Akses Gratis Telkomsel ke Halodoc dan Lainnya Guna Lawan Corona

  • Whatsapp
Akses gratis Telkomsel

Akses Gratis Telkomsel – Guna melawan Corona Telkom berikan akses gratis ke berbagai platform, dan yang terbaru adalah ke Halodoc. Hal ini tentu sangat baik untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi Corona. Tak ayal jika selain Telkom beberapa operator telekomunikasi lain pun telah memberikan banyak layanan dalam mensikapi masalah ini.

Referensi Kami : SehatQ Mudahkan Kamu Berkonsultasi dan Booking Dokter dari Smartphone

Berbagai Akses Gratis Telkomsel

Telkom telah memberikan berbagai akses gratis yang dapat dinikmati para pelanggannya. Sebelumnya perusahaan telekomuniskasi ini telah memberikan layanan gratis ke beberapa platform pembelajaran online misalnya saja Ruangguru, Bahaso, Cakap, Zenius, dan juga Quipper.

Selain itu, guna lebih memudahkan masyarakat mendapatkan informasi seputar pandemi Corona, Telkom pun telah memberikan akses gratisnya ke tiga situs milik pemerintah yang membidangi hal itu, yakni www.infeksiemerging.kemkes.go.id, www.covid19.go.id, dan www.corona.jakarta.go.id.

Terbaru Pelanggan Telkom Bisa Akses Halodoc Secara Gratis

Akses gratis Telkomsel

Setelah bisa mengakses berbagai platform yang telah disebutkan di atas, kini pelanggan Telkom juga bisa mengakses Halodoc secara gratis. Kebijakan ini diberikan Telkom bekerja sama dengan Halodoc, dengan harapan masyarakat di seluruh nusantara akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi serta layanan kesehatannya.

Felicia Kawilarang selaku VP Marketing Halodoc mengungkapkan bahwa pihaknya percaya jika salah satu faktor kunci unuk menanggulangi Covid-19 seperti sekarang ini, adalah kolaborasi dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya akses informsai serta layanan kesehatan.

“Karenanya, kami terus mengoptimalkan ekosistem teknologi dan menggandeng lebih banyak pihak guna memperluas layanan kesehatan dari hulu ke hilir untuk masyarakat. Bersama Telkomsel, kami menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam menyediakan akses layanan kesehatan serta infrastruktur pendukung akses informasi untuk mengajak masyarakat tetap aktif menelusuri informasi kesehatan selama #DiRumahAja,” terangnya, seperti kami lansir dari klikmania.net.

Semua Pelanggan Telkomsel Sudah Bisa Menikmatinya

Akses gratis Telkomsel untuk Halodoc kini sudah bisa dinikmati semua pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar. Masa berlaku akses gratis ini adalah selama masa pandemi Corona masih berlangsung.

Melalui Halodoc, para pelanggan aka bisa berkonsultasi langsung secara online dengan lebih dari 1.000 dokter. Dalam hal ini, Halodoc sendiri akan lebih mengutamakan pengecekan dini terhadap Covid-19, sehingga diharapkan layanan ini dapat dimanfaatkan para pelanggan dengan sebaik-baiknya.

Halodoc juga telah bekerja sama dnegan lebih dari 1.800 apotek sehingga kebutuhan obat para pelanggan akan lebih mudah terpenuhi. Atas dasar itulah, Halodoc berani menjamin akan ketersediaan obat-obatan dan juga alat-alat kesehatan di aplikasinya.

Crispin Tristram selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel berharap, akses gratis yang diberikan Telkomsel untuk layanan telemedicine Halodoc dapat semakin mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi serta layanan kesehatan. Dengan hal ini, maka kesiagaan masyarakat bisa semakin tinggi dalam menghadapi situasi seperti saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *