Simak Beberapa Perbandingan Reno4 Pro Dan Reno4

  • Whatsapp
Reno4 Pro

Rilis Reno4 Pro, Oppo seperti memiliki kerajinan yang sangat tinggi. Pasalnya pada bulan agustus lalu Oppo telah meluncurkan Reno4. Membuat gamang semua orang kan!

Bang Duel rasa, memang Oppo ini terkesan terlalu terburu-buru dalam meluncurkan produk andalanya. Jika memang Reno4 hanya untuk memancing orang-orang mengambil Reno4 Pro, harusnya rilisnya bersamaan.

Tapi entahlah apa yang ada dalam strategi marketing Oppo, Bang Duel selaku konsumenya hanya bisa menambung, dan irit makan setiap kali ada Smartphone Oppo terbaru rilis.

Lalu apa sih sebenarnya tujuan dari OPPO ini? Bang Duel pernah membaca pernyataan dari Livia Setyabrata selaku Creative Strategic Communications Oppo Indonesia, pada beberapa website berita.

Dirinya menyatakan, bahwa akan ada perbedaan yang mendasar dari Reno4 Pro, seperti ketahanan baterai sampai teknologi layarnya.

Huemmm, Bang Duel jadi penasaran seberapa Pro sih! Yuk kita bahas dibawah ini!

Perbandingan Reno4 Pro Dan Reno4

Reno4 Pro

Layar

Reno 4

Pada Reno 4 Layarnya memiliki ukuran 6,4 Inci Super Amoled desain dual punch-hole tepat di sisi atas sebelah kiri

Reno 4 Pro

Pada Reno 4 Pro, ukuran layarnya sekitar 6,5 Inci Full HD+ dan memiliki refresh rate sebesar 90 Hz, yang dikhusukan untuk aktifitas gaming, media sosial dan streaming.

Bang Duel turun mengapresiasi langkah Oppo ini.

Baterai

Reno 4

Reno 4 memilik kapasitas baterai sebesar, 40.15 Mah dengan teknologi VOOC 4.0, dimana dapat mendukung pengisian daya ulang 30W.

Reno 4 Pro

Pada Reno4 Pro, sepertinya Bang Duel harus sedikit kecewa. Karena meskipun menyandang gelar pro, kapasitas dari Rno 4 Pro ini jauh lebih kesil ketimbang Reno4.

Pada Reno 4 pro kapasitas baterainya hanya sebesar 4.000 mAh, perbedanya hanya dibekali teknologi SuperVOOC 2.0 65W.

Memori internal

Reno 4

Pada Reno4 kita bisa memiliki memori internal sebesar 128 Gb, penyimpanan ini sebenarnya sudah cukup lumayan besar, yah untuk aktifitas harian seperti berjualan olshop.

Reno 4 Pro

Sedangkan pada Reno4 Pro, kita dapat memiliki penyimpanan sebesar 256 Gb. Lebih dari cukup juga kan untuk menyimpan draft pekerjaan kita, yang cukup besar.

Kapasitas RAM

Kapasitas Ram dari kedua Smartphone ini, sama! Yaitu 8 GB, Bang Duel doyan banget nih kalo liat Ram yang segede gini, bisa buat aktifitas pekerjaan dan gaming yang berat.

Prosesor

Karena masih dalam satu tipe yang sama, Reno4 dan Reno4 Pro  memiliki Prosesor yang sama, yaitu Snapdragon 720G dari Qualcomm.

Warna

Pada pilihan warnanya, Reno4 kita bisa memilih warna seperti : Space Black dan Galactic Blue sedangkan pada Reno4 Pro kita memiliki dua pilihan yaitu,  Starry Night dan Silky White.

Harga

Perbedaan mendasar sebenarnya terlihat pada harganya, Reno4 dipasarkan dengan harga 4,99 Juta sedangkan Reno4 Pro pada harga 7,99 Juta. Harga yang sangat fantastis bukan?

Bang Duel sih, tertarik untuk membeli Reno4, ketimbang yang pro. Menurut kalian gimana?

Perbedaan dari kedua smartphone ini sebenarnya tidak terlalu terpaut jauh tapi jika melihat harganya. Bang Duel rasa masih banyak lagi sih kelebihan dari Reno4 Pro ini!

Mungkin pada artikel selanjutnya Bang Duel akan membahas secara Spesifik artikel tentang Reno4 Pro ini! Tunggu waktunya saja yah!

Oke, sekian artikel dari Bang Duel tentang Simak Beberapa ! Perbandingan Reno4 Pro Dan Reno4, semoga dapat membantu kamu dalam mencari informasi yah!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *