Cara Menggunakan KMSpico 10 untuk Aktivasi Windows dan Lainnya

  • Whatsapp
cara menggunakan kmspico 10

Cara menggunakan KMSpico 10 tentu menarik untuk dibahas, terutama dalam hal membuat OS Windows agar tidak lagi trial. Namun demikian, selain untuk Windows ternyata kegunaan tools ini cukup banyak, dan sangat tepat jika kita mengetahuinya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Mpdf untuk Membuat Berbagai Laporan dengan Sangat Cepat

Kebanyakan dari kita mencara–ToolsKMS Pico 10 paling sering untuk membuat OS windows tidak lagi trial. Bila windows merupakan produk original bukan hasil crack jelas KMS Pico 10 tidak akan diperlukan.

Mengingat mahalnya harga windows original maka dibuatlah KMS Pico 10 guna mengatasi aktivasi pada OS yang sudah di install.KMS Pico 10 biasanya sering digunakan ketika selesai install ulang windows 10. Hampir sulit melupakan penggunaan aplikasi ini agar windows bisa digunakan secara full.

Aplikasi KMS Pico 10 sebenarnya dengan kapasitas kecil jadi mudah untuk download, sekalipun jaringan internet tidak terlalu besar. Bahkan memungkinkan download KMS Pico 10 menggunakan jaringan smartphone.

Aplikasi Yang Bisa Dibuat Full Versi Menggunakan KMS Pico 10

Cara menggunakan KMSpico Windows 10 memang yang banyak dicari. Padahal tool ini bukan hanya digunakan untuk aktivasi windows saja. Namun KMS Pico 10 juga bisa digunakan untuk aktivasi aplikasi lainnya yang terpasang di komputer. Diantaranya sebagai berikut:

  • Aktivasi sistem operasi windows 10
  • Aktivasi produk Microsoft OfficePro Plus, Visio, Project Pro 2010/2013/2016
  • Aktivasi sistem operasi windows
  • Aktivasi sistem operasi windows Vista
  • Aktivasi sistem operasi windows 7
  • Aktivasi sistem operasi windows 8, 8.1
  • Aktivasi sistem operasi windows Server 2008/2008R2/2012/2012R2

Beberapa produk di atas bisa aktivasi menggunakan KMS Pico 10. Ketika selesai melakukan aktivasi otomatis tidak akan lagi mengalami masa trial dari semua produk yang disebutkan.

Cara Menggunakan KMS Pico 10 Untuk Aktivasi

1. Pertama anda harus download dahulu KMS Pico 10.

2. Usahakan mendapatkan versiKMS Pico 10 yang terbaru. Hal ini berguna agar mendapatkan packet yang lebih lengkap lagi.

3. Install KMS Pico 10 pada perangkat komputer yang dimiliki.

4. Buka aplikasi KMS Pico 10. Buka dengan klik kanan kemudian pilih Run Administrator.

cara menggunakan kmspico windows 10

5. Pastikan sebelum menjalankan aplikasi KMS Pico 10antivirus dalam keadaan mati. Kemudian disconnect jaringan internet anda.

cara menggunakan kmspico windows 106. Selanjutnya anda pilih aktivasi Windows Key

7. Apabila aktivasi sukses maka akan muncul keterangan pada aplikasi tersebut

cara menggunakan kmspico 10

8. Aktivasi selesai secara menyeluruh dengan tampilan berbeda pada KMS Pico 10

cara menggunakan kmspico 10

9. Bila selesai melakukan aktivasi. Bisa melakukan cek pada windows anda apakah sudah di aktivasi dengan benar atau masih belum sukses.

cara menggunakan kmspico 10

Kesimpulan

Itulah cara yang cukup mudah anda lakukan bila ingin aktivasi windows 10 pada perangkat komputer. Cukup mudah melakukan aktivasi ini bila mengikuti semua petunjuk yang sudah diberikan seperti di atas
Aktivasi produk lainnya bisa anda lakukan dengan cara yang sama.

Hanya saja harus memilih produk apa yang akan di aktivasi. Ganti menu sesuai produk yang ingin di aktivasi pada komputer anda.

Baca Juga : Cara Menggunakan CMD untuk Jaringan dan Berbagai Keperluan Lainnya

Sampai saat ini KMS Pico 10 menjadi aplikasi pilihan terbaik untuk melakukan aktivasi pada windows. Aplikasi ini dibuat memang berdasarkan besarnya nilai produk asli windows sehingga sulit untuk mendapatkannya.

Maka dari itu kalangan pengguna Indonesia menyediakan aplikasi tambahan guna bisa menggunakan windows. Meskipun windows bukan yang original. Namun jangan pernah khawatir, sekalipun bukan original windows serta hanya menggunakan KMS Pico 10.

OS anda tetap bisa dijalankan dengan normal. Bahkan tidak akan mengalami trouble. Hanya saja harus mematikan windows update lagi pada perangkat komputer anda agar tidak terjadi update secara otomatis. Terlebih update tersebut tidak anda inginkan. Semoga cara menggunakan KMSpico Windows 10 ini bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *