Tama Kamal 3 Tempat Cetak Undangan No. 1 di Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes

Diposting pada

Tama Kamal 3 adalah salah satu tempat cetak undangan yang berada di desa Kamal, Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes. Sejak awal berdirinya percetakan ini sudah mandiri, artinya tidak bergantung pada pihak manapun.

Dengan hal ini, tak heran jika kemudian dari dulu hingga kini Tama Kamal 3 berkomitmen cetak undangan sehari jadi. Komitmen inilah salah satu alasan, kenapa banyak sekali customer baru berdatangan setiap harinya.Selain dari desa Kamal, customer tersebut juga berasal dari desa Pamulihan Kecamatan Larangan Brebes, Sindang Jaya, Cisereuh, Cikeusal Kecamatan Ketanggungan dan lain sebagainya.

Sejarah Tama Kamal 3

Sebelum membahas lebih jauh tentang Tama Kamal 3, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu sejarah dari Tama Kamal itu sendiri.

Tama pada dasarnya adalah perpaduan nama antara dua sejoli, yaitu Detatang,S.Pd dan Siti Aroh Munawaroh, SE. Keduanya memiliki panggilan akrab Tatang dan Maroh, sehingga dua huruf pertamanya jika digabung maka menjadi Tama. Sementara Kamal, adalah nama desa dimana sepasangan suami istri ini dilahirkan, tepatnya di Desa Kamal Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Selain digunakan sebagai nama perusahaannya, nama Tama juga digunakan untuk anak pertama mereka yakni Tama Zaydan Syathir.

Lantas apakah sebenarnya arti dari logo Tama Kamal 3 itu?

Logo Tama Kamal 3 berbentuk burung elang yang sedang mengepakan sayapnya. Burung tersebut memikiki filosofi kemandirian, tidak bergantung pada orang lain, cerdas, dan mampu terbang lebih tinggi dari yang lainnya, dengan harapan prestasi dan berbagai hal baiknya bisa selalu mengugguli orang lain.

Sebenarnya banyak sekali makna filosofi dari burung elang tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan bisa sobat klik di sini.

Mungkin sobat ada yang bingung, kenapa sayap burung elang pada logo Tama Kamal warnanya berbeda. Hal ini dikarenakan pemiliknya terinspirasi dari kata-kata bijak bung Karno, selaku presiden pertama Indonesia.

Dimana kurang lebih beliau pernah mengatakan, bahwa laki-laki dan perempuan bak dua sayap dari seekor burung, jika kedua sayap itu sama kuatnya maka dapat terbanglah burung itu, kepuncak yang setinggi-tingginya. Jika patah satu, maka tidaklah dapat terbang sama sekali.

Sayap berwarna biru diartikan sebagai Seorang suami, dan warna merah diartikan sebagai istri dari pasangan tersebut. Dengan logo ini, diharapkan keduanya selalu bisa bersinergi, dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mengantarkan Tama Kamal 3 untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Berbagai Produk dan Jasa

Tama Kamal memiliki ribuan desain undangan keren, dimana jumlah desain yang dimilikinya senantiasa bertambah setiap waktunya. Selain undangannya yang keren, dan sehari bisa langsung jadi, Tama Kamal juga memiliki bonus langsung. Bonus tersebut dapat berupa pulsa, kuota, hingga satu unit handphone baru, dan akan diberikan langsung pada customer yang mencetak undangan dalam jumlah tertentu.

Soal harga, Tama Kamal 3 tentu sangat bersaing. Anda bisa mencetak undangan dengan harga mulai dari Rp.500, hingga Rp.5.000, / lembarnya.

Selain menyediakan undangan, Tama Kamal juga memiliki produk dan layanan jasa lain. Misalnya saja cetak foto, foto copy, menjual alat tulis kantor, pulsa, handphone, accesories handphone, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Canon PIXMA TS8270, Bisa Cetak Foto Langsung dari Smartphone, Harganya ?

Bagi sobat yang ingin mencetak undangan, khususnya daerah kecamatan Larangan, Ketanggungan Brebes dan sekitarnya, silahkan bisa menghubungi Tama Kamal 3. Alamat Perempatan Kamal 3 RT. 05/01, Desa Kamal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.
Website : tamakamal.blogspot.com
Email : tamacellnphotocopy@gmail.com
WhatsApp : 0857 4172 5841

Gambar Gravatar
Founder Membangun Inspirasi, Editor duniaelektronik.net, Kontributor klikmania.net, Teacher, Entrepreneurship, University student life. Berusaha menebarkan ilmu, inspirasi, dan kemanfaatan melalui tulisan. Jika bermanfaat silahkan share.