Merk Kulkas terbaik 2019

Merk kulkas terbaik 2019, tentu sangat dibutuhkan. Terutama bagi sobat yang hendak membeli lemari es tersebut, sehingga membutuhkan informasi akurat sebagai referensi.

Dengan mengetahui 10 merk kulkas terbaik 2019 ini, sangat diharapkan sobat bisa terbantu untuk mendapatkan lemai es berkualitas. Bukan cuma penampilannya yang keren, namun kinerjanya yang mumpuni, dan tentu saja dapat bertahan lama.

Baca Juga : Jangan Sampai Salah Beli, Ini Rekomendasi 10 Merk LED TV Terbaik Tahun 2019

10 Merk Kulkas Terbaik 2019

Keberadaan lemari es di rumah memang sangat penting sekali. Dimana alat ini sangat berperan dalam menjaga kondisi makanan agar senantiasa awet, membantu proses pembuatan puding, dessert, es krim, atau sekedar untuk menyegarkan minuman, yang sangat cocok dinikmati saat siang hari yang begitu trik.

Di bawah ini dijelaskan 10 merk kulkas terbaik 2019, apa sajakah itu ? Mari langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

1.Samsung

Merk lemari es terbaik 2019

Samsung merupakan sebuah vendor yang sangat terkenal akan kualitas produknya. Bukan hanya memberikan berbagai inovasi pada produk smartphonenya saja, berbagai produk elektronik yang dirilisnya pun turut merasakan hal yang sama.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9, Smartphone Pertama dengan Empat Kamera Belakang Sekaligus

Lemari es yang dirilis vendor Samsung senantiasa memberikan fitur Power Cool, yang mampu mendinginkan lebih cepat bagian dalam lemari es, sekalipun ia baru dinyalakan.

Selain itu, hampir semua lemari es Samsung telah dilengkapi teknologi Digital Inverter Technology. Teknologi ini akan senantiasa menjaga kompresor lemari es menjadi lebih awet, hal ini dikarenakan teknologi senantiasa mampu menyesuaikan suhu pendinginannya.

Dalam hal menjaga kebersihan dan kehigenisan udara yang ada di dalamnya, lemari es Samsung juga turut dibekali Anti-Bacterial Protector.

2. Sharp

Merk lemari es terbaik 2019

Merk kulkas terbaik 2019 berikutnya yang akan kita bahas adalah Sharp. Vendor yang cukup menguasai pasar elektronik Indonesia ini, juga turut menghadirkan berbagai pilihan jenis kulkas, yang bisa sobat pilih menyesuaikan keinginan dan kebutuhan.

Bukan hanya kulkas 1 pintu atau pun 2 pintu, Sharp memberikan pilihan produk mulai dari 1 pintu hingga 5 pintu sekaligus. Kekuatannya dalam menahan berbagai beban berat pun tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan hampir semua kulkas dari Sharp, telah dilengkapi tempered glass tray.

Bahkan tidak sedikit kulkas milik Sharp yang juga telah dilengkapi Plasmacluster Ion, yang sangat berguna untuk menonaktifkan jamur, bakteri hingga virus, sehingga dengannya makanan akan tetap segar higienis.

Lebih dari itu jika sobat membeli kulkas sharp 5 pintu atau kulkas by side, maka vendor ini juga akan langsung menawarkan Auto Ice Making, Touch Control Panel, dan Water Dispenser.

3. LG

Merk lemari es terbaik 2019

Lemari es terbaik 2019 berikutnya adalah dari merk LG. Selain memproduksi kulkas 1 pintu dan 2 pintu, LG juga turut memproduksi kulkas side by side yang telah dilengkapi dengan teknologi mumpuni, dan berdesain cantik.

Dalam hal dayanya, lemari es LG juga telah dilengkapi dengan Inverter Linear Compressor, sehingga lebih hemat listrik dikarenakan mampu menghasilkan gaya gesek yang lebih sedikit.

Lemari es LG telah dilengkapi teknologi Hygiene Fresh, sehingga senantiasa mampu mengusir bakteri penyebab bau tak sedap dalam lemari es. Sementara untuk menjaga buah dan sayur yang umumnya disimpan di rak paling bawah, agar kondisinya selalu segar. Maka beberapa produk LG turut juga dilengkapi dengan Fresh Balancer.3

Canggihnya lagi, disediakan pula fitur Smart ThinQ, sehingga pengguna senantiasa bisa mengatur dan mendiagnosa suhu lemari esnya, hanya melalui smartphone.

4. Panasonic

Merk lemari es terbaik 2019

Kualitas produk lemari es yang dihasilkan Panasonic juga tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam hal memproduksi lemari es, Panasonic juga menawarkan berbagai produk yang beragam, mulai dari lemari es 1 pintu, 2 pintu, frech door, dan side by side.

Berkat tempered glass tray yang digunakannya, kulkas Panasonic telah terbukti mampu menahan beban mencapai 180 kilogram, dan kondisinya tetap baik, alias tak ada keretakan sama sekali.

Teknologi pendingin yang dimilikinya pun, senantias mampu menyesuaikan antara suhu di dalam lemari es dengan suhu dari luar kulkas. Panasonic pun menjamin jika produknya akan senantiasa lebih hemat energi dan listrik.

5. Polytron

Merk lemari es terbaik 2019

Sobat tentu sepakat, jika Polytron adalah pelopor kulkas dengan pintu motif bunga. Saat Beleeza diperkenalkan, kuklas dengan pintu penuh motif bunga ini pun langsung laku keras di pasaran. Memang motif bunga yang dipadukan dengan berbagai warna menarik ini, membuat tampilan kulkas Polytron semakin terlihat cantik dan premium.

Kulkas yang ditawarkan Polytron hadir dalam varian satu dan dua pintu. Dimana pintu maupun rak-rak yang dimilikinya, semuanya sudah menggunakan tempered glass. Menariknya lagi, pada bagian dalamnya juga sudah dilengkapi LED Lighting, yang sangat berguna sebagai fitur penerangan.

Meski kulkas motif bunga Polytron sangat populer, namun versi polosnya juga masih tersedia. Kerennya pihak Polytron juga memberikan garansi kompresor selama 5 tahun, untuk semua produk kulkasnya tersebut.

6. Mitsubishi

Merk lemari es terbaik 2019

Kulkas Mitsubishi merupakan merk kulkas terbaik 2019 yang akan kita bahas berikutnya. Keunggulan kulkas Mitsubishi adalah kapasitasnya yang mampu menampung dengan kapasitas super besar. Modelnya yang elegan, ditambah kebutuhan daya tampung yang lebih besar, membuat kulkas Mitsubishi sangat laku di pasaran.

Varian yang tersedia dari kulkas Mistsubishi adalah varian dua pintu dan side by side. Beberapa serinya yang sangat fovuler antara lain seperti MR-FV32J-OB, MR-FV28-JSL. dan MR-F62H-HS.

Untuk menjaga kehigienisan dan kesegarannya, selain dilengkapi Anti-Bacteria, kulkas Mitsubsihi juga dibekali dengan Vitamin Factory.

7. Hitachi

Merk lemari es terbaik 2019

Kulkas Hitachi adalah salah satu merk kulkas terbaik, yang senantiasa memiliki model mutakhir. Namun perusahaan ini tidak memproduksi kulkas satu pintu, namun fokus mereka adalah memproduksi kulkas dua pintu, frech door, dan side by side.

Kelebihan yang membuat banyak orang tertarik, adalah dikarenakan semua produk kulkas Hitachi telah dilengkapi dengan teknologi Echo Thermo Sensor. Denagn teknologi ini, maka suhu di dalam dan di luar kulkas akan senantiasa sesuai.

Selain itu, kompresor yang dimilikinya pun akan senantiasa mampu menyesuiakan daya pendinginnya, terutama dengan kebutuhan di dalam kulkas itu sendiri.

8. Electrolux

Merk lemari es terbaik 2019

Kulkas Electrolux  merupakan salah satu kulkas terbaik dari salah satu brand ternama. Selain memproduksi kulkas 1, 2, dan 3 pintu, Electrolux juga turut memproduksi kulkas side by side.

Untuk menjaga suhu di dalam kulkas senantiasa segar, dan utamanya menghilangkan bakteri penyebab bau tak sedap, kulkas Electrolux telah dilengkapi dengan FreshTaste.

Selain itu untuk menjamin kesegaran bahan makanan lebih bertahan lama, kulkas ini pun telah dilengkapi dengan NutriFresh Inverter. Kerennya lagi, kulkas ini pun telah dilengkapi sirkulasi 360 AirCool, sehingga udara dingin dapat menyebar keseluruh bagian kulkas tanpa ada satu pun yang terlewat.

9. AQUA

Merk lemari es terbaik 2019

Kulkas AQUA merupakan salah satu kulkas terbaik, yang memiliki fungsi yang sangat efektif untuk kebutuhan menyimpan makanan. Bahkan beberapa kulkas satu pintunya pun, telah terbukti mampu menyimpan daging agar tetap segar.

Meskipun belum banyak fitur dan teknologi mutakhir yang disematkan, namun kulkas AQUA sudah sangat cukup untuk menjawab kebutuhan sobat, terutama untuk menyimpan makanan dan makanan dalam jumlah yang tidak sedikit.

10. Sanken

Merk lemari es terbaik 2019

Kulkas Sanken adalah merk kulkas terbaik yang akan kita bahas terakhir alam tulisan kali ini. Selain memiliki desain yang menawan, kulkas Sanken juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir.

Untuk menjamin udara dingin dapat tersebar ke seluruh bagian kulkas, maka Sanken telah melengkapi semua kulkasnya dengan 4D Air Flow. Canggihnya lagi, berkat Cool Lock Freezer, maka suhu di dalam kulkas Sanken akan tetap dingin. Sekalipun terjadi pemadaman listrik selama 13 jam.

Lebih dari itu, kulkas Sanken juga memiliki ruang khusus untuk menyimpan daging (meat pan), yang mampu mempertahankan suhu stabil-7 C sehingga kesegaran daging akan lebih terjaga karenanya. Dalam hal penerangan, semua kulkas Sanken juga telah dilengkapi dengan fitur LED Light yang lebih terang dan lebih tahan lama.

Baca Juga : Rekomendasi Berbelanja, 10 Toko Elektronik Terbaik di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips Memilih Teko Listrik agar Senantiasa Sehat dan Aman untuk Keluarga

Tips memilih teko listrik merupakan informasi penting, khususnya bagi anda yang hendak mem…