Cara Menggunakan WiFiSlax dengan Mudah dan Berhasil, Bisa Digunakan untuk Mengetahui Sandi WiFi!

  • Whatsapp
cara menggunakan wifislax

Cara menggunakan WiFiSlax biasanya banyak dicari oleh orang yang ingin mengetahui sandi WiFi yang ada dalam jangkauan perangkatnya. Lantas apa sebenarnya WiFiSlax itu?

Pada dasarnya WiFiSlax adalah sebuah OS yang dijalankan atau Load melalui CD. WiFiSlax juag sebenarnya merupakan sebuah tool yang digunakan untuk mengetahui password sebuah jaringan internet.

Baca Juga : Penjelasan Lengkap tentang WiFi yang Harus Kamu Tahu!

Namun hal tersebut hanya bisa bekerja pada enkripsi WEP. Maka dari itu tidak akan bisa digunakan untuk mengetahui password jaringan internet tipe WPA maupun WAP2.

Aplikasi ini juga bisa didapatkan dengan free yakni pada beberapa website yang sudah menyediakan tools WiFiSlax.

Cara Menggunakan WiFislax

Menggunakan Wifislax Cukup Mudah Yakni Sebagai Berikut.

  • Siapkan file ISO kemudian pindahkan pada CD kosong. Bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk membuat file iso tersebut. Kemudian tinggal pilih file iso yang sudah anda dapatkan sebelumnya dari hasil download.

 

  • Selanjutnya harus memeriksa hardware komputer yang digunakan. Bagi anda yang ingin menjalankan crack tool WiFiSlax maka diperlukan chipset tipe IPW3945. Silahkan anda cek hardware chipset masing-masing pada perangkat komputer saat ini.

 

  • Lakukan pengaturan untuk booting menggunakan CD.Apabila ingin menggunakan WiFiSlax sebagai OS maka lakukan pengaturan booting agar iso bisa di install pada perangkat komputer. Sesuaikan pengaturan iso dengan perangkat masing-masing. Dikarenakan setiap perangkat jelas berbeda cara untuk pengaturan booting.

 

  • Pada pertama kali memulai boot maka akan keluar pesan No PCMCIA kemudian tekan enter. Gunakan password default yakni: User-root, Password-toor

 

  • Lakukan scan bila ingin mengetahui password sebuah jaringan internet, atau ingin membobol sebuah WEP. Pilih WiFiSlax> Asistencia chipset > Asistencia Intel pro wireless > Cargar ipw3945 inyección – ipwray-ng

 

  • Selanjutnya masukan kata airodump-ng wifi0perintah tersebut berfungsi menampilkan semua Wi-Fi. Catat semua SSID termasuk memiliki beacon.

 

  • Selanjutnya buka Lansung klik start lalu arahkan ke WiFiSlax > Herramientas Wireless > Airoway

 

  • Langsung pilih pada Silahkan pilih channel yang akan di bobol. Hubungkan alamat MAC untuk replay ARPs

 

  • Silahkan menunggu sampai semua paket terkumpul. Sangat bagus bila paket yang terkumpul dengan jumlah banyak. Karena hal tersebut membuka kesempatan untuk membobol WEP.

 

  • Terakhir salin kunci yang sudah didapatkan. Apabila scan berhasil maka kunci terletak pada jendela bawah.

 

Itulah penggunaan dasar yang bisa dilakukan pada WiFiSlax. Terutama bisa digunakan untuk membobol jaringan WEP. Namun perlu diketahui bila tindakan membobol jaringan WEP merupakan tindakan yang tidak dianjurkan.

Bila hanya ingin uji coba WiFiSlax bisa dilakukan pada jaringan milik sendiri. Jangan pernah melakukan hal tersebut pada jaringan milik orang lain.

Baca Juga : Cara Jitu Menggunakan CMD untuk Jaringan dan Berbagai Hal Lainnya

Setiap orang jelas akan marah bila jaringan mereka di bobol tanpa izin. Terlebih melakukan hal lainnya yang merusak jaringan. Maka dari itu cobalah menggunakan WiFiSlax dengan hal positif.

Bisa saja mencari manfaat yang ada pada tools tersebut. Ada banyak hal positif yang bisa didapatkan menggunakan aplikasi WiFiSlax.

Artikel ini juga ditulis bukan dengan tujuan mengajak anda melakukan hal yang melanggar aturan. Hanya saja merupakan penjelasan tentang WiFiSlax. Terlebih tidak menganjurkan untuk melakukan uji coba pada jaringan miliki orang lain.

Pada saat uji coba WiFiSlax kami juga menggunakan jaringan pribadi dan bukan jaringan milik orang lain. Hal tersebut tidak lepas dari menjaga keamanan serta menghormati hak orang lain.

Itulah berbagai tahapan dari cara menggunakan WiFiSlax. Gunakanlah aplikasi ini sebaik mungkin terlebih gunakan pada hal positif. Dapatkan dampak terbaik dengan menggunakan WiFiSlax pada kegiatan yang legal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *