Spesifikasi Realme A1

Realme A1 Dikabarkan Dirilis Januari 2019 dengan Harga Rp. 2 Juta, Benarkah?

Diposting pada

Realme salah satu vendor smartphone asal China dikabarkan akan segera merlilis smartphone terbarunya, Realme A1. Smartphone yang akan dirilis di awal tahun 2019, memiliki harga yang cuku terjangkau, dengan harga di bawah model U1.

Dilansir dari Kompas.com (28/12/2018), berdasarkan bocoran yang beredar di jagat maya, Realme A1 dikabarkan akan dijual dengan harga 10.000 rupee atau sekitar Rp. 2 jutaan. Adapun negara pertama yang akan disambangi pertama kalinua adalah India, yang waktunya diperkirakan antara bulan Januari hingga Maret 2019.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Oppo R17 Pro yang Mulai Dijual di Indonesia pada Januari 2019

Spesifikasi

Spesifikasi Realme A1

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada bocoran yang lengkap tentang spesifikasi Realme A1 ini. Namun dikabarkan smartphone ini akan dipersenjatai chop Helio P60 atau Snapdragon seri 600. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki dual kamera belakang lengkap dengan berbagai fitur berteknologi kecerdasan buatan.

Adapun untuk pilihan warnanya sendiri, diprediksi Realme A1 ini akan memiliki varian warna kuning dan hitam. Sementara perihal ketersediaan notch pada layarnya, belum ada yang memprediksi akan hal tersebut.

Sebagai informasi bahwa bebeapa waktu lalu Realme telah meluncurkan Realme U1, dimana smartphone ini dirilis dengan layar memiliki notch waterdrop, yakni poni yang menyerupai tetesan air.

Realme sendiri awalnya adalah sub-brand dari vendor Oppo, yang akhirnya kini menjelma menjadi perusahaan mandiri. Sehingga besar kemungkinannya, notch waterdrop juga akan hadir pada Realme A1 ini.

Realme telah memulai debutnya pada pertengahan 2018 lalu, dimana pada bulan Mei untuk pertama kalinya vendor ini memperkenalkan Realme 1 sebagai smartphone pertamanya kepada publik.

Tak membutukan waktu lama, akhirnya pada bulan Agustus 2018, Realme pun kembali meluncurkan Realme 2. Dimana saat peluncuran smartphone kedua ini, Realme sudah resmi melepaskan diri dari Oppo.

Sampai saat ini, Realme memang senantiasa membidik pasar menengah ke bawah, dengan target penggunanya kalangan anak muda. Sejauh ini, Realme telah tercatat baru memiliki 5 model smartphone. Dimana untuk harganya, semuanya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp. 3 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *