Review Realme 7 : Harga 3 juta dapat hape bertenaga penuh dengan performa handal!

  • Whatsapp
Review Realme 7

Kali ini kita akan sedikit mengintip dan Review Realme 7, kamu pasti sudah menunggu artikel ini kan? Yah yah! Saya juga tidak sabar untuk menuliskan artikel ini.

Terimakasih untuk kesempatan yang diberikan. Oke, sekarang kita lanjutkan pembahasannya ! beriikut dibawah ini adalah hasil review saya dari Realme 7.

Review Realme 7 yang Penting Diketahui

Review Realme 7

Desain Realme 7

Realme 7 hadir dengan tampilan yang lumayan menonjol di kelas menengah, Smartphone Real me 7 ini memberikan desain kaca yang cukup cemerlang! Bisa dibilang desain ini menjadi salah satu terobosan terbaru dan berani yang dilakukan Realme.

Realme 7 didukung dengan dimensi 162, 33 mm x 9,4 mm dan memiliki berat 196,5 gram. Jika melihat dari dimensinya kita pasti sudah tau ukuran dari smartphone realm 7 ini. Yah walaupun cukup besar rasanya cukup nyaman untuk digunakan.

Yang menarik dari Review Realme 7 ini adalah saya menemukan tombol power yang ternyata menjadi satu dengan sensor sidik jari. Menarik sekali bukan?Posisi tombol power ini berada di sebelah kanan sedangkan volume berada di sebelah kiri bersama dengan Simtray. Sim tray pada realm 7 ini memiliki tiga slot. Pada bagian bawahnya, saya menemukan port USB-C dan 3,5 Jack Audio, speaker stereo juga microphone.

Sekarang mari Review Realme 7 bagian balakang dari smartphone ini, disini saya menemukan pengaturan empat kamera yang disusun dengan vertikal dalam satu baris. Posisi berada di bagian pojok kiri atas. Berapa mega pixel kameranya? Mari kita cari tahu lebih lengkap dibawah ini!

Power 30W Dart Charge

Power yang disematkan pada Realme 7 memilik teknologi pengisian kilat 30 W data charge, dengan kapasitas 5000 mAh Realme 7 dapat mengisi baterai 100% hanya dalam waktu 65 menit.  Yang menarik dari Realme 7 ini adalah pengembangan algoritma pengisian dayanya yang memiliki lima lapisan perlindungan keamanan, sehingga dapat memberikan perlindungan perangkat keras selama proses pengisian.

64MP Sony Quad Camera

Realme benar-benar memberikan bukti, ketika menawarkan smartphone dengan kualitas jempol harga 3 jutaan, Reame 7 membuktikanya dengan keunggulan diberbagai komponen. Salah satunya adalah 64 MP quad camera yang sudah menggunakan sensor sony IMX682.

Pengaturan 4 kamera yang sangat saya sukai dari Realme 7, Realme menyusun empat kamera yang sangat menarik menurut saya pribadi, pad kamera utama Realme 7 menempatkan 64 Mp quad camera, pada lensa sudu ultra lebarnya  8MP 119° dan lensa makro juga lensa potret B&W.

Belum sampai disitu, Realme 7 juga menempatkan 16 Mp kamera ultra clear yang bisa memenuhi hasrat selfie kamu kamu yang membara.

Performa Juara di Kelasnya

Yap! Review Realme 7 ini sangat tidak menarik jika tidak membahas tentang performanya! Pada Review Realme 7 kali ini saya menemukan kalau ternyata Realme 7 menggunakan chipset Mediaterk Helio G95 terbaru, dimana chipset ini memang dirancanng secar ekslusif untuk smartphone gaming.

Kamu juga mestinya akan sangat takjub, karena Realme 7 ini juga menyematkan dua Cortex-A76 yang diketahui memiliki kinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz, bersama dengan 900MHz Mali-G76 GPU.

Kapasitas RAM & ROM Besar

Siapa pengabdi RAM? Yang bilang kalo RAM Dan ROM itu dua hal yang sama? Mari kita berkenalan dengan RAM dan ROM dari Realme 7. Pada Review Realme 7 ini saya menemukan banyak sekali keunikan dan keungulan seperti RAM 8 GB yang  nggak bakal kamu temukan di smarphone dengan harga yang sama.

Iyap benar! Realme 7 memberikan tenaga penuh sebanyak 8 GB RAM untuk kamu dan juga memberikan penyimpanan internal atau ROM sebesar 128 GB!  Bagaiman masih kurang? Kamu bisa menggunakan kartu memori dengan kapasitas 256 GB

Sistem Pendingin Carbon Fiber

Merasa sering kepanasan? Kamu tidak akan merasakanya di Realm 7, karena berdasarkan Review Realme 7 yang saya lakukan dengan bermain game PUBG mobile, Realme 7 tidak terasa panas setelah lama digunakan untuk bermain.

Semua ini karena teknologi Carbon Fiber yang digunakan realme 7 dimana sistem bisa mendinginkan perangkat sampai 8,6% sehingga tidak terasa panas dan perangkat dapat bekerja lebih maksimal.

Harga Realme 7

Harga? Seperti yang saya sampaikan sepanjang artikel, harga smarphone ini adalah 3 jutaan, kamu bisa mengunjungi markeplace yang kamu percaya untuk membeli Realme 7, atau langsung mengunjungi oficial websitenya.

Oke, sekian artikel dari saya, tentang review Realme 7. Semoga bermanfaat dan terimakasih!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *