Merk mesin cuci terbaik

17 Merk Mesin Cuci Terbaik, Paling Awet dan Hemat Listrik

Diposting pada

Merk mesin cuci terbaik adalah informasi penting sebelum anda membeli, sebab dengannya maka kualitas pakaian kesayangan anda juga akan sangat terjaga. Selain itu berbagai kotoran yang menempel pun akan lebih mudah dibersihkan kembali dengan optimal.

Banyaknya berbagai jenis dan model mesin cuci yang beredar di pasaran, tentu akan membuat sobat bingung untuk memilih produk terbaik. Oleh karenanya, melalui tulisan ini duniaelektronik.net akan berbagai informasi, tentang merk mesin cuci terbaik.

Tak tanggung-tanggung, kami langsung memberi 17 rekomendasi merk mesin cuci terbaik sekaligus. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut.

1. Akari

Merk mesin cuci terbaik

Merk mesin cuci terbaik yang pertama kita bahas adalah Akari. Vendor ini memiliki varian mesin cuci bertabung besar, sehingga selain dapat mengemat listrik dan air juga lebih efisien dan efektif. Perangkat ini terbuat dari plastik yang lentur dan tahan lama, sehingga akan tetap berkualitas sekalipun sudah digunakan selama bertahun-tahun.

Referensi Kami: Cara Memperbaiki Mesin Cuci Bocor dengan Baik dan Benar

Lebih dari itu, perangkat ini juga akan senantiasa aman dari gangguan tikus. Sebab mesin cuci ini, telah dilengkapi dengan tutup kaca tempered transparan, yang sangat ampuh dalam hal perlindugan. Harga mesin cuci Akari adalah sekitar Rp. 1 juta hingga Rp. 3 jutaan.

2. AQUA

Merk mesin cuci terbaik

AQUA merupakan salah satu merk mesin cuci terbaik, yang berfokus pada mesin cuci dua tabung serta top loading. Hal ini terbukti dengan banyaknya model seperti ini, dari merk AQUA yang beredar di Indonesia.

Selain memiliki teknologi dan fitur mutakhir, tingginya minat masyarakat juga karena mesin cuci dari AQUA terkenal dengan harganya yang terjangkau. Bahkan hanya dengan Rp. 1 jutaan saja, anda sudah bisa memiliki mesin cuci dua tabung berkualitas dari AQUA.

3. Bosch

Merk mesin cuci terbaik

Bosch adalah salah satu merk mesin cuci terbaik, yang bisa sobat pilih. Perangkat ini telah dilengkapi teknologi EcoSilence Drive. Dengannya selain lebih hemat energi, mesin cuci ini juga dapat beroprasi dengan sangat hening, sehingga sangat nyaman saat dioprasikan.

Selain itu, mesin cuci merk ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Vario Perfect, sehingga lebih efisien dan dapat mencuci 65 persen lebih cepat. Menariknya lagi, mesin cuci ini juga memiliki opsi program cucian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Lebih dari itu, mesin cuci ini juga telah dilengkapi dengan ActiveWater Plus, sehingga akan sangat menghemar biaya dan air, terutama dengan sistem Automatic Load Adjusment. Untuk bisa memiliki mesin cuci dari Bosch, anda bisa memilikinya dengan varian harga antara Rp. 6.419.000 hingga Rp. 12.339.000.

4. Daewoo

Merk mesin cuci terbaik

Merk Mesin Cuci Terbaik berikutnya adalah Daewoo, merk ini memiliki perangkat yang pintunya terbuat dari kaca yang kokoh serta aman, dengannya maka anda akan senantiasa dapat memantau proses pencucian dengan lebih leluasa dan aman.

Vendor ini menghadirkan perangkat berbentuk Star Tub, yang berfungsi untuk menghindarkan pakaian tersangkut pada drum, sehingga dapat mencegah dari rusaknya pakaian yang dicuci.

Salah satu kelebihan mesin cuci dengan varian harga antara Rp. 1 jutaahingga Rp. 17 jutaan ini, telah dilengkapi dengan teknologi Air buble 4D, sehingga membuat performa pencucian semakin mumpuni.

5. Daimitsu

Merk mesin cuci terbaik

Daimitsu adalah salah satu merk mesin cuci berkualitas yang memiliki body super kuat, dengan bagian atas terbuat dari desain kaca sehingga terlihat menawan.

Mesin cuci yang dikenal dapat bertahan dalam waktu lama ini, telah dilengkapi dengan pulsator sehingga dapat menghasilkan pusaran air yang sangat kuat, membuat cucian lebih bersih bahkan hingga kotoran membandel sekalipun. Adapun rentang harga dari mesin cuci Daimitsu ini adalah antara Rp. 1 jutaan, hingga Rp. 2,6 jutaan.

6. Denpoo

Merk mesin cuci terbaik

Merk mesin cuci terbaik berikutnya adalah Denpoo, perangkat ini didesain khusus oleh para ahli pada bidangnya, sehingga dapat menjaga cucian yang dihasilkan senantiasa berkualitas, namun konsumsi listrik yang digunakan dapat sangat minimal.

Dengan menggunakan mesin cuci Denpoo, maka kotoran yang membandel pada pakaian anda akan dapat dibersihkan dengan lebih mudah. Hal ini dikarenakan putaran yang dihasilkan dapat lebih kuat, sehingga selain cucian tetap bersih juga tidak akan merusak pakian. Rentang harga mesin cuci ini adalah Rp. 1 jutaan hingga Rp. 4,3 jutaan.

7. Electrolux

Merk mesin cuci terbaik

Electrolux merupakan salah satu vendor mesin cuci yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Vendor ini telah dilengkapi dengan teknologi Power Boost, sehingga dapat menggabungkan rendaman yang telah terkonsentrasi dan berfokus, agar dapat membersihkan pakaian sangat kotor dengan lebih mudah.

Menariknya lagi, mesin cuci ini juga sangat memungkinkan kamu untuk memutar, sehingga dapat dengan mudah mengurangi kerutan pakaian. Adapun rentangan harga dari mesin cuci ini adalah mulai dari Rp. 1 jutaan hingga Rp. 100 jutaan.

8. Hitachi

Merk mesin cuci terbaik

Hitachi adalah salah satu merk mesin cuci berkualitas. Perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi Auto Self Clean, Anti Bacterial, Antimold Sower Lifter, Anti-Vibration Sidewalls, dan juga Water Temperature Sensor, sehingga dapat memberihkan pakaian dengan lebih cepat dan maksimal.

Sekalipun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, mesin cuci ini juga memiliki varian yang masih terjangkau. Adapun rentang harga yang dimilikinya adalah Rp. 2,8 juta hingga Rp 29 jutaan.

9. LG

Merk mesin cuci terbaik

LG merupakan salah satu merk mesin cuci terbaik yang sudah sangat terkenal. Mesin cuci ini telah dilengkapi dengan teknologi Inverter Direct Drive Motor, sehingga dapat memberikan pengalaman mencuci yang lebih maksimal.

Dengan teknologi ini, maka motor penggerak yang dimilikinay akan lebih tangguh, serta tidak mengeluarkan suara berisik. Lebih dari itu, mesin cuci LG juga telah dilengkapi dengan teknologi 6 Motion Direct Drive, sehingga semakin menghasilkan tenaga mencuci yang optimal.

Untuk rentan harga dari mesin cuci LG sendiri adalah Rp. 1,2 juta hingga Rp. 8 jutaaan.

10. Midea

Merk mesin cuci terbaik

Merk mesin cuci berkualitas berikutnya adalah Midea. Mesin cuci dari Midea ini, telah dilengkapi teknologi Water Magic Cube. Teknologi tersebut dapat mencegah pakaian agar tidak kusut dan terlilit, serta senantiasa dapat mencuci dengan optimal dengan penggunaan air yang relatif lebih sedikit.

Lebih dari itu, mesin cuci ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Intelligent Control Chip. Dengan teknologi ini maka keperluan airsaat mencuci dapat diatur secara otomatis, begitupun untuk pengaturan Multi Water Levelnya, sehingga konsumsi daya listriknya pun lebih sedikit.

Adapun rentang harga dari mesin cuci Midea adalah Rp. 1 juta hingga Rp. 5,1 jutaan.

11. Modena

Merk mesin cuci terbaik

Modena merupakan merk mesin cuci terbaik yang telah dilengkapi dengan LED display, sehingga sangat membantu dalam hal pengoprasiannya. Selain itu, mesin cuci berkapasitas 6 Kg ini, juga telah dilengkapi dengan fitur extra rinse, self clean, dan child lock sehingga sangat aman untuk anak-anak.

Mesin cuci Modena juga telah dilengkapi dengan jog dial electronic control serta quick wash, dengan kecepatan 1200 rpm yang dimilikinya, tentu aktivitas mencuci dapat dilakukan dengan lebih cepat. Menariknya lagi, mesin cuci ini juga telah dibekali dengan 11 Washing Programs yang dapat anda pilih seduai kebutuhaan saat mencuci, terutama dalam memilih jenis pakaian yang akan dicuci.

Merk mesin cuci Modena memiliki rentan harga antara Rp. 3. juta hingga Rp. 8,4 jutaan.

12. Panasonic

Merk mesin cuci terbaik

Panasonic adalah salah satu merk mesin cuci terbaik dengan interior moncong air yang berbentuk lesung, sehingga selain dapat membersihkan kotoran dengan maksimal juga dapat menghaluskan pakaian. Lebih dari itu, pada bagian dalam mesin lubang tepinya juga dibuat bulat , sehingga dapat mencegah pakaian tersangkut.

Canggihnya lagi, mesin cuci dengan rentan harga Rp 1,1 jutaa hingga Rp. 17,1 jutaan ini, juga telah dilengkapi dengan fitur Aquabeat Wash. Fitur ini sangat bermanfaat untuk membersihkan kain dari serat-serat, serta sekaligus dapat menghilangkan kuman.

13. Polytron

Merk mesin cuci terbaik

Polytron adalah salah satu merk mesin cuci terbaik yang telah dilengkapi dengan teknologi Zero Pressure. Teknologi ini, telah membuatnya mampu mecuci dengan maksimal sekalipun tekanan airnya kecil, bahkan meski tanpa memiliki tekanan sekalipun.

Mesin cuci Polytron hadir dengan desian yang begitu elegan. Bahannya yang terbuat dari Tempered Glass Design dan tutupnya terbuat dari tempered glass yang sudah anti gores, serta memiliki kekuatan 10 kali lipat lebih tinggi dibanding dengan yang menggunakan plastik. Adapun rentang harga dari mesin cuci ini adalah Rp. 1,1 jutaa hingga Rp. 4,7 jutaan.

14. Samsung

Merk mesin cuci terbaik

Sebagai salah satu merk mesin cuci terbaik, vendor Samsung turut menghadirkan mesin cuci dengan teknologi mutakhir, seperti Air Turbo Drying System, Double Storm Pulsator, dan Transparent Window. Dengan hal ini, selain performanya optimal, juga sangat nyaman dan hemat waktu.

Lebih dari itu, mesin cuci dari Samsung juga telah dilengkapi Magic Filter, sehingga pengumpulan kotoran akan semakin maksimal.

Harga mesin cuci Samsung bervariatif yaitu mulai dari Rp. 1,3 juta hingga Rp. 19,5 juta.

15. Sanken

Merk mesin cuci berkulitas berikutnya adalah Sanken. Mesin cuci ini memiliki 9 kg, sehingga dapat langsung mencuci pakaian dalam jumlah banyak.

Menariknya lagi, selain memiliki tampilan yang menawan mesin cuci dari Sanken, juga telah dilengkapi dengan teknologi X-Tor technology. Teknologi terbaru ini, dapat membuat hasil cucian semakin bersih. Mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan Super Spin Dry, yang memiliki fungsi untuk mencegah dari karat.

Mesin cuci yang hemat listrik ini, telah dilengkapi body serta penutupyang sangat solid, sehingga sangat kokoh dan tidak akan mudah rusak. Adapun rentang harga mesin cuci Sanken adalah mulai dari Rp. 500 ribuan hingga Rp. 5,9 jutaan.

16. Sanyo

Merk mesin cuci terbaik

Sanyo adalah salah satu merk mesin cuci berkualitas, yang telah dilengkapi dengan teknologi Big Pulsator. Teknologi ini dapat menghasilkan pusaran air yang lebih kuat, serta semakin memudahkan dalam proses peredaman pakaian. Dengannya makan hasil cucian akan semakin bersih.

Canggihnya lagi, mesin cuci ini juga telah dilengkapi dengan Anti Rust Body, serta dasar mesinnya berbahan plastik yang kokoh. Adapun rentang harga dari mesin cuci Sanyo ini, adalah Rp. 1 juta hingga Rp 6,8 jutaan.

17.  Sharp

Merk mesin cuci terbaik terakhir yang kita bahas adalah dari merk Sharp. Vendor ini telah melengkapi produknya dengan teknolgi Boomerang Cabinet Design, sehingga dapat meredam suara hingga guncangan.

Selain itu, mesin cuci dengan rentang harga Rp. 900 ribu hingga Rp. 7,5 jutaan ini, juga telah dilengkapi dengan Eco Logic System. Teknologi ini, dapat mendeteksi jumlah cucian yang ada dalam tabung pencuci, sehinggga dengannya maka akan semakin menghemat konsumsi listrik, air dan juga lebih hemat akan waktu proses pencucian.

Referensi Kami : Mau Beli Vacuum Cleaner ? Ini 10 Merk Vacuum Cleaner Terbaik dan Berkualitas

Demikian 17 merk mesin cuci terbaik, semoga dapat menjadi referensi terbaik bagi anda yang senantiasa ingin mendapatkan produk terbaik. Menurutmu manakah merk mesin cuci yang paling berkualitas diantara ke 17 merk tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *