Cara mendapatkan pulsa gratis
Cara mendapatkan pulsa gratis

Terbukti, Inilah cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Telkomsel Tahun 2019

Diposting pada

Cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel adalah suatu informasi yang sangat menarik, dan bermanfaat. Hal ini dikarenakan dengan mengetahuinya, maka sobat bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun, alias gratis.

Terlebih lagi, nyamannya penggunaan layanan dari Telkomsel mulai dari layanan telpon, SMS, hingga internet, harus dibayar dengan harga yang lebih mahal dari provaider lainnya. Hal inilah yang kemudian membuat para pengguna cepat mengalami kehabisan pulsa dan kuota. Bisa dibayangkan untuk anak kos, tentu akan sangat terasa berat.

Referensi Kami : Tips Membeli Domain dan Hosting Murah Berkualitas 2019

Oleh karena itu, sangat penting rasanya untuk sobat semua mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel ini. Sebab jika tanpa pulsa dan kuota, apalah artinya smartphone sebagus dan secanggih apapun.

4.  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Telkomsel

Agar sobat tidak semakin penasaran, mari langsung saja kita simak keempat cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel ini.

1. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel adalah sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh provaider Telkomsel, yang digunakan untuk memudahkan para pelanggan dalam mengakses berbagai keperluan dari Telkomsel.  Melalui satu aplikasi inilah, maka para pelanggannya akan senantiasa dapat mengetahui semua layanan yang tersedia dengan lengkap.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Telkomsel, silahkan sobat unduh dulu filenya di Playstore, untuk selanjutnya sobat instal. Setelah itu silahkan sobat lakukan proses pendaftaran dan juga verifikasi, sesuai dengan petunjuk yang diberikan melalui aplikasi tersebut. Selanjutnya, sobat tinggal menunggu beberapa saat, maka setelah itu dapat langsung memeriksa bonusnya.

2. Menggunakan Aplikasi Pulsa OL

Cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel berikutnya, adalah dengan memanfaatkan aplikasi Pulsa OL. Kerennya lagi, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan oleh para pelanggan Telkomsel saja, namun juga dapat dinikmati oleh provider lain, seperti XL, Axis, dan Three.

Untuk dapat menikmati layanan ini, carany tidak jauh berbeda dengan aplikasi My Telkomsel. Sobat hanya perlu mengunduhnya, untuk kemudian menginstal dan mengaktifkannya dengan cara diperivikasi sesuai prosedur yang diminta.

Agar dapat memperoleh pulsa dalam jumlah banyak, tidak salahnya sobat mengikuti banyak aktivitas yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut.

3. Melalui Situs Poin Web

Selain melalui aplikasi, sebenarnya cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel juga ada yang bisa tanpa aplikasi. Dengan cara ini, tentu sobat akan lebih praktis, dan efektif. Adapun cara yang dimaksud di sini, adalah melalui situs Pon Web.

Untuk dapat menikmati layanan ini, silahkan langsung saja sobat bisa bergabung dengan situs poin Web. Selain pulsa, situs ini juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut, setelah bergabung sobat hany tinggal mengikuti berbagai aktivitas yang telah disediakan oleh situs ini.

Setiap aktivitas yang sobat lakukan di Poin Web, akan memberikan poin antara 3.000 hingga 10.000. Lebih dari itu, setiap pengguna kartunya pun dapat digunakan untuk mengikuti tantangan harian (daily chane), yang dapat memberikan kesempatan poin hingga 50.000. Kumpulkan poin tersebut sebanyak-banyaknya, jika dirasa cukup sobat tinggal menukarkannya dengn pulsa atau pun voucer belanja. Sangat menarik sekali bukan ?

Demikian cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, mari kita bisa membahasnya di kolom komentar.

Gambar Gravatar
Founder Membangun Inspirasi, Editor duniaelektronik.net, Kontributor klikmania.net, Teacher, Entrepreneurship, University student life. Berusaha menebarkan ilmu, inspirasi, dan kemanfaatan melalui tulisan. Jika bermanfaat silahkan share.