merk slow cooker terbaik Russell Hobbs

10 Merk Slow Cooker yang Bagus dan Berkualitas 2021

Diposting pada 462 views

Merk slow cooker yang bagus penting diketahui bunda yang memiliki anak masih menyusui. Alat ini akan sangat membantu dalam membuat maknanan pendamping ASI (MAPSI). Terutama untuk menjaga gizi dan nutrinya.

Memang belum banyak yang mengetahui fungsi dari slow cooker ini. Apalagi jika dilihat sekilas produk ini mirip magic com, sehingga sering dianggap sama.

Padahal fungsi keduanya berbeda. Seperti namanya, slow cooker digunakan untuk memasak dalam suhu rendah, sehingga proses memasaknya membutuhkan waktu lama. Dengan prosesnya inilah maka nutrisi makanan yang dimasak akan senantiasa terjaga. Sangat cocok untuk MPASI agar nutrisi dan gizi bayi bisa senantiasa terpenuhi.

10 Merk Slow Cooker yang Bagus

Bagi bunda yang ingin membeli produk ini, sebaiknya tidak asal. Pilihlah merk slow cooker terbaik, agar awet dan kualitasnya senantiasa terjaga.

Berikut ini duniaelektronik.net memberikan rekomendasi 10 merk slow cooker yang bagus, sehingga bisa dijadikan rekomendasi dalam membeli.

1. Akebonno

Merk Slow Cooker yang Bagus

Bunda tentu ingin senantiasa bisa menghemat pengeluaran bulanan, agar kebutuhan keluarga selalu terpenuhi. Bukan rahasia lagi, jika alat yang digunakan untuk merubah energi listrik menjadi panas membutuhkan daya besar.

Ketika hal ini terjadi, mau tidak mau tagihan listrik akan mengalami kenaikan. Namun tidak usah khawatir, sebab ada Akebono yang bisa dipilih.

Berbeda dengan yang lainnya, salah satu merk slow cooker terbaik ini hadir dengan produk yang hemat listrik. Daya yang dibutuhkannya hanya 130 watt, tentu berbeda jauh dengan slow cooker lainnya yang rata-rata membutuhkan daya 300 watt.

Bukan hanya itu, kapasitasnya juga hanya 1,5 L, menjadikannya sangat cocok digunakan untuk membuat MPASI. Pengolahan makanan pun menjadi sangat aman, sebab lapisan potnya sudah menggunakan lapisan anti karat berkualitas.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

2. Baby Safe

Merk Slow Cooker yang Bagus

Merk slow cooker terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Baby Safe. Sesuai namanya, produk ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bunda dalam membuat MPASI.

Terdapat dua pilihan kapasitas yang tersedia, yakni 0.8 liter dan 1.5 liter. Kapasitas ini menyesuaikan kebutuhan MPASI yang memang tidak terlalu banyak.

Bunda juga sangat tenang dan nyaman menggunakan slow cooker Baby Safe. Selain bersifat BPA Free, produk ini juga telah dibekali fitur keep warm dan multiple timer. Dengan demikian, maka makanan yang diolah tidak akan kematangan serta kehangatannya senantiasa terjaga.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

3. Cyprus

Merk Slow Cooker yang Bagus

Salah satu ciri merk slow cooker yang bagus adalah menggunakan pot berbahan material yang aman, serta dapat diandalkan untuk mengolah berbagai jenis makanan. Cyprus adalah salah satu merk yang dapat memenuhi kriteria tersebut.

Melalui SC-0064, vendor ini membuktikan jika slow cooker yang diproduksinya tidak kalah kualitasnya dengan para kompetitor lain.

Pot keramik yang digunakan merk ini telah menggunakan bahan yang aman. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak menggunakan alat ini, bisa sampai 6 jam.  Tentu hal tersebut tidak masalah, terpenting nutrisi bahan makanan yang dimasak tidak akan hilang.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

4. Kris

Merk Slow Cooker yang Bagus

Kris adalah salah satu merk slow cooker berkualitas yang dapat diandalkan untuk mengolah makanan apa pun. Bunda bisa membelinya di ACE Hardware atau toko elektronik terdekat, meski mungkin belum semua toko menyediakannya.

Merk kris dikenal memiliki produk yang tahan lama. Bagian depannya yang dilapisi stainless steel, membuat slow cooker Kris terlihat sangat modern.

Produk dengan kapasitas 1.5 liter saja sudah cukup membantu bunda dalam memasak. Baik untuk kebutuhan keluarga maupun MPASI untuk bayi.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

5. Maspion

Merk Slow Cooker yang Bagus

Sama seperti jenis produk lainnya, slow cooker dari Maspion juga sangat laris di pasaran. Brand ini memiliki banyak varian slow cooker, dimana masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri. Bukan hanya itu, pilihan kapasitas dan daya watt berbeda juga turut tersedia.

Salah satu varian yang sangat diminati adalah MSC-6500. Slow cooker berkapasitas 6 liter ini, membutuhkan daya listrik 210 watt untuk beroprasi. Kapasitasnya tersebut tentu cukup besar, sangat memudahkan bunda dalam memasak untuk berbagai keperluan.

