6 Software Produktivitas Android Terbaik Tahun 2020

  • Whatsapp

Software produktivitas Android terbaik – Apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa perangkat lunak bagi pengguna Android yang sangat berguna untuk meningkatkan produktifitas mu sehar hari. Mulai dari software pengeditan foto keren dari Adobe hingga software pembuatan video pendek untuk kreatifitasmu.

Pengguna Android sendiri dinilai lebih bebas mencustomisasi perangkat mereka sesuai keinginan dibandingkan pengguna Ios. Begitu juga perihal aplikasi yang sangat banyak bertebaran di Google Play. Jadi tidak perlu berpanjang lebar lagi, mari kita simak beberapa daftar software produktivitas Android terbaik dan terbaru gratis di tahun 2020 ini.

6 Software Produktivitas Android Terbaik

1. Kinemaster – Video Editor

software produktivitas Android terbaik

KineMaster adalah editor video berfitur lengkap untuk kepentingan editing video. KineMaster memiliki fitur canggih yang mudah digunakan, seperti fitur editing video, mode campuran, fitur suara, croma lock, speed control, transisi, terjemahan, efek khusus, dan banyak lagi. Kamu juga bisa mengekspor video tanpa batas dalam resolusi hingga 4K.

Kamu juga bisa berlangganan KineMaster Premium, yang tentunya memilik kelebihan yaitu kamu bisa menghapus watermark, membuka kunci preset alat profesional, dan mendapatkan akses ke lebih dari seribu aset premium di Toko Aset KineMaster.

Buat content creator seperti youtuber atau selebgram, mungkin aplikasi ini sangat layak untuk kamu install di perangkat android miilikmu. Jadi kamu bisa lebih produktif lagi, bukan?

Baca Juga : 12 Cara Menjadi Selebgram Sukses yang Bisa Membuatmu Cepat Sukses

2. Adobe Photoshop Camera

software produktivitas Android terbaik

Software Android Adobe Photoshop Camera adalah salah satu software terbaik saat ini untuk menambah koleksi foto mu. Perangkat ini merupakan software pengeditan foto yang sangat powerful yang menggunakan Sensei – yakni platform kecerdasan buatan dari Adobe, untuk mengenali subjek dalam foto dan menyarankan filter yang sesuai.

Aplikasi ini memiliki kualitas filter yang mengagumkan, Mulai dari filter funky hingga filter yang keren berbasis lansekap, itu tidak akan mengecewakan Kamu. Kamu juga dapat menggunakannya untuk menyempurnakan warna, sorotan, tone foto Kamu.

Interface-nya juga cukup rapih dan bersih, dan software ini sangat mudah digunakan. Dan yang terbaik adalah Kamu juga dapat menggunakan filter tersebut secara real-time. Setidaknya untuk saat ini Adobe Photoshop Camera dapat Kamu download secara gratis, dan Kamu hanya perlu untuk masuk ke software untuk menggunakannya.
Software Adobe ini hanya tersedia untuk sejumlah pengguna Android tertentu saja. Namun, Kamu dapat mencobanya dengan mendownload file APK di bawah ini untuk mencoba alat pengeditan foto yang inovatif ini.

3. Buigo

software produktivitas Android terbaik

Apabila Kamu suka memposting video pendek di media social, seperti Tik Tok dan Instagram, Kamu mungkin ingin mencoba Biugo. Hadir dengan segudang templates video untuk membantu Kamu membuat video kreatif dan lucu.

Untuk menjalankan software ini juga cukup mudah. Semua kategori templates video telah dipisahkan dengan rapi di bagian atas software, dan Kamu tinggal memilih salah satunya untuk memulai video lucu Kamu.

Setelah Kamu memilih salah satu template video, yang perlu Kamu lakukan adalah memilih foto dari album foto Kamu sendiri, dan selanjutnya software Buigo yang akan menyelesaikannya untuk Kamu.
Ditambah lagi dengan dukungan perpustakaan musik yang besar untuk menambah efek suara dan musik di video lucu dan kreatif Kamu.

Dan seperti kebanyakan software dari kategori ini, Biugo juga hadir dengan banyak template video. Ada yang sangat bagus, bagus dan ada juga yang tidak terlalu bagus. Kamu hanya perlu menyaring template video mana yang Kamu suka sesuai dengan selera Kamu.

4. Microsoft Math Solver

software produktivitas Android terbaik

Dari namanya tentu Kamu sudah tau bukan? Software baru dari Microsoft ini tidak hanya akan membantu Kamu memecahkan soal-soal matematika dengan cepat, tetapi juga akan menunjukkan kepada Kamu langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan soal-soal matematika tersebut.

Tidak seperti kebanyakan software yang memungkinkan Kamu memindai masalah matematika, Microsoft Math Solver juga dilengkapi dengan papan gambar di mana Kamu dapat menuliskan persamaan matematika.

Dan ada opsi untuk mengetikkan persamaan matematika, berkat adanya kalkulator matematika ilmiah tingkat lanjut. Setelah rumus matematika tersebut dikenali, selanjutnya software ini akan menunjukkan kepada Kamu langkah-langkah untuk mendapatkan jawaban yang benar.

Selain itu, ada banyak fitur yang dapat Kamu jelajahi. Software ini juga bagus untuk persamaan matematika tingkat pemula (pelajar) dan juga untuk matematika tingkat lanjut (mahasiswa).

5. Fancy Camera

software produktivitas Android terbaik

Software Fancy Camera ini ibarat permata bagi Kamu yang suka berfoto selfie. Software foto ini dilengkapi dengan banyak filter pre-instalasi yang dirancang untuk meningkatkan tampilan potret diri dan selfie Kamu.

Antar muka (UI) software ini juga sangat sederhana. Yang perlu Kamu lakukan hanyalah menggesek filter sampai Kamu menemukan yang sesuai dengan bingkai Kamu. Penulis telah mencobanya, dan penulis menyukai filter hitam putih klasiknya.

6. Muviz Edge

Kamu ingin memiliki beberapa visualisasi yang indah di ponsel Kamu agar lebih menonjol?bMaka penulis sarankan Kamu untuk mencoba software Muviz Edge ini. Muviz Edge adalah software pendamping musik sederhana yang menggabungkan beberapa visualisasi musik nan indah.

Berbeda dengan software konvensional lainnya, salah satu software produktivitas Android terbaik ini hanya menampilkan visualisasi ketika software terbuka, namun juga menambahkannya ke tepi ponsel Kamu dan menyala setiap kali Kamu mendengarkan musik. Keren kan? Selain itu, Kamu juga dapat memilih warna visualisasi sesuai keinginan dan selera Kamu.

Jadi, jika Kamu suka kombinasi warna biru dan ungu menari di sudut-sudut ponsel Kamu, maka Kamu bebas untuk melakukannya.nSaat ini, Kamu dapat memilih sekitar 5 gaya yang berbeda, seperti Garis, sudut, dan yang lainnya.

Muviz Edge dapat Kamu unduh secara gratis dari Play Store, dengan beberapa pembelian dalam software Android. Sejauh ini, ketika penulis mencobanya, penulis belum menemukan adanya iklan yang mengganggu disana.

Selain informasi di atas, ada juga 16 aplikasi music player hp Android offline terbaik yang bisa kamu simak di kosngosan.com

Penutup

Itulah berbagai software produktivitas Android terbaik di tahun 2020 yang bisa kamu gunakan untuk menunjang kinerja kerja dan karya. Semoga informasi ini bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan bisa memanfaatkan kolom komentar di bawah ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *