Konsep ponsel lipat Samsung via Kompas/Toms Guide

Galaxy X Ponsel Lipat Samsung yang Bisa Berubah Menjadi Tablet

Diposting pada

Duniaelektronik.net – Seperti kita tahu bahwa sejak tahun lalu sudah beredar kabar akan hadirnya ponsel layar  lipat Samsung. Akhir-akhir ini, rumor tersebut mulai mendapat titik terang dan kehadirannya dapat dipastikan akan benar-benar terealisasi.

Bahkan informasi ini kemudian dikonfirmasi langsung oleh DJ Koh, selaku Head of IT & Mobile Communications, usai meluncurkan Samsung Galaxy A9 di Malaysia. Dirinya mengungkapkan, ponsel lipat tersebut akan bersifat hibrida sehingga bisa juga digunakan sebagai tablet.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Smartphone Pertama dengan 4 Kamera Belakang

Dilansir dari Kompas.com (12/10/2018) ponsel lipat Samsung tersebut, sejauh ini namanya digadang-gadang sebagai Galaxy X. Dikatakan bahwa ponsel lipat Samsung tersebut memiliki keunggulan, dengan kemampuannya mengakomodir berbagai aktiitas, baik yang membutuhkan layar besar atau pun kecil.

DJ koh berharap, ketika pihaknya memperkenalkan ponsel lipat Samsung ke publik, maka kehadirannya akan sangat berarti bagi para penggunanya.

“Jika pengalaman pengguna tak sesuai dengan standar saya, saya tak akan menghadirkan produknya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, DJ Koh juga mengidentifikasi bahwa Samsung Galaxy X, akan memiliki desain yang meyerupai sebuah buku. Namun demikian saat ponsel lipat Samsung tersebut dilipat, ukuran layarnya akan tetap luas, yakni 7,3 inci.

Hingga tulisan ini dibuat belum ada informasi resmi, kapan ponsel lipat Samsung tersebut akan dipamerkan. Namun DJ koh pernah sesumbar, jika pihaknya akan menghadirkan ponsel lipat Samsung pada akhir tahun 2018 ini.

Dirinya mengatakan jika kemungkinan saat pihaknya baru penjual ponsel lipat , saat itu pangsa pasarnya masih kecil. Namun dirinya percaya, jika dengan seiring berjalannya waktu pangsa pasar tersebut akan terus melebar. Dirinya sangat yakin, jika pengguna smartphone akan sangat membutuhkan ponsel lipat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *