Suka Gaming? Inilah 3 Smartphone Gaming Murah Terbaik yang Bisa Anda Miliki

  • Whatsapp
smartphone gaming murah terbaik

Smartphone Gaming Murah Terbaik – Bermain game dapat dilakukan sebagai kegiatan yang dapat mengatasi kejenuhan dan kepenatan atas pekerjaan yang telah dilakukan seharian penuh.

Game yang dimainkan cukup beragam, mulai dari aksi, arkade, balap, pertarungan, simulasi, klasik, dan beragam jenis lainnya yang tersedia pada alat gaming. Alat gaming juga memiliki keberagaman yaitu playstation, nintendo, psp, laptop, tablet, hingga smartphone.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Menjadi Facebook Gaming Lengkap, Gaji Puluhan Hingga Ratusan Juta Perbulan

Dalam melakukan pemilihan alat gaming, anda perlu mempertimbangkan spesifikasi yang tepat terkhususnya untuk gadget multifungsi seperti laptop, tablet, dan smartphone. Smartphone merupakan salah satu alat gaming yang penggunaannya cukup merabah luas di antara masyarakat.

Hal ini disebabkan keberadaan smartphone menjadi bagian penting yang harus ada di dalam kehidupan sehari – hari.

Namun, siapa sangka jika menjadikan smartphone sebagai alat gaming haruslah memperhatikan spesifikasi dan daya tahan smartphone tersebut. Sebab, terdapat beberapa handphone yang memiliki daya tahan baterai atau penyimpanan lemah yang membuat kegiatan gaming anda tidak berjalan secara maksimal.

Untuk itu, anda tidak perlu khawatir sebab bagi anda pecinta gaming terdapat beberapa smartphone khusus gaming yang memiliki budget rendah seperti berikut ini.

3 Smartphone Gaming Murah Terbaik

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone gaming dengan budget rendah pertama yang bisa jadi bahan pertimbangan bagi anda adalah Asus Zenfone Max Pro M1. Smartphone ini dibekali dengan ram senilai 4 GB dengan mesin Octa-Core yang dapat diandalkan dalam kegiatan gaming.

Selain itu, smartphone yang memiliki layar 6 inci ini memiliki kamera dengan pixel yang cukup tinggi yaitu 13 Megapixel untuk kamera belakang dan 8 Megapixel yang dapat memperindah selfie anda. Handphone ini juga cukup murah dibanderol di pasaran yaitu dengan harga 1,5 jutaan.

2. Lenovo S5

smartphone gaming murah terbaik

Lenovo menghadirkan smartphone murah dengan kemampuan yang unggul dalam gaming. Produk ini dinamakan dengan Lenovo S5. Lenovo S5 memiliki ram hingga 4GB dengan mesin yang sama dengan Asus Zenfone Max Pro M1 yaitu Octa-Core.

GPU yang dimiliki yaitu Adreno 509 dan dilengkapi dengan keberadaan Chipset Snapdragon 625 yang dapat menambah kepuasan anda pada saat gaming.

Keunggulan smartphone ini juga dapat ditinjau pada fitur fast chargingnya yang memungkinkan anda tidak perlu menunggu lama untuk dapat menggunakannya. Kamera yang dimiliki Lenovo S5 juga memiliki keunggulan dimana kamera depan sudah memiliki pixel berukuran 16 Megapixel yang tentunya memberikan hasil terbaik.

Salah satu smartphone gaming murah terbaik ini dapat anda miliki dengan harga 1,7 juta rupiah.

Xiaomi S2

Xiaomi yang telah populer di kalangan masyarakat pencinta smartphone sudah tidak diragukan lagi. Hal ini dilihat dari produk gamingnya yang bernama Xiaomi S2 dan dihadirkan dengan budget terjangkau. Ram yang dimiliki oleh Xiaomi S2 adalah 3 GB didukung dengan processornya yaitu Octa-Core 2.0 GHx Cortex-A53 yang tentunya memiliki kualitas terbaik dalam penggunaan sehari – hari termasuk gaming.

Smartphone yang memiliki ukuran 6 inci ini dilengkapi dengan fitur fingerprint yang bisa meningkatkan tingkat keamanan smartphone anda. Selain itu, kamera yang dimiliki oleh Xiaomi S2 bernilai 8 Megapixel pada kamera depan dan 12+5 Megapixel pada kamera belakang. Xiaomi S2 dibanderol di pasaran dengan harga yang terjangkau yaitu 1,8 jutaan.

Penutup

Kumpulan smartphone tersebut dapat anda jadikan informasi dan bahan pertimbangan bagi anda seorang pecinta gaming yang memutuskan untuk membeli gadget baru.

Itulah rekomendasi smartphone gaming murah terbaik. Pilihlah smartphone dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan anda, baik dari segi gaming atau bahkan segi lainnya yang anda perlukan dalam aktivitas sehari – hari. Jangan lupa, pemilihan tersebut juga harus berdasarkan dengan budget yang anda miliki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *