Download Resetter Epson L565 Full Versi, di Sini Tempatnya!

  • Whatsapp
Download resetter epson l565

Resetter Epson L565 ini, akan sangat membantu untuk menormalkan kembali printer yang mogok kerja. Hal ini biasanya ditandai dengan blinking, yakni LED printer yang menyala secara bergantian.

Ada beberapa sebab hal ini terjadi,mayoritas adalah karena jumlah pencetakan yang sudah mencapai batas (overload) ketentuan. Saat kondisi ini terjadi, tak sedikit yang menganggap printernya rusak, dan segera membawanya ke tempat service.

Padahal, hal masalah ini bisa kita selesaikan sendiri. Termasuk ketika ada peringatan di printer, bahwa masa bantalannya telah penuh.

Dalam kasus bantalan printer Eposn yang sudah penuh, kamu harus melakukan beberapa tahapan terlebih dahulu. Penjelasan lengkapnya telah dibahas pada postingan, cara mengatasi masa pakai bantalan printer telah berakhir.

Masalah ini memang bisa diatasi, tanpa harus mengganti bantalan tersebut. Namun jika tanpa menggunakan Resetter, sistem printer tetap membaca penuh sehingga printer tidak bisa normal kembali.

Di sinilah pentingnya kamu memiliki software reesetter printer yang dimiliki. Jika tidak memilikinya, tentu saja tiada solusi terbaik selain membwanya ke tempat service untuk di reset.

Link Download Resetter Epson L565

Agar kamu tak perlu repot membawa printer ke tempat service, maka bisa mendownload resetternya. Setelah mendownloadnya, pastikan printer terhubung ke komputer.

Jika ingin menggunakannya, pastikan internet dan antivirus komputer di nonaktifkan lebih dulu. Di bawah ini, adalah link download Resetter Epson L565. Jika ada kendala, atau ingin menggunakan full versi, silahkan bisa kirim WhatsApp ke kami di nomor 0823 2727 7319. File akan langsung kami kirim via WhatsApp, sehingga bisa segera digunakan!

Cara Menggunakan Resetter Epson L565

Setelah memiliki software resetter tersebut, berikut cara menggunakannya.

  1. Nyalakan printer Epson L565 yang kamu miliki.
  2. Jalankan resetter Epson tersebut.
  3. Klik tombol Selecet pada kotak dialog yang muncul, dan pilih model printer yang direset.
  4. Setelah memilih model printer dan portnya yang sesuai, berikutnya silahkan klik Particular Adjustment Mode.
  5. Pilih Waste Ink Pad Counter pada kotak dialog yang muncul, kemudian klik OK.
  6. Jangan lupa beri ceklis Main Pad Counter pada kotak dialog Waste Ink Pad Counter yang muncul.
  7. Ada dua pilihan menu pada kotak ini, yaitu check dan Initialization.
    Tombol Check digunakan untuk mencek point tinta yang telah keluar secara software yang nantinya akan kita reset ke 0 (nol). Sementara tombol Initialization digunakan untuk mereset Pad Counter (utama).
  8. Klik Finish setelah proses reset sukses.

Demikian pembahasan mengenai link download resetter Epson L565, lengkap dengan cara penggunaannya. Software ini bisa digunakan dibanyak komputer, dan bisa digunakan kapan saja saat dibutuhkan. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *