Situs untuk Membuat Aplikasi Android Secara Gratis, Nomor 6 Wajib Dicoba !!

Diposting pada

Website ini menyediakan fitur berbagai sosial, sehingga memudahkan untuk Anda mempromosikan setiap aplikasi yang dibuat ke khalayak dengan cepat, yakni melalui perantara media sosial yang sangat banyak penggunanya.

Baca Juga : 12 Cara Agar Bisa Menjadi Selebgram Sukses yang Jarang Diketahui

Menariknya lagi, Appsgeyser ini juga mendukung HTML 5, sehingga dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi pop-up seperti notifikasi untuk pengguna.

3. AppYet

Situs untuk Membuat Aplikasi Android

AppYet merupakan situs pembuat aplikasi Android berikutnya, yang bisa Anda nikmati secara gratis. Anda pun dapat membuat aplikasi untuk situs yang Anda miliki dengan cepat. Hal ini dikarenakan situs ini dapar mengkonvirmasi RSS feed menjadi sebuah aplikasi dengan mudah.

Selain dapat menghasilkan uang, melalui aplikasi yang dibuat, Anda juga semakin mudah memperkenalkan situs atau blog yang Anda miliki.

Bagi Anda pencinta Android yang sangat suka dengan hal-hal baru, website ini sangat tepat untuk menemani Anda berpetualang. Melalui situs ini, Anda akan sangat dimudahkan untuk membuat berbagai aplikasi baru, sekalipun sebelumnya tidak mengetahui ilmu tentang coding Android sama sekali.

4. Appypie

Situs untuk Membuat Aplikasi Android

Situs untuk membuat aplikasi Android secara gratis berikutnya, adalah dengan menggunakan situs AppyPie. Hanya dengan tiga langkah saja, Anda bisa membuat aplikasi keren untuk situs, atau blog yang Anda miliki.

Bagi Anda yang ingin memperoleh penghasilan melalui aplikasi yang dibuat, selain di PlayStore Anda juga bisa menjualnya melalui market place yang dimiliki situs ini.

5. GooDBarber

Situs untuk Membuat Aplikasi Android

GoodBarber adalah sebuah situs, yang dapat Anda gunakan untuk membuat Aplikasi, Android maupun iOS. Untuk membuat aplikasi di situs ini juga terbilang mudah dan cepat, yaitu hanya perlu melakukan empat langkah saja, untuk kemudian langsung mempublishnya melalui Google Palay Store.

Selain dapat dipasangi iklan agar bisa menghasilkan uang, ada juga fasilitas berbagi melalui media sosial, sehingga bisa dengan cepat diketahui publik.


6. Jagel.id

Situs untuk Membuat Aplikasi Android

Situs terakhir untuk membuat aplikasi Android berikutnya, yang akan kita bahas adalah Jagel.id. Bagi kita yang sangat mencintai produk dalam negeri, sepertinya wajib menggunakan situs ini. Pasalnya, situs ini memang merupakan karya dari pemuda Indonesia.

Kerennya lagi, selain dapat membuat aplikasi Android melalui Jagel.id, Anda juga bisa membuat sebuah website untuk keperluan binsis yang Anda jalankan.

Jika Anda belum memiliki laptop, startup digital ini juga memiliki app makernya di Google Playstore. Sehingga Anda bisa langsung membuat aplikasi, sekali pun hanya menggunakan smartphone.

Berbagai jenis aplikasi dapat dibuat melalui Jagel.id seperti Katalog, Portopolio, Company Profile, Jual Beli Online, bahkan hingga transfortasi online. Dengan hal ini, Anda bisa mendigitalkan bisnis yang Anda miliki, menjadi sebuah website atau pun aplikasi, sehingga pangsa pasarnya bisa lebih luas lagi.

Dengan memiliki satu akun saja di Jagel.id, Anda bisa membuat 1 hingga 5 aplikasi sekaligus. Jika sudah berhasil membuat suatu aplikasi, Anda bisa langsung menguploadnya di Google Play Store. Meski tak memiliki pengetahuan tentang Android, bahasa pemograman, dan lainnya, Anda tidak perlu khawatir, sebab membuat aplikasi di sini dapat dilakukan dengan sangat instan.

Selain tidak perlu pusing mengenai cara membuat aplikasi di Jagel.id, situs ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat keren, misalnya saja pengaturan layout, API Key, iklan, broadcast, driver, saldo, dan lain sebagainya. Dengan hal ini, maka selain mendapatkan keuntungan dari penjualan produk/ jasa, Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang dipasang pada aplikasi Anda.

Tampilan situs dan aplikasi yang dibuat di Jagel.id, juga menggunakan bahasa Indonesia, sehingga Anda akan semakin mudah membuat aplikasi, karena paham betul dengan arti bahasa yang digunakan.

Sekarang aplikasi yang sangat populer di Jagel.id, adalah aplikasi mengenai transportasi online. Jika Anda juga tertarik untuk membuatnya, maka bisa memiliki aplikasi transportasi sendiri. Misalnya saja seperti ojek online, ekspedisi, jasa antar barang, rental mobile, taxi online, dan lain sebagainya.

Silahkan kunjungi situs Jagel.id, atau bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Sehingga kemudian Anda bisa cepat paham akan bagaimana caranya, membuat aplikasi Android dengan muda, dan yang terpenting gratis. Jika ada sesuatu yang belum Jelas, jangan sungkan untuk langsung menghubungi tim dari Jagel.id.

Demikian 6 situs untuk membuat aplikasi Android secara gratis, jika ada pertanyaan silahkan bisa menggunakan kolom komentar yang sudah kami sediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *