Smartphone Pertama dengan Snapdragon 855

Royole FlexPai merupakan smartphone terbaru dari pabrikan asal China Royole. Selain sebagai smartphone pertama yang telah dipersenjatai Snapdragon 855. Smartphone ini juga merupakan smartphone lipat yang memiliki layar fleksibel.

Padahal sebelumnya banyak pihak yang berharap, Samsung merupakan vendor pertama yang akan melakukan hal ini. Dengan hal ini, Royole yang tidak begitu familiar di industri smartphone, akhirnya dengan gebrakan terbarunya tersebut, maka telah berhasil memicu banyak perhatian public.

Spesifikasi Royole FlexPai

Spesifikasi smartphone FlexPai yang menjadi smartphone layar lipat fleksibel pertama, dan yang juga menjadi pionir smartphone dengan prosesor Snapdragon 855 tersebut. Secara jelas terlihat dari spesifikasinya yang tertera pada situs resmi Royole.

Dengan hadirnya Snapdragon 855 tersebut, maka smartphone Royole FlexPai akan memiliki kinerja yang sangat tangguh. Bahkan prosesor Snapdragon 855 tersebut, diklaim dapat meningkatkan secara signifikan dengan trio CPU Kryo 485 di tiga cluster, GPU Adreno 640, dan Digital Signal Processor (DSP) Hexagon 690.

Salah satu keunggulan lainnya, smartphone ini juga sudah suport jaringan internet 5G. Sehingga aktivitas internet menjadi sangat menyenangkan karenanya. Dalam hal ini, Snapdragon 855 memang sangat menjanjikan kualitas prima. Terkait konektivitas, kinerja, teknologi AI, dan dukungan terhadaf sektor fotografi.

Smartphone Royole FlexPai, merupakan smartphone layar lipat pertama di dunia, yang memiliki kamera premium, dan juga kapasitas memori internal jumbo.

Dilansir dari Kompas.com (17/12/2018), kapasitas memori internal tersebut memiliki 3 varian yang berbeda. Adapun konfigurasi memori internal dan RAM tersebut adalah 6GB/128GB, 8GB/256GB, dan 8GB/512GB.

Smartphone ini, sepertinya memang menyasar kelas high-end. Hal ini terbukti dari seluruh unsurnya yang premium. Layar 7,8 inci berjenis HD yang dimilikinya, tentu akan membuat perangkat ini sangat nyaman saat dioprasikan.

Begitupun untuk dual kamera belakang, yang menggabungkan lensa telephoto beresolusi 20 megapiksel. Yang dipadukan dengan wide-angle beresolusi 16 megapiksel. Tentu pengguna akan semakin mudah menghasilkan jepretan foto berkualitas tinggi.

Terkait kapasitas baterainya sendiri tidak dijelaskan, namun baterai tersebut telah dilengkapi Ro-Charge. Sehingga meski dalam keadaan kosong, dayanya dapat terisi hingga 80 persen, hanya dengan satu jam proses pengisian daya.

Harga Royole FlexPai

Saat ini Royole FlexPai, sudah mulai dijual di China, dan kabarnya akan mulai dikirim ke berbagai negara lain, pada akhir Desember 2018 ini. Namun demikian, untuk memiliki smartphone ini tidaklah mudah. Pasalnya harganya cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Royole FlexPai dijual dengan harga mulai 1.304 dollar AS, atau sekitar Rp 19 jutaan, dan hingga 1.884 dollar AS atau sekitar Rp 27 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme X Lite Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Realme X Lite adalah versi murah dari varian smartphone Realme X. Selain versi regularnya,…