Vivo Nex 2 smartphone dua layar

Vivo Nex 2 Smartphone Dua Layar, Dikabarkan Meluncur Bulan Desember

Diposting pada

Vivo Nex 2 smartphone dua layar, merupakan smartphone dari vendor Vivo yang saat ini begitu ramai diperbincangkan. Terutama tentu saja bagi mereka yang senantiasa up to date terkait informasi seputar smartphone terbaru, alias para  penggemar smartphone.

Vivo Nex 2 smartphone dua layar hadir dengan berbagai keistimewaan dan keunikannya tersendiri, khsusunya pada layar yang dimilikiknya. Selain itu, dengan mekanisme pop up yang sangat berguna untuk menyembunyikan kamera, smartphone ini juga begitu terlihat keren dengan desain bezel less yang diusungnya.

Setelah sebelumnya bocorannya banyak beredar di jagat maya, kini vendor Vivo telah memutuskan untuk merilis sebuah teaser melalui video. Video tersebut begitu jelas memperlihatkan penampilan dari smartphone dua layar pertama Vivo ini.

Dengan hadirnya video teaser video tersebut, meskipun smartphone ini belum dirilis maka hal tersebut sudah cukup untuk menjawab berbagai rumor yang sebelumnya beredar.

Vivo Nex 2 merupakan smartphone generasi kedua dari Vivo Nex. Generasi pertamanya sendiri mulai diperkenalkan ke public dalam ajang Mobile World Congress 2018.

Spesifikasi Vivo Nex 2 smartphone dua layar

Vivo Nex 2 smartphone dua layar

Dalam video berdurasi pendek tersebut, sangat terlihat jelas jika Vivo Nex 2 memang memiliki dua layar. Masing-masing layar tersebut berada di bagian depan dan belakang. Layar utamanya pun begitu terlihat sangat luas, karena memang batas tepinya didesain dengan sangat tipis.

Hadirnya layar pada bagian belakang, membuat smartphone ini tidak memerlukan lagi kamera pada bagian depan. Hal ini dikarenakan untuk melakukan aktivitas selfie maupun video call, maka pengguna akan bisa menggunakan layar dan dual kamera pada bagian belakangnya tersebut.

Terkait ukuran layarnya, layar pada bagian belakangnya memiliki ukuran yang lebih kecil dari layar primernya tersebut. Dibagian belakang perangkat tersebut terdapat sebuah lingkaran kecil. Selain sebagai rumah bagi dua buah kameranya, diduga kuat lingkaran tersebut juga adalah LED notifikasi, dimana bagian tersebut akan menyala saat ada telpon dan sms yang masuk.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lengkap dan pasti terkait spesifikasi Vivo Nex 2 ini.

Namun demikian, menurut bocoran dari Weibo, smartphone ini akan dirilis dengan kapasitas RAM 10 GB, dan memori internal 128 GB.

Selain itu, kabarnya Vivo Nex 2 ini juga akan diluncurkan dalam waktu dekat, yakni 11 Desember yang tinggal menghitung hari lagi. Benar tidaknya dugaan tersebut, kita akan baru bisa membuktikannya setelah hari itu tiba.

Gambar Gravatar
Menulis adalah salah satu cara mengaktualisasikan diri, memberi informasi bermanfaat, dan sebagai upaya menjadi pribadi yang berguna untuk orang banyak. Silhakan share jika bermanfaat.