Pacar Ariel tatum 2023

Pacar Ariel Tatum di Tahun Ini, Mantannya Siapa Saja?

Diposting pada 274 views

Pacar Ariel Tatum sekarang siapa ? Ariel Tatum memang telah menjadi idola banyak orang Indonesia. Apalagi para pria. Memiliki wajah yang cantik, body yang seksi, didukung dengan prestasi dan kepribadian yang baik, tentu akan membuat siapa saja mudah untuk mengaguminya.

Kepopulerannya itu, akhirnya tak sedikit yang penasaran dengan sosok kekasih dari Dara kelahiran 8 November tahun 1996 ini. Lantas siapakah lalaki beruntung yang saat ini menjadi kekasih Wanita cantik yang bernama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini?

Pada kesempatan kali ini, Duniaelektronik akan membahas deretan pria beruntung yang pernah menjadi kekasih Ariel Tatum dari yang pertama hingga yang sekarang.

Siapa Saja Mantan Ariel Tatum

Sebelum membahas pacar Ariel Tatum yang sekarang, kita akan membahas mantannya terlebih dahulu. Dilansir dari Channel YouTube 59 TV, berikut ini adalah mantan-mantan ariel Tatum.

1. Stefan William

Pacar pertama yang bisa dikatakan juga sebagai cinta pertama Ariel Tatum, adalah Stefen William. Sebelumnya Ariel dan Stefen saling menyembunyikan hubungan keduanya, mungkin karena usia keduanya masih sangat muda kala itu.

Hal itu dibuktikan dengan pengakuan Ariel yang mengibaratkan hubungan dengan bintang anak jalanan itu, sebagai cinta monyet. Menurutnya Stefen sangat baik, namun sayang setelah mengaku berpacaran selama 2,5 tahun, hubungan keduanya pun kandas.

2. Kedua Al Ghazali

Putra Sulung Ahmad Dhani, Al Ghzali memang memiliki pesona yang bisa dengan mudah menarik hati Wanita mana pun. Salah satu Wanita artis cantik yang pernah menjadi kekasihnya adalah Ariel Tatum.
Bahkan di tahun 2015 lalu, keduanya selalu menjadi perbincangan hangat di berbagai awak media entertainment.

3. Mischa Chandrawinata

Banyak orang yang membahas sosok Mischa Chandrawinata adalah pria beruntung yang pernah menjadi kekasih Ariel. Keduanya memang pernah terlihat sangat akrab, bahkan beberapa kali terlihat nongkrong bareng.

Namun ternyata, meski banyak warganet yang menduga keduanya berpacaran, Mischa dengan tegas menjelaskan jika keduanya tidak berpacaran. Bagi Mischa Ariel hanyalah sebagai teman dekat. Duh berarti warganet banyak yang salah sangka ya dengan kedekatan keduanya itu?

4. Marcello Tahiteo (Ello)

 

Siapa sangka Ariel Tatum ternyata juga pernah menjalin hubungan dengan Ello atau Marcello Tahiteo. Hubungan keduanya memang tertutup, bahkan sampai tak diketahui oleh awak media.

Hal ini karena keduanya sepakat, untuk tidak mengumbar hubungan apalagi kemesraannya di media sosial. Hubungan keduanya baru diketahui, setelah hubungannya telah berakhir. Hal itu pun karena Arile yang memposting foto kebersamaan dengan Ello. Wah pintar sekali mereka menyembunyikan hubungannya ya.

5. Ryuji Utomo

Selain berpacaran dengan sesame artis, ternyata Ariel Tatum juga pernah loh berpacaran dengan pemain sepak bola. Pria beruntung tersebut adalah atlet dari Persija, yaitu Ryuji Utomo yang saat ini sudah menikah dan memiliki seorang putri dari Shabrina Ayu Rosandhy.

Pacar Ariel Tatum Sekarang

Saat ini banyak warganet yang berharap Ariel Tatum bisa berpacaran dengan Nicholas Saputra. Hal ini diketahui, dari berbagai komentar mereka diberbagai unggahan video yang membahas kedekatan keduanya.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra memang sangat menghayati peran keduanya dalam Film Sayap-Sayap Patah, dimana keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.

Selain dengan Nicholas Saputra, Ariel Tatum juga dikabarkan dekat dengan Gading Marten yang merupakan mantan suami dari Giselle.

Gading dan Ariel juga pernag bermain film Bersama, yaitu film bergenre drama dalam Bisokop Online yang berjudul “Selesai”. Keduanya juga berperan sebagai suami istri, dan sangat menjiwai perannya itu. Bahkan Ariel mengaku enjoy Ketika melakukan adegan mesra dengan Gading dalam film itu.

Lantas siapakah kekasih Ariel Tatum Sekarang?

Saat artikel ini ditulis (15/11/2022), ternyata saat ini Ariel Tatum mengaku ingin lebih focus memperbaiki diri, dan tidak ingin berpacaran sebelum menemukan pasangan yang tepat.

Bahkan dirinya mengaku lebih baik menjomblo dari pada harus menjalin hubungan dengan pria yang tidak tepat.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang videl dari akun Instagram @insta_julid. Ariel mengaku akan focus memperbaiki diri, dirinya yakin pria yang sesuai dengan kriterianya akan datang dengan sendirinya.

“Kalau menurut aku ya mendingan kita sendiri daripada kita bersama orang yang kurang tepat. Terus mereka (teman) tu yang kayak ‘coba aja, coba aja’ justru itu i don’t have time for that,”

“Mendingan aku tunggu aja yang penting memperbaiki diriku menjadi the best person of myself nanti pasti orangnya dateng, yang gentleman, yang bertanggung jawab, yang dewasa,” urainya. Ungkap Ariel Tatum.

Ariel Tatum juga mengaku kerap diminta teman-temannya untuk membuka hati. Namun dirinya merasa belum bisa membuka hati dan membina hubungan serius jika belum berusia 25 tahun.

Selain itu, menurut Ariel dirinya juga cukup sulit mendapatkan pasangan, sebab banyak pria yang merasa takut untuk mendekatinya.

“Kayaknya semua cowok kalau deketin aku pasti kayak, serem banget Ariel, kadang cowok ngomong aja susah. Nah tapi disitu kita bisa lihat, soalnya prinsip aku kalau misalnya gue kayak gini aja mereka takut berarti bukan gentleman dong,” ucap Ariel.

Menurutmu bagaimana sikap Ariel ini? Jelaskan tanggapanmu di kolom komentar ya. Semoga ulasan mengenai pacar Ariel Tatum ini bisa bermanfaat dan menghibur!

Gambar Gravatar
Menerima kerja sama review produk, bisnis, dan lainnya melalui duniaelektronik.net Jasa pembuatan website, press release dan backlink ke berbagai Media Nasional Indonesia. More info bisa via WhatsApp 0823 2727 7319.