Jika membutukan slow cooker dengan kapasitas lebih kecil, bunda bisa memilih tipe MSC-1825. Pot slow cooker berkapasitas 2.5 liter ini, terbuat dari bahan alumunium sehingga sangat mudah dibersihkan. Daya listriknya pun lebih hemat, yakni hanya 180 watt saja.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

6. Miyako

Miyako

Semua pasti setuju jika Miyako adalah salah satu merk slow cooker terbaik. Sebagai pelopor magic com berkualitas, tentu bunda sudah sangat akrab dengan brand yang satu ini.

Kualitas produknya yang tak perlu diragukan lagi, membuat kita nyaman dalam berbelanja.

Salah satu variannya yang jadi favorit adalah SC400, yang merupakan slow cooker multifungsi yang dinamis dan modern. Memiliki kapasitas 4 liter, tentu bisa memenuhi kebutuhan hidangan semua anggota keluarga.

Menariknya proses memasak juga semakin mudah. Hal ini karena tutupnya disertai kaca bening, sehingga bunda bisa mengecek tingkat kematangan makanan dengan mudah, tanpa harus membuka penutupnya.

Slow cooker Miyako ini dilengkapi empat pengaturan suhu, sehingga bunda bisa memilih suhu panas terbaik yang akan digunakan selama memasak. Pot bagian dalamnya juga telah dilapisi material anti lengket. Kerennya lagi, daya listriknya pun terbilang hemat yakni hanya 160 watt.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

7. Mito

Mito

Hampir bisa dipastikan jika mayoritas kita mengenal Mito sebagai salah brand smartphone. Siapa sangka jika Mito juga ternyata memproduksi slow cooker berkualitas.

Bukan hanya itu, produknya tersebut merupakan slow cooker multifungsi. Misalnya saja jika bunda membeli Mito R88,  bunda bisa menggunakannya untuk memasak beraneka ragam hidangan, dengan sangat praktis.

Prodik ini bisa digunakan untuk memasak, merebus, hingga mengetim  berbagai jenis makanan. Material wadahnya terbuat dari keramik berkualitas tinggi yang bebas kandungan racun, tentunya sangat aman jika digunakan untuk memasak MPASI.

Bukan hanya itu, bunda juga bisa menggunakan keramik slow cooker ini langsung di atas kompor. Pengalaman memasak, tentu jadi semakin menyenangkan karenanya.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

8. Russell Hobbs

Russell Hobbs

Di Indonesia, merk kutchenware ini memang tidak begitu populer. Namun di Amerika dan Inggris, Russell Hobbs sudah sangat terkenal.

Merk ini juga turut memproduksi beberapa varian slow cooker berkualitas, yang dapat diandalkan terutama jika bunda ingin memasak untuk buah hati berusia 1 sampai 2 tahun.

Vendor ini terkenal dengan slow cooker-nya yang terbuat dari stainless steel. Dengan demikian produknya tentu awet dan tahan banting.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

9. Takahi

Russell Hobbs

Merk slow cooker yang bagus paling terkenal adalah Takahi. Bunda bisa memilih berbagai variannya menyesuaikan kebutuhan. Mulai dari 0.7 liter,  1.2 liter, hingga 2.4 liter.

Para pengguna slow cooker dark Takahi mayoritas adalah para ibu yang membutuhkannya untuk membuat MPASI.

Produk paling laris, biasanya yang berkapasitas 0.7 liter. Pot produk ini terbuat dari stainless food grade. Turut disematkan pula tutup berbahan kaca transfaran, yang akan sangat membantu selama proses memasak. Pengaturan masaknya juga terbilang mudah dan komplit. Bunda bisa mengaturnya pada mode auto shift, high, low, dan juga off.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

10. Vicenza

Vicenza

Vicenta adalah salah satu merk slow cooker terbaik yang terakhir kami bahas. Meski kualitanya bagus, vendor ini menjual produknya dengan harga cukup terjangkau.

Tak tanggung-tanggung brand ini menawarkan slowcooker dengan kapasitas 6.5 liter. Kapasitas tersebut, tentunya bisa digunakan untuk memasak dua ekor ayam utuh sekaligus.

Meski belum di lengkapi timer, bunda tetap mengatur suhunya pada posis low,  high, maupun warm. Selain digunakan untuk memasak, bunda juga bisa menggunakan produk ini untuk menghangatkan makanan.

Untuk varian VSC01 sudah dilengkapi pegangan anti panas. Hal yang terpenting, wadahnya juga mudah dibersihkan. Sayangnya, daya listrik yang diperlukannya mencapai 320 watt.

Varian VSC01 ini sudah dilengkapi dengan pegangan anti panas. Selain itu, wadahnya juga sangat mudah dibersihkan. Sayangnya, daya listrik yang dibutuhkan slow cooker ini adalah 320W.

Cek Harganya di :

Bukalapak!

Shopee!

Demikian pembahasan mengenai merk slow cooker yang bagus 2021. Selain memperhatikan merk, pastikan bunda juga memilih produk dengan kapasitas sesuai kebutuhan. Diantara merk di atas manakah yang ingin bunda beli?

Gambar Gravatar
Menulis adalah salah satu cara mengaktualisasikan diri, memberi informasi bermanfaat, dan sebagai upaya menjadi pribadi yang berguna untuk orang banyak. Silhakan share jika bermanfaat.