Xiaomi Redmi Go

Xiaomi Android Go rupanya sedang disiapkan kembali untuk segera dirilis, sebagai bagian dari keluarga Redmi. Bahkan melalui akun Facebook resminya, Xiaomi Filipina telah membagikan sebuah postingan lengkap dengan tagar #GoSmartDoMore.

Segera hadirnya Xiaomi Android Go ini, juga makin diperkuat lagi dengan hadirnya sebuah postingan yang memperlihatkan poster Redmi Go, untuk toko online Lazada di Filipina.

Dilansir dari tabloidpulsa.co.id, dalam poster tersebut juga terdapat tagar Go Smart, Do More, yang berarti menandakan bahwa smartphone tersebut sama, dengan yang diunggah pihak Xiaomi melalui akun Facebooknya.

Baca Juga : Cara Menjadi Facebook Gaming Creator Lengkap, Bergaji Hingga Ratusan Juta !!!

Spesifikasi

Belum ada informasi lengkpa terkait spesifikasi Xiaomi Android Go ini. Dilihat dari gambar tersebut, smartphone ini telah dilengkapi dengan bentangan layar LCD berukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1280 x 720, dengan aspek ratio 16:9. Dengan spesifikasi layar tersebut, tentu akan terasa nyaman saat digunakan.

Mengenai kinerjanya sendiri, smartphone ini akan dipersenjatai prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 425, yang juga dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 308. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini menggunakan Android 8.1 Oreo (Go Edition).

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 1GB. Terkait penyimpanan datanya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas memori internal 8 GB, kapasitas memori ini pun masih dapat diperluas lagi melalui slot microSD.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Memori Internal Smartphone Cepat Penuh

Sektor Kamera

Untuk kebutuhan fotografinya, Xiaomi Android Go ini, akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel, sehingga cukup berkualitas. Sementara untuk kebutuhan selfienya, juga telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Dengan kamera tersebut, maka pengguna akan puas dalam menggunakannya.

Dalam hal menunjang kinerjanya, smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, sehingga dapat menopang daya smartphone dalam waktu lama.

Harga

Untuk harga Xiaomi Android Go sendiri, hingga tulisan ini ini dibuat belum ada bocorannya. Jadi kita tunggu saja informasinya, sampai smartphone ini benar-benar dirilis dan hadir di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme X Lite Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Realme X Lite adalah versi murah dari varian smartphone Realme X. Selain versi regularnya,…