7 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaru yang Cepat Menghasilkan

  • Whatsapp
Aplikasi Penghasil Uang di Android

Setidaknya ada 7 aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa mendatangkan penghasilan dengan cepat. Di zaman yang semakin pesat seperti saat ini, segala aktivitas manusia semakin dimudahkan dengan kecanggihan teknologinya. Misalnya untuk mencari uang, saat ini dapat dilakukan dengan cara yang sangat praktis, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Ya hanya dengan bermodalkan smartphone android anda sudah bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana bisa ?

Ya, mungkin sebagian orang masih awam dengan aplikasi penghasil uang melalui android. Untuk itu perlu anda ketahui bahwa saat ini hanya dengan membaca artikel ataupun membagikan sebuah foto, aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut ternyata menawarkan berbagai macam cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang.
Aplikasi penghasil uang sangat cocok bagi anda yang senang memegang smartphone seharian.

Namun, untuk mendapatkan uang tersebut tidak semudah yang anda bayangkan. Pasalnya, anda diwajibkan untuk menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan berupa survei, menonton iklan sampai habis, memainkan suatu permainan, mengunduh aplikasi dan lain sebagainya. Selanjutnya, jika anda telah berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan maka anda akan mendapatkan reward yang diberikan pihak developer dalam bentuk koin atau point.

Nah, setelah itu barulah point tersebut bisa anda tukarkan dalam bentuk dolar jika sudah memenuhi batas minimal penukaran.

Baca Juga : 15 Aplikasi Boros Kuota yang Harus Kamu Tahu!

7 Aplikasi Penghasil Uang dengan Cepat

Sudah penasaran bukan apa saja aplikasi canggih tersebut ? Berikut akan kami paparkan beberapa aplikasi penghasil uang di android terbaru

1. Cash Gift

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Aplikasi penghasil uang melalui andorid yang pertama adalah Cash Gift. Aplikasi ini rupanya perlu mengerjakan tugas-tugas yang tersedia berupa mengisi survei atau menonton video iklan terlebih dahulu sebelum akhirnya mendapatkan uang.Cash Gift ini mengharuskan anda mengumpulkan poin 1.000 agar bisa ditukar menjadi 1 dolar.

2. Grab Points

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Kedua, Grab Points juga termasuk dalam jajaran aplikasi penghasil uang yang dapat anda unduh melalui android. Nah bagaimana cara penggunaan aplikasi yang satu ini ? Caranya mudah saja, anda perlu menyelesaikan tugas-tugas seperti menonton video atau mengisi survei untuk mendapatkan poin. Nah, poin tersebut dapat anda tukarkan ke dalam dolar.Semakin banyak koin yang dikumpulkan maka akan semakin banyak pula uang yang anda dapatkan.

3. Google Opinion Reward

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Google Opinion Reward juga termasuk aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang satu ini diluncurkan langsung oleh Google. Sama halnya dengan aplikasi diatas, Google Opinion Reward ini pun juga mengharuskan anda mengsi soal-soal survei yang tersedia terlebih dahulu sebelum akhirnya mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Namun pasalnya survei yang disediakan tidak setiap hari ada jadi anda harus bersabar menunggu.

4. Showbox

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Showbox yang bisa anda unduh melalui android. Nah aplikasi Showbox ini rupanya berbeda dengan tiga aplikasi di atas, sebab aplikasi ini tidak menyuruh anda untuk mengisi survei. Ternyata, Showbix memiliki cara sendiri untuk memberikan anda uang, yakni dengan bermain game. Bagaimana ? Apakah anda tertarik ? Bermain game pilihan di Showbox ini anda akan mendapatkan sekitar 30 hingga 500 poin. Setiap 1.000 poin dapat ditukarkan menjadi 1 dolar, namun minimal untuk bisa menarik uang anda harus memiliki 5.000 poin dan hanya bisa ditarik melalui Paypal.

5. Cash For Apps

Cash For Apps juga termasuk aplikasi penghasil uang di android terbaru yang bisa anda coba gunakan untuk mendapatkan uang. Anda diminta untuk mengunduh dan menjalankan berbagai aplikasi yang disarankan. Barulah setelah anda selesain menjalankan tugas tersebut, anda akan memperoleh poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan dolar. Namun berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya rupanya Cash For Apps hanya mensyaratkan 300 poin saja untuk ditukarkan menjadi 1 dolar. Bagiamana ? Tertarik untuk mencobanya ?

6. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards adalah salah satu aplikasi yang cukup populer di kalangan para pencari uang melalui aplikasi. Sama seperti Cash For Apps, aplikasi ini juga menawarkan cara yang sangat menarik untuk mendapatkan penghasilan.

Untuk bisa memperoleh uang melalui WHAFF Reward kamu hanya tingga mengunduh aplikasi maupun memainkan game saja.  Penghasilan yang kamu peroleh akan berbanding lurus dengan jumlah misi yang dapat kamu selesaikan. Jadi semakin banyak misi yang diselesaikan maka semakin banyak pula penghasilan yang dapat kamu peroleh.

7. CashPop

Aplikasi penghasil uang yang terakhir kita bahas adalah CashPop. Cara kerja aplikasi ini sedikit berbeda dengan berbagai aplikasi yang telah kami sebutkan di atas, meski salah satu cara untuk dapat memperoleh uangnya kamu hanya cukup bermain game.

Baca Juga : Panduan Menjadi Facebook Gaming Creator Lengkap, Gaji Hingga Ratusan Juta Per Bulan

Hanya dengan mengundang teman untuk browsing dan juga chatting, maka kamu pun bisa terus meningkatkan penghasilan. Menariknya lagi, penghasilanmu bisa tetap bertambah sekali pun smartphonemu dalam keadaan tidak aktif.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa anda unduh di smartphone android anda. Nah, daripada anda hanya memegang android seharian tanpa menghasilkan apapun, bukankah lebih baik memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan penghasilan ? Sangat lumayan untuk menambah uang saku anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *