Spesifikasi Advan G5 Triple Camera, Harga Sejutaan Bisa Buat Gaming!

  • Whatsapp
Spesifikasi Advan G5

Spesifikasi Advan G5 sepertinya sangat menyita perhatian kaum milenial. Pasalnya, selain memiliki tripel kamera, smartphone Bezel-less ini juga dikalim dapat digunakan bermain game. Harganya yang sangat terjangkau, tentu membuat banyak anak muda kegirangan.

Dilansir dari uzone.id, Candra Tansari selaku CEO dari Advan juga mengklaim, bahwa Advan G5 ini adalah ponsel canggih yang mewah dengan spesifikasi terkini.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa harga Advan G5 yang terjangkau adalah salah satu wujud komitmen brand lokal ini. Terutama agar senantiasa bisa memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Spesifikasi Advan G5

Spesifikasi Advan G5

Mungkin yang dimaksud Advan bisa digunakan untuk main game, adalah bagi mereka yang baru mau menjajal bermain game.

Ini dapat dilihat dari Spesifikasi Advan G5 itu sendiri. Dimana dibekali dengan CPU UNISOC SC9863A, Octa-core Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1.2 GHz. Smartphone ini mengusung RAM 4GB, ROM 32GB, dan dapat diperlus hingga 128 GB melalui MicroSD.

Jika melihat smartphone gaming lain yang dibekali Snapdragon kelas atas, tentu terasa beda. Meski dengan kapasitas RAM 4GB, namun ROM smartphone gaming rata-rata di atas 64 GB.

Hal ini berlaku untuk  baterai Advan G5 yang berkapasitas 4.000 MAh. Rata-rata smartphone gaming saat ini, baterai yang dimilikinya berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk pengolah grafisnya sendiri smartphone ini menggunakan GPU IMG8322. Sistem operasinya sudah menggunakan OS Android 10.

Dilengkapi 4 Kamera

harga advan G5

Spesifikasi Advan G5 berikutnya yang menarik perhatian adalah kameranya. Smartphone ini dilengkapi 4 kamera sekaligus, dengan komposisi 3 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Kamera belakang ini masing masing memiliki resolusi 13MP + 0.3MP + 0.3MP. Memiliki fitur LED flash, kamera belakang ini juga memiliki kemampuan merekam video 1080p@30fps. Untuk kebutuhan selfie maupun live video, kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Beberapa fitur menarik lainnya dari  Advan G5 seperti Face Unlock, Flash, Dual Cameras, GPS, WiFi, dan juga Bluetooth. Dilihat dari penampilannya, smartphone berdimensi 156.3 x 75.14 x 9.6 mm juga terlihat menarik dan kekinian.

Harga Advan G5

Advan G5 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Blue Purple dan White Green. Melansir dari situs resminya, advandigital.com, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp1.399.000. Selama persediaan masih ada, pembeli juga berkesemptan mendapatkan Start Go TWS 2, sebagai bonus dari pembelian Advan seri G5 ini.

Melihat harganya yang sangat terjangkau, sangat wajar jika spesifiainya tidak bisa disamakan dengan smartphone gaming yang beredar di pasaran saat ini. Kita doakan saja, Advan segera memproduksi smartphone gaming dengan spesifikasi tinggi. Sebagai warga negara yang baik, tentu kita pun bangga menggunakan produk made in Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *