Spesifikasi Samsung Galaxy M

Meluncur Januari 2019, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M Terungkap

Diposting pada

Samsung Galaxy M, merupakan smartphone terbaru yang kabarnya akan diluncurkan pada awal bulan di tahun 2019 ini. Galaxy M sendiri adalah adalah gabungan dari jajaran Galaxy C, Galaxy J, dan Galaxy On.

Baca Juga : Realme A1 Dikabarkan Dirilis Januari 2019 dengan Harga Rp. 2 Juta, Benarkah?

Smartphone terbaru Samsung Galaxy M ini, disebut-sebut sebagai bentuk dari perwujudan visi Samsung dalam menghadirkan smartphone kelas menengah dengan berbagai fiturnya yang premium.

Spesifikasi

 Spesifikasi Samsung Galaxy M
Bocoran benchmark spesifikasi Samsung Galaxy M – digit.in

Geekbench baru-baru ini pun, telah memunculkan salah satu lininya yang memiliki nomor model SM-M305F. Sehingga kuat dugaaannya, jika smartphone tersebut akan dirilis secara komersial dengan nama Galaxy M30.

Dari bocoran tersebut terlihat bahwa, Samsung Galaxy M akan dilengkapi dengan Exynos 7885. dengan pengujian single-corenya hingga 1321, dan multi-corenya tembus diangka 4205. Untuk kapasitas RAMnya sendiri, terbilang standar untuk smartphone menangah, yakni 4GB.

Sementara untu desainnya sendiri, kabarnya smartphone ini akan dilengkapi dengan layar berponi waterdrop. Mengenai kebenaran bocoran spesifikasi ini, tentu kita hanya bisa membuktikannya setelah Samsung Galaxy M, sudah benar-benar diluncurkan. Jadi kita tunggu saja ya.

Gambar Gravatar
Founder Membangun Inspirasi, Editor duniaelektronik.net, Kontributor klikmania.net, Teacher, Entrepreneurship, University student life. Berusaha menebarkan ilmu, inspirasi, dan kemanfaatan melalui tulisan. Jika bermanfaat silahkan share.