Samsung Galaxy M02s Baterai 5000 mAH Resmi Meluncur, Harga Sejutaan!

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M02s

Samsung Galaxy M02s akhirnya resmi diluncurkan di Nepal. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi para pengguna setianya.

Bukan rahasia lagi pengguna smartphone Samsung memang sangat banyak, termasuk di tanah air. Kualita produk dari vendor ini memang tak diragukan lagi, sangat wajar jika begitu diminati.

Melihat judul postingan ini, sebagai pengguna setia produk Samsung kamu juga tentunya penasaran bukan. Agar lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M02s

Smartphone mid-range ini, dilengkapi layar TFT berukuran 6,5 inci. Memiliki desain Infinity-U dengan resolusi 720 x 1560 piksel.

Pada bagian atas layar ada poni kecil yang terlihat menawan. Poni tersebut merupakan rumah bagi kamera selfie beresolusi 5 megapiksel (f/2.2).

Pada bagian belakangnya sendiri, smartphone ini mengusung tiga kamera sekaligus. Hal ini tentunya sangat memanjakan para konten kreator, dalam membuat konten berkualitas.

Ketiga kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel untuk kamera utamanya, 2 megapiksel (depth sensor), dan 2 megapiksel untuk kamera makronya.

Kualitas kamera ini, juga didukung dengan beragam fitur yang dimilikinya. Ada pun beberapa fitur tersebut yaknu HDR, digital zoom, auto flash, kontrol ISO, dan lain sebagainya.

Performa Smartphone

Dalam hal kinerjanya, smartphone ini ditenagai chip Snapdragon 450 octa-core atau 460 octa-core. Dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 506, dan RAM berkapasitas 4 GB yang membuat kegiatan bermultitasking menjadi lancar.

Sistem operasi yang dijalankannya sendiri, menggunanakan OS Android 10, yang dilapisi antarmuka One UI.

Ada dua varian kapasitas memori internal yang disediakan, yakni 32 GB dan 64 GB. Dengan kapasitas tersebut, tentunya pengguna dapat menyimpan data dan aplikasi dalam jumlah banyak.

Terkait kebutuhan dayanya, smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain dapat digunakan dalam waktu lama, baterai ini telah didukung fitur fast charging 15 watt. Dengan demikian, proses pengisiannya dapat berlangsung cepat.

Dilansir dari Kompas.com (6/1/2021), smartphone ini hadir dalam tiga varian warna yaitu merah, biru, dan juga hitam.

Harga Samsung Galaxy M02s

Tentunya setelah mengetahui spesifikasinya, kamu juga ingin mengetahui harga Galaxy M02s ini.

Di Nepal smartphone ini dijual dengan harga 15.999 rupee atau Rp 1,9 jutaan, dan sudah mulai dijual secara daring di negara tersebut.

Di India sendiri, smartphone ini mulai dijual hari ini 7 Januari 2021. Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi pasti, apakah Samsung Galaxy M02s akan hadir di Indonesia atau tidak. Jadi kita tunggu saja ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *