spesifikasi Vivo Y89

Vivo y89 adalah ponsel terbaru dari Vivo yang baru saja dirilis. Bertempat di China, smartphone ini dirilis sebagai model dari mid range.

Penasaran mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y89 ini ? untuk lebih jelasnya, mari langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi

Vivo Y89 hadir dengan layar berdesain taktik, yaitu memiliki notch. Layar panel LCD yang diusungnya tersebut memiliki ukuran 6,6 inci, dengan resolusi Full HD+ berasio 18:9. Dengan spesifikasi layar yang dimilikinya, pengguna tentu akan sangat nyaman saat menggunakannya.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Nex Dual Display Edition, Smartphone Dua Layar yang Resmi Dirilis

Untuk menunjang kebutuhan fotografinya, smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera belakang. Kamera tersebut, masing-masing memiliki resolusi 16 megapiksel untuk kamera utamanya, dan 2 megapiksel untuk kamera skundernya. Pengguna pun akan dapat menggunakannya di tempat minim cahaya, sebab kamera ini juga telah dilengkapi dengan LED Flash.

Dalam hal kebutuhan selfie para penggunanya,Vivo juga turut membekali smartphone ini dengan kamera depan beresolusi 16 megapiksel, dengan bukaan lensa f/2.0. Kamera depan ini sudah dilengkapi fitur softlight flash, dan juga AI beautification, sehingga kualitasnya akan semakin mengagumkan.

Memiliki Kinerja Mumpuni

Soal kinerja Vivo Y89 tak perlu diragukan lagi. Sebab smartphone ini telah dipersenjatai Snapdragon 626, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sehingga dengannya, selain kinerjannya tangguh kegiatan bermultitasking pun akan sangat menyenangkan.

Sementara untuk sistem operasinya, smartphone ini berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka FunTouch OS 4.0.

Terkait kebutuhan penyimpanan data dan aplikasinya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas memori internal 64 GB. Kapasitas memori ini pun masih dapat diperluas lagi, yakni hingga 256 GB melalui slot micro SD.

Referensi Kami : 4 Cara Mengatasi Memori C Penuh yang Terbukti Ampuh

Untuk melindungi data dan aplikasi dari ulah tangan-tangan jahil. Smartphone ini sudah dilindungi dengan pemindai sidik jari, yang berada di tengah punggung belakang.

Sementara untuk menunjang dayanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.260 mAh. Beralih kesektor konektivitas, smartphone ini sudah suport penggunaan dual-SIM standby, Bluetooth, GPS, dan Wi-Fi. Smartphone ini dilengkapi 3,5 mm headphone jack, dan juga colokan micro USB 2.0, yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone.

Harga

spesifikasi Vivo Y89
Image via GSM Arena

Dilansir dari Kompas.com dari GSM Arena, harga Vivo Y89 akan dijual dengan harga 1.598 yuan, atau setara dengan sekitar Rp. 3,4 jutaan.

Baca Juga : 5 Smartphone Terbaik 2019, dengan Harga Sangat Terjangkau

Untuk pilihan warnanya sendiri, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna. yaitu hitam, gradiasi ungu atau biru. Saat ini, smartphone ini sudah tersedia di e-commerce China, Aliexpress.

Vivo Y89 hadir dalam dua warna, yakni gradasi ungu/biru dan hitam. Ponsel itu d sudah tersedia di e-commerce China, Aliexpress.

Simak videonya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Pro di Indonesia

Huawei P30 Pro adalah smartphone kelas Flagship dari Huawei, yang pada bulan April 2019 in…