

Harga produk ini sendiri adalah sekitar Rp50 jutaan. Walaupun dibandrol dengan harga yang lumayan, tapi kamu jauh akan lebih produktif dan efisien. Hal yang terpenting, tentunya hasil cetakannya jernih dan tajam.

10. Mesin Fotocopy Terbaik : Canon IR 1435

Canon IR 1435

CEK HARGA DI LAZADA

CEK HARGA DI SHOPEE

BUKALAPAK

Canon IR 1435 memiliki design kecil, namun memiliki fitur yang bisa diandalkan. Tentunya sanga cocok untuk membuka usaha kecil-kecilan di rumah.

Hal ini karena mesin ini tidak memakan tempat terlalu banyak, dan mudah untuk ditaruh dimanapun guys.

Ukuran kertasnya maksimal A4. Tipe koneksinya yakni mobil eprim, wi-fi, USB, dan kabel LAN. Ada pun kapasitas tracknya 456 lembar sampai 555, dengan kecepatan cetak 35 lembar permenit.

Varian ini dibekali kapasitas toner 15.000 lembar per kg, dengan konsumsi listrik yang dibutuhkan mencapai 1000 watt.  Ada pun harga mesin fotocopy Canon ini sendiri yakni sekitar Rp12,5 jutaan.

Demikian 10 rekomendasi mesin fotocopy terbaik yang bisa dijadikan referensi saat hendak membelinya. Pantau terus duniaelektronik.net untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Gambar Gravatar
Menerima kerja sama review produk, bisnis, dan lainnya melalui duniaelektronik.net Jasa pembuatan website, press release dan backlink ke berbagai Media Nasional Indonesia. More info bisa via WhatsApp 0823 2727 7319.