Xiaomi Mi TV 4 Layar QLED Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

  • Whatsapp
Xiaomi Mi TV 4 Layar QLED

Xiaomi Mi TV 4 adalah smart TV Xiaomi yang dirilis di Indonesia, sekitar bulan April 2020 lalu. Kini MiTV 4 Versi layar QLED pun hadir, sehingga semakin memperbanyak pilihan untuk masyarakat tanah air.

Mi TV 4 terbaru yang telah mendapatkan sejumlah upgrade dengan signifikan ini, dirilis dalam acara bertajuk “Technology for a Better Life”. Dalam acara tersebut, juga diluncurkan Mi 10T, 10T Pro, Mi Watch, dan juga Mi Watch Lite.

Smart TV dari keluarga Mi ini, memiliki nama Mi TV 4 Bezel-less Edition. Produk ini diklaim dibuat dan dipasarkan khusus untuk konsumen di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan pernyataan Stephanie Sicilei, selaku Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, di paggung peluncuran virtual pada hari Selasa 8 Desember 2020 kemarin. Dirinya mengungkapkan bahwa Mi TV 4 Bezel-less Edition dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com (9/12/2020), Xiaomi Mi TV Bezel-less Edition ini, yakni 32 inci, 43 inci, dan juga 55 inci. Semua varian tersebut, mengusung bingkai layar tipis dari generasi sebelumnya.

Material bingkai yang digunakannya juga berbahan alumunium, sehingga begitu nampak kokoh dan menawan. Sama seperti sejumlah smart tv premium lain, yang juga telah menggunakan material tersebut.

Xiaomi Mi TV 4 55 Inci, Dilengkapi Teknologi Terbaru

Xiaomi Mi TV 4 Layar QLED

Varian tertinggi dari Mi TV 4 yang berukuran 55 inci ini, memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini  karena smart TV ini, telah dilengkapi berbagai teknologi terbaru.

Salah satu teknologi terbaru yang menjadi perhatian banyak orang, adalah penel jenis Quantom Dot LED (QLED). Panel ini, diklaim mampu menampilkan warna yang lebih akurat, dan juga detail dalam resolusi 4K.

Panel ini juga telah dilengkapi sertifikasi Dolby Vision, serta teknologi HRD10+. Varian ini, adalah peningkatan dari Mi TV 4 55 inci sebelumnya, yang menggunakan layar LED.

Mi TV 4 Bezel-less Edition 55 inci, juga telah dilengkapi enam unit speaker dengan out put 15W, yang dikombinasikan dengan fitur Dolby Audio. Kombinasi ini, dikalim mampu memberikan suara yang begitu jernih sehingga terdengar seperti nyata.

Kinerja Mumpuni

Agar performanya makin gahar, Mi TV 4 Bezel-less Edition 55 inci telah dibekali prosesor quad-core MTK 9611, yang dipadukan dengan RAM 2GB, serta memori internal 32 GB.

Terdapat juga fitur Mi Quick Wake, yang diklaim dapat menghidupkan perangkat dalam lima sampai delapan detik. Ada juga Kids Mode, yang mampu merekomendasikan beragam konten ramah anak sehingga bermanfaat untuk tumbuh kembang dan pendidikannya.

Sistem operasi yang digunakan perangkat ini, juga sudah menggunakan (OS) Android terbaru, yang dimodifikasi dengan antarmuka (UI) bernama Xiaomi PatchWall.

Harga Xiaomi Mi TV 4 Bezel Edition

Mi TV 4 Bezel-less 4K 55 inci, dapat dibeli konsumen di Indonesia pada 22 Desember 2020, mulai pkl. 13.00 WIB, melalui toko dan situs resmi Xiaomi Indonesia, serta sejumlah e-commerce.

Mi TV 4 Bezel-less 4K 55 inci dibandrol seharga Rp 8 juta. Sementara jika membelinya pada tanggal 22 Desember, Anda bisa membawa pulang cukup dengan Rp 7,6 juta.

Jika ingin ukuran layar yang lebih kecil, Anda bisa membeli varian Mi-TV Bezel-less Edition versi 43 inci atau 32 inci. Keduanya dapat dibeli lebih awal, yakni mulai 15 Desember 2020 melalui toko dan situs resmi Xiaomi Indonesia, serta sejumlah e-commerce.

Adapun harga Mi-TV Bezel-less Edition versi 43 inci, adalah Rp 3,8 juta. Sementara untuk versi 32 inci nya, adalah Rp 2,5 juta.

Memiliki Xiaomi Mi TV 4 Layar QLED, tentuakan membuat tontonan lebih terasa nyaman dan menarik. Jangan lupa pesan dan kesannya setelah membeli, melalui kolom komentar di bawah ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *