pacar ariel noah sekarang
3d render, blue pink violet neon abstract background, ultraviolet light, night club empty room interior, tunnel or corridor, glowing panels, fashion podium, performance stage decorations,

Siapa Pacar Ariel NOAH Sekarang? Ini Daftar Mantan Pacar Ariel NOAH Sebelumnya!

Diposting pada 26 views

Siapa pacar Ariel NOAH sekarang sebenarnya, benarkah Marchella? Sejak kehadirannya di televisi sebagai vokalis Peterpan pesona Ariel memang senantiasa digandrungi banyak penggermarnya. Bahkan hingga sekarang, pesona Ariel NOAH tetap bersinar.

Dengan popularitas tinggi, wajah tampan, ditambah keterampilan karya mumpuni, tak ayal jika membuatnya banyak digemari kaum hawa, bahkan dirinya juga telah memiliki sederet mantan yang cantik dan seksi.

Lantas siapakah pacar Ariel NOAH sekarang, dan siapa saja deretan mantan pacarnya? Pada kesempatan kali ini, duniaelektronik.net akan membahasnya dengan lengkap. Tapi sebelumnya, jangan lupa klik subscribe agar kamu tidak ketinggalan info menarik lainnya.

1. Sarah Amalia

Meski dikabarkan dekat dengan deretan Wanita cantik, bahkan diantaranya pernah menyandang setatus sebagai pacar, namun hingga saat ini hanya Sarah Amalia lah yang pernah berhasil menyandang setatus sebagai isteri dari Ariel NOAH.

Ariel sendiri menikahi Sarah pada tahun 2005, namun sayang 3 tahun setelahnya keduanya sepakat bercerai. Dari pernikahannya tersebut, Ariel dikarunia seorang putri cantik yaitu Allea.

2. Intan Muchtar

Ariel NOAH dikabarkan juga pernah memiliki hubungan special dengan Intan Muchtar.  Meski sudah lagi membina hubungan, model asal Bandung tersebut masih membina hubungan baik dengan Ariel.

Namun demikian, Intan mengatakan jika setelah putus obrolannya hanyalah sebatas pekerjaan saja.

3. Melly Mono

Meski tidak begitu viral, sejatinya Melly Mono adalah orang yang sangat berkesan bagi Ariel. Bahkan kisah cintanya dengan Melly adalah inspirasi Ariel dalam menulis lagu yang terdalam.

Vokalis Band SHE tersebut bahkan telah membina hubungan asmara saat dirinya masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Setelah 2,5 tahun berpacaran, hubungan keduanya pun kandas. Namun sampai saat ini, belum ada informasi mengenai penyebab kandasnya hubungan mereka itu.

4. Luna Maya

Luna Maya adalah salah satu artis papan atas yang pernah menjadi kekasih Ariel NOAH. Bahkan hingga saat ini, masih ada banyak netizen yang berharap keduanya bisa balikan.

Sejak tahun 2004, hubungan Ariel dan Luna memang cukup rumit. Bahkan keduanya sempat berpacaran secara sembunyi-sembunyi, meski akhirnya mengakuinya ke public.

Sayang, hubungan kedunya tak pernah mulus. Apalagi sejak tersebarnya video intim mereka pada akhir tahun 2012, tentunya hal itu membuat hubungan keduanya semakin rumit.

Namun demikian, Luna adalah salah satu inspirasi Ariel dalam menulis lagu. Misalnya saja lagu Draa yang rilis pada tahun 2012, awalnya lagu tersebut disebut-sebut berjudul Maya.

5. Aura Kasih

Tampaknya pesona Ariel juga telah membuat Aura Kasih jatuh hati. Artis seksi ini digosipkan berpacaran dengan Ariel saat baru terjun ke dunia musik, yaitu tahun 2009 lalu.

Kedekatan antara Ariel dan Aura Kasih bahkan sempat memicu spekulasi perseturuan antara dirinya dengan Luna Maya. Namun hal itu dibantah Aura, dirinya mengaku jika hubungannya dengan Ariel hanyalah sebatas teman saja.

6. Bunga Citra Lestari

Gosip mengenai Ariel berpacaran dengan BCL sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2007 silam. Hal ini karena keduanya kepergok bergandengan tangan di Senayan City pada bulan Juni 2007 tersebut.

Tentu berita itu membuat heboh, selain karena masih bersetatus sebagai suami Sarah Amalia, Artis Luna Maya juga selalu dikaitkan dengan Ariel.

Kini kedekatan BCL dan Ariel juga selalu ditafsirkan lain oleh para netizen. Apalagi BCL juga sekarang statusnya adalah single.

7. Pevita Pearce

Pevita Pearce juga dikabarkan pernah dekat dengan Ariel NOAH. Gosip mengenai keduanya pacarana pun santer terdengar setelah keduanya dikabarkan liburan Bersama, hal tersebut terjadi pada tahun 2018.

Akan tetapi, Pevita membantah isu tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Ariel.

8. Andhara Early

Gosip mengenai kedekatan Ariel dan Andra Early santer terdengar pada tahun 2005, bahkan sampai digosipkan jika anak Andhara adalah anaknya Ariel.

Hingga akhirnya pada 16 September 2005 Ariel dan Andhara memutuskan melakukan jumpa pers. Dalam momen tersebut, Andhara menegaskan jika anaknya bukanlah anak Ariel Peterpan.

Ariel dan Andhara sendiri bertemu pertama kali pada tahun 2002, Ketika keduanya mengisi salah satu acara di Indosiar. Namun demikian, Ariel mengaku jika hubungan keduanya hanyalah sebatas teman.

9. Cut Tari

Cut Tari adalah Wanita lain selain Luna Maya yang diduga ada dalam video dewasa Ariel NOAH. Perempuan asal Aceh tersebut bahkan mengakui jika Wanita dalam video tersebut memanglah dirinya.

Saat dalam persidangan, Cut Tari menjelasskan jika hubungannya dengan ariel terjadi antara tahun 2005 atau 2006. Akibat kasus tersebut, kabarnya rumah tangga Cut Tari menjadi retak hingga berujung perceraian.

10. Sophia Latjuba

Meski awalnya Sophia tidak mengakui hubungan asmaranya dengan Ariel, namun setelah sekian lama akhirnya keduanya mengunggah momen kebersamaan di Instagram.

Namun sayang hubungan keduanya juga kandas pada tahun 2018 lalu. Hal tersebut diungkapkan keduanya setelah menjalin asmara sekitar 3 tahunan. Meski lebih tua 11 tahun dari Ariel, pesona Shopia Latcuba yang cantik dan awet muda memang bisa dengan mudah memikat siapa saja, termasuk Ariel NOAH. Apalagi saat itu keduanya sedang sama-sama single.

Sangat disayangkan jika ternyata keduanya tidak berjodoh. Padahal keduanya digosipkan sempat menikah siri.

11. Marchella Putri Pacar Ariel NOAH Sekarang?

Luna Maya mantan kekasih Ariel baru-baru ini mengungkapkan jika Ariel Noh sekarang sudah memiliki pacar baru.

Meski Ariel belum mempublikasikan hubungannya, namun nama Marchella Putri ikut terbawa. Diketahui penulis ini juga pernah membantu dalam menggarap album NOAH. Dirinya ikut berperan dalam penulisan lirik di single berjudul Kupeluk Hatimu.

Selain itu, Ariel juga terlihat sering meninggalkan sejumlah reaksi pada unggahan Instargram milik Marchella Putri. Lantas apakah benar Marchella Putri adalah kekasih Ariel sekarang? Sepertinya hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Semoga Ariel dan Marchella diberikan takdir terbaiknya.

Itulah review singkat mengenai Pacar Ariel NOAH sekarang lengkap dengan daftar mantan pacar Ariel NOAH sebelumnya. Sampai jumpa di tulisan duniaelektronik.net berikutnya, see you bye bye